Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Dari Hitungan Menit Hingga Jam

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair
Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair

Seperti kita ketahui bersama, terkadang kebutuhan akan adanya dana datang secara cepat dan mendesak. Yang paling sering terjadi adalah adanya kebutuhan dana untuk masalah kesehatan ataupun untuk keperluan pendidikan. Keadaan tersebut tentu tak jarang membuat banyak orang menjadi pusing dan bingung. Mereka harus cepat-cepat mencari pinjaman yang cepat cair.

Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, biasanya banyak orang melakukan pinjaman. Hal tersebut sering dilakukan karena pendapatan bulanan seringkali tidak cukup untuk digunakan membayar kebutuhan mendesak tadi. Melakukan pinjaman juga tidak mudah. Meminjam kepada teman atau saudara seringkali tidak nyaman dan dapat merusak hubungan.

Oleh karena itulah saat ini marak bermunculan perusahaan pinjaman online cepat cair (Financial Technology) atau yang biasa disebut Fintech sebagai solusi atas permasalahan tersebut. Beberapa aplikasi pinjaman online ini mengklaim dapat mencarikan dana dalam 24 jam. Karena berbasis online maka prosesnya dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair

Ditengah kemajuan teknologi seperti sekarang ini, kehadiran aplikasi pinjaman online cepat cair tentu merupakan terobosan baru. Banyak orang akan dimanjakan karena proses meminjam uang akan menjadi semakin mudah. Yang Anda perlukan hanya menginstall aplikasi pinjaman online tersebut dan memenuhi beberapa persyaratan. Simak yang berikut ini.

Kredit Pintar

Dengan Kredit Pintar Anda dapat meminjam uang mulai dari 600ribu Rupiah. Jumlah tersebut bisa dikembalikan dalam waktu 28 hari dengan bunga per hari sebesar 0,80%. Sedangkan untuk jumlah 2,3 juta Rupiah dapat dikembalikan dalam waktu 3 bulan dengan bunga per hari sebesar 0,56%.

Kredit Pintar sendiri telah berdiri mulai tahun 2017 akhir dan saat ini telah ada 400.000 orang yang aktif melakukan peminjaman di Kredit Pintar. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera intal aplikasinya.

JULO

Di JULO, Anda dapat melakukan pinjaman mulai Rp 2 juta hingga Rp 8 juta. Dana tersebut boleh dikembalikan dalam waktu 6 bulan. Kabar baiknya ialah JULO memiliki bunga yang terbilang rendah, yakni 0,1%. JULO juga memiliki undian hadiah serta memberikan cashback kepada nasabahnya.

JULO telah berdiri sejak 2016 dan sudah terdaftar di OJK. Sekarang ada lebih dari 100.000 orang sudah menjadi nasabah JULO. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan peminjaman. Instal aplikasinya sekarang!

Tunaiku

Aplikasi pinjaman online cepat cair Tunaiku menawarkan pinjaman sampai 20 juta Rupiah. Waktu pengembaliannya juga terbilang fleksibel yaitu setengah tahun sampai 20 bulan. Perlu diketahui bahwa Tunaiku sudah berdiri sejak 2014. Tunggu apalagi, segera download dan instal aplikasi ini.

Indodana

Anda dapat mengajukan pinjaman dana mulai dari 500 ribu Rupiah sampai 8 juta Rupiah dengan aplikasi Indodana. Dana tersebut dapat dikembalikan dalam waktu 1 bulan sampai 6 bulan. Aplikasi pinjaman online ini sudah berdiri sejak 2017 dan saat ini sudah terdaftar di OJK. Tertarik meminjam dana di Indodana? Buruan instal aplikasinya.

Modalku

Berbeda dari pinjaman online yang lain, Modalku dapat membantu UMKM untuk mendapatkan bantuan dana. Modalku mampu menawarkan bantuan dana hingga Rp 500.000.000 kepada UMKM dengan proses yang mudah dan dana cepat cair. Tidak ada agunan untuk jaminan. Dan waktu pelunasan hingga 1 tahun. Berminat? Segera instal aplikasi ini.

Cicil

Cicil merupakan salah satu financial technology yang memberi kemudahan pengadaan dana bagi para mahasiswa. Hal ini tentu akan sangat membantu para mahasiswa yang membutuhkan dana, namun belum memiliki penghasilan. Disini Cicil memiliki 4 layanan. Diantaranya ialah :

  • Cicil Uang Kuliah. Mahasiswa dapat memperoleh bantuan untuk membayar uang kuliah maupun uang pangkal universitas.
  • Cicil Institusi. Diperuntukan untuk membantu pinjaman modal bagi lembaga pendidikan.
  • Cicil Barang. Menawarkan bantuan pada mahasiswa yang ingin membeli barang.
  • Cicil Belajar. Membantu mahasiswa yang ingin mengikuti sertifikasi, pelatihan atau kursus. Instal segera!

Dana Bijak

Salah satu aplikasi pinjaman online cepat cair yang lain adalah Dana Bijak. Syarat untuk melakukan peminjaman di sini adalah warga Indonesia, sudah bekerja dengan minimal pendapatan Rp 1,6 juta, memiliki KTP, berusia 21 tahun, memiliki tabungan atas nama pribadi, menyertakan nomor telepon aktif dan email aktif.

Anda dapat mengajukan pinjaman dana online di Dana Bijak hingga Rp 3.000.000. Diberikan waktu hingga 1 bulan untuk melakukan penulasan tersebut. Ingin mengajukan pinjaman? Yuk instal aplikasinya.

Nah beberapa aplikasi pinjaman online cepat cair di atas dapat dijadikan solusi apabila Anda membutuhkan dana dalam waktu yang cepat. Sebelum mengajukan pinjaman online, sebaiknya Anda memastikan terlebih dahulu bahwa perusahaan tersebut apakah sudah terdaftar di OJK atau belum. Yuk buruan download dan instal aplikasinya SEKARANG!