Daftar Aplikasi Pinjaman Online Resmi TERDAFTAR OJK

Aplikasi Pinjaman Online Resmi
Aplikasi Pinjaman Online Resmi

Aplikasi Pinjaman Online Resmi – Apakah Anda tahu bahwa saat ini ada banyak sekali aplikasi pinjaman online yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan Anda? Mengapa demikian? Selain karena kebutuhan yang menuntut sebagian besar orang menata keuangannya, situasi saat ini seperti yang kita ketahui masih dibayangi dengan pandemi tentu membuat sebagian orang harus memikirkan kembali situasi keuangan mereka.

Beberapa aktivitas ekonomi yang masih terpengaruh, atau banyaknya pegawai yang dirumahkan membuat Anda harus pintar dalam mengelola keuangan dan kembali merencanakan keuangan jangka panjang Anda dengan lebih baik lagi. Dengan begitu, Anda tidak perlu cemas jika terjadi permasalahan baru yang muncul.

Aplikasi pinjaman online inipun bisa Anda gunakan ketika Anda membutuhkan sesuatu secara mendesak. Jika Anda ingin tahu apa saja aplikasi pinjaman online resmi, Anda bisa membaca ulasan kami berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Resmi

Tidak dipungkiri bahwa terkadang ada kebutuhan-kebutuhan mendesak yang harus segera dipenuhi. Maka dari itu, untuk Anda yang bingung dan sedang mencari tahu apa saja aplikasi pinjaman online resmi, Anda bisa membaca ulasan kami dibawah ini. Sebelum kami mengulas seputar aplikasi pinjol (pinjaman online) ada baiknya Anda juga mengetahui definisinya.

Aplikasi ini dikenal juga dengan aplikasi fintech lending dan aplikasi ini memang sangat diharapkan bagi sebagian masyarakat yang sedang membutuhkan dana atau uang tunai secara cepat sehingga dapat segera digunakan untuk menutupi kebutuhan mereka yang mendesak. Selain dana yang cepat cair, fintech lending inipun memiliki prasyarat yang dibilang mudah dan tidak ribet.

Selaim proses yang mudah dan cepat, fintach lending inipun juga umumnya menawarkan pinjaman bebas agunan bagi para customer mereka. Dengan begitu, adanya aplikasi pinjol ini sangat diperlukan bagi sebagian orang yang memang benar-benar membuthkan.

Namun, ada beberapa kekurangkan yang perlu Anda ketahui pula fintach landing ini biasanya tidak sebesar yang ditawarkan oleh layanan dari perusahaan perbankan. Selain itu, aplikasi inipun seringkali dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang nakal dan tidak bertanggung jawab untuk menipu para customer dengan iming-iming tertentu seperti pinjaman diberikan secara tunai dan dengan proses cepat bisa tanpa aplikasi dan persyaratan lain yang biasanya memang diminta oleh fintach lending yang resmi. Maka dari itu, walaupun Anda sangat membutuhkannya Anda juga harus tetap teliti dan waspada terhadap penipuan yang marak terjadi.

Untuk memilimalisir penipuan, Anda bisa mempelajari pula beberapa aplikasi pinjaman online seperti dibawah ini :

Aplikasi IndoDana

Fintech lending yang menawarkan pinjaman dana secara tunai dan tentunya dapat dibayar nanti. Anda bisa memilih layanan bayar nanti ketika Anda memilih untuk membayar pinjaman Anda nanti sesuai waktu yang Anda ajukan. Dalam layanan bayar nanti inipun sering dimanfaatkan ketika kita ingin membeli suatu barang secara kredit tanpa memiliki kartu kredit. Sangat menarik bukan?

Dalam aplikasi ini customer atau nasabah diwajibkan memiliki penghasilan Rp. 3,5 juta per bulannya. Selain itu aplikasi inipun juga melakukan banyak kerjasama dengan merchant-merchant, seperti contohnya merchant iStyle, merchant Sepulsa, dan masih banyak lainnya.

Aplikasi Pinjaman Online Resmi Koinworks

Aplikasi ini menyediakan 2 jenis layanan yaitu bisnis dan personal sesuai dengan kategori pengguna atau nasabahnya. Ada beberapa persyaratan untuk Anda yang mengajukan pinjaman dengan keperluan bisnis yaitu melampirkan KTP perusahaan ataupun KTP direktur, NPWP perusahaan, informasi mutasi rekening selama 3 bulan terakhir dan tentunya laporan keuangan perusahaan.

Nah, untuk Anda yang mengajukan pinjaman untuk kepentingan personal atau pribadi, Anda bisa mengisi persyaratan dokumen berupa lampiran NPWP (bila Anda ingin meminjam dana diatas 50 juta), KTP tentunya, KK, dan juga informasi mutasi rekening selama 3 bulan terakhir.

Aplikasi ini dapat Anda download secara mudah di Google play store ataupun app store. Mudah dan menarik untuk dipelajari bukan?

Kredit Pintar Aplikasi Pinjaman Online Resmi

Aplikasi yang menawarkan dana pinjaman tanpa agunan dan sudah ada sejak tahun 2017. Aplikasi ini memiliki status resmi sebagai penyedia pinjaman dana online resmi dan diawasi oleh OJK.

Persyaratan dalam aplikasi kredit pintar ini cukup mudah yaitu melampirkan KTP sebagai syarat legal sebuah pinjaman online yang memang dibutuhkan dalam aplikasi.Anda dapat mengajukan pinjaman hingga 20 juta, tergantung dari skor kredit yang dimiliki.

Proses pengajuan dalam aplikasi inipun terbilang sangat cepat yaitu hanya dalam waktu kurang dari 3 menit. Lalu, dana akan cair dalam waktu kurang lebih 1×24 jam setelah disetujui. Aplikasi inipun dengan mudah kalian install melalui play store di smartphone Anda.

Jika Anda memiliki beberapa pertanyaan, Anda bisa mencari informasinya pada kolom Kredit Pintar Call Center FAQ. Halaman tersemut memang dibuat untuk membantu nasabah yang memiliki pertanyaan atau kebingungan terhadap penggunaan aplikasi ini.

Rupiah Cepat

Salah satu fintech lending yang juga resmi dan diawasi oleh OJK. Dengan begitu aplikasi inipun termasuk fintech lending yang resmi beroperasi di Indonesia saat ini. Sama dengan kredit pintar aplikasi inipun menawarkan pinjaman hingga 20 juta. Nasabah bisa menginstall Rupiah Cepat ini lewat Google Play Store di smartphone Anda.

Julo

Julo adalah salah satu fintech lending yang resmi di Indonesia. Dengan aplikasi pinjaman online satu ini, nasabahnya bisa mengajukan pinjaman hingga 8 juta rupiah, selain itu juga dana dapat langsung cair ke rekening dalam kurun waktu 2 x 24 jam setelah disetujui. Aplikasi ini juga menawarkan cashback bagi nasabah yang membayar cicilan ataupun melunasi pinjaman lebih awal dari tenggang waktu yang sudah ditentukan. Lumayan kan?

Demikian informasi kami mengenai aplikasi pinjaman online resmi. Semoga informasi ini membantu Anda sekalian dan bermanfaat tentunya.