Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang Dari Bulanan Hingga Tahunan

Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang
Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang

Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang – Saat ini peran aplikasi pinjaman online memang semakin penting. Nyatanya aplikasi pinjaman online dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana mendesak. Beberapa kelebihan dari aplikasi pinjaman online ini antara lain punya persyaratan yang mudah, dapat dilakukan hanya dari HP dan biasanya uang cepat cair asalkan persyaratan terpenuhi.

Tidak hanya mempertimbangkan bunga, biasanya masyarakat juga mencari aplikasi pinjaman online tenor panjang. Tenor pinjaman yang terlalu singkat biasanya memiliki bunga yang rendah, tapi tentunya cicilan yang harus dibayarkan akan semakin besar. Berbeda dengan tenor panjang, meski bunganya lebih besar tapi jumlah cicilan tiap bulan lebih kecil.

Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang

Hal tersebut tentu sangat erat kaitannya dengan kemampuan finansial masing-masing orang. Nah berikut ini ada beberapa aplikasi pinjaman tenor panjang yang sangat direkomendasikan. Jika Anda sedang membutuhkannya, yuk segera saja pilih yang paling cocok, download aplikasinya lalu segera INSTAL.

TunaiKu

TunaiKu menawarkan pinjaman sebesar Rp 2.000.000 hingga Rp 20.000.000. Anda akan mendapatkan tenor 6 bulan sampai 20 bulan jika meminjam Rp 5.000.000 – Rp 10.000.000. Selanjutnya Anda akan dikenakan bunga 3% – 4% dan ada biaya admin yang harus dibayar Rp 540.000. Masa tenornya panjang sekali kan? Segera pakai Tunaiku dengan cara INSTAL.

Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang Koinworks

Aplikasi pinjaman tenor panjang yang berikutnya adalah Koinworks. Anda akan diberikan masa tenor 6 bulan hingga 2 tahun. Di Koinworks Anda dapat mengajukan pinjamana dana hingga Rp 500.000.000. Bagaimana? Tenornya lama juga kan? Tunggu apalagi, jika Anda cocok langsung saja gunakan aplikasinya dengan terlebih dahulu INSTAL.

Kredivo

Jika memilih Kredivo, Anda akan diberikan masa tenor mulai dari 3 bulan, setengah tahun sampai 1 tahun. Kabar baiknya bagi Anda yang melakukan pelunasan dalam waktu 1 bulan, maka Anda tidak akan dikenakan bunga. Menarik kan? Apalagi saat ini Kredivo telah bekerja sama dengan Lazada, Tokopedia, Shopee, dll. Yuk pakai aplikasinya dan INSTAL.

ModalKu

Bagi UMKM, dapat mengajukan pinjaman dana ke Modalku. Anda dapat memperoleh tenor pinjaman sampai 2 tahun. Dan dana yang dapat dipinjam bisa sampai Rp 2 M. Karena besarnya pinjaman yang dapat diajukan, maka persayaran dan proses yang harus dilewati juga cukup banyak. Untuk dapat mengajukan pinjaman, Anda dapat mulai dari melakukan INSTAL.

Kredit Pintar

Anda dapat melakukan cicilan dengan tenor mulai dari setengah tahun hingga 1 tahun. Syarat yang diperlukan juga cukup mudah. Di Kredit Pintar Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 550.000 hingga Rp 8.000.000. Jika Anda merasa tertarik dengan Kredit Pintar, langsung saja ajukan pinjaman sesuai kebutuhan. Tapi INSTAL dulu aplikasinya.

Demikianlah ulasan kami tentang rekomendasi aplikasi pinjaman online tenor panjang yang wajib Anda ketahui. Pastikan sebelum menentukan pilihan, Anda benar-benar sudah memahami kelebihan dan kekurangan dari perusahaan financial technology yang hendak Anda pilih. Jika sudah mantap, langsung saja download aplikasinya lalu INSTAL.