Aplikasi Quran Yang Bisa di Copy Paste [RINGAN dan MUDAH DIPAKAI]

Advertisements
Aplikasi Quran Yang Bisa di Copy Paste
Aplikasi Quran Yang Bisa di Copy Paste

Sedang mencari aplikasi Quran yang bisa di copy paste? Bagi Anda yang bertanya tentang bagaimana cara menulis Al Quran di HP Android, maka aplikasi ini dapat menjadi jawaban yang tepat. Dengan aplikasi ini, maka Anda juga bisa copy paste ayat Al Qur’an dalam bentuk text dengan sangat mudah. Penasaran? Simak terus ulasan yang berikut ini.

Advertisements

Bagi Anda para pelajar yang masih sekolah atau yang sudah bekerja sebagai guru, dosen, dsb terkadang ada situasi dimana Anda butuh untuk melakukan copy paste ayat Al Qur’an. Hal tersebut sering terjadi ketika ada tugas yang berkaitan dengan makalah dan Anda perlu mengisinya dengan kutipan ayat dari Al Qur’an. Berikut ini solusinya.

Aplikasi Quran Yang Bisa di Copy Paste

Pada kesempatan ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi Quran yang bisa di copy paste dengan mudah. Aplikasi ini dapat didownload lalu diinstal di HP Android kesayangan Anda. Dengan begitu, kemanapun Anda pergi, Anda tetap bisa mengerjakan tugas makalah atau tugas lain yang membutuhkan aplikasi Quran ini. Sangat membantu bukan?

Aplikasi Al Qur’an yang bisa di copy paste ini sangat mudah penggunaannya. Untuk bisa menggunakannya, ada beberapa hal berikut ini yang harus Anda lakukan terlebih dahulu. Simak baik-baik ya.

  • Download aplikasinya >>>  [KLIK DISINI]
  • Install aplikasi tersebut di HP Android
  • Pastikan aplikasi sudah terpasang
  • Buka aplikasi tersebut
  • Lalu buka ayat yang ingin di copy
  • Block ayat tersebut
  • Lalu copy
  • Setelah itu buka aplikasi editor
  • Paste ayat tersebut di editor
  • Selesai

Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi editor yang tersedia di sistem operasi Android, baik Microsoft Word, Notepad, ataupun aplikasi lainnya. Setelah melakukan paste, Anda dapat melanjutkan untuk membuat makalah ataupun meneruskan tugas Anda.

Fungsi utama dari aplikasi ini sebenarnya adalah sebagai aplikasi Al Quran. Ada beberapa fitur yang mendukung aplikasi ini, antara lain fitur Night Mode yang membuat tampilan menjadi bernuansa gelap sehingga tidak silau dimata dan Anda dapat membaca ayat Al Quran dengan lebih nyaman.

Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk merubah ukuran text. Jika ukuran text dirasa terlalu kecil sehingga sulit dibaca, maka Anda bisa mengubah ukuran text menjadi lebih besar. Sebaliknya, jika ukuran text dirasa terlalu besar maka Anda dapat mengubah ukurannya menjadi lebih kecil.

Sedangkan fitur unggulan yang jarang sekali ditemui diaplikasi Quran lainnya adalah pada aplikasi ini, baik text maupun ayat Al Qur’an dapat di copy paste dengan mudah.

PASANG APLIKASI QURAN YANG BISA DI COPY PASTE

Nah demikianlah rekomendasi aplikasi Quran yang dapat di copy paste. Dengan aplikasi ini, semoga tugas dan pekerjaan Anda dapat lebih cepat selesai. Gunakan link download yang sudah kami berikan dan segera instal aplikasi tersebut, lalu ikuti langkah-langkah yang kami berikan. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda sekalian.