Aplikasi Remote TV Polytron Paling Lengkap DIJAMIN Berhasil

Advertisements
Aplikasi Remote TV Polytron di HP Android dan iPhone ke Televisi Tabung LED LCD Tanpa Infrared maupun WiFi
Aplikasi Remote TV Polytron di HP Android dan iPhone ke Televisi Tabung LED LCD Tanpa Infrared maupun WiFi

Aplikasi remote TV Polytron bukanlah sesuatu yang sekarang susah buat ditemukan oleh pengguna HP Android. Seiring dengan canggihnya teknologi, membuat kemudahan semakin meliputi berbagai kebutuhan masyarakat luas. Termasuk didalamnya perihal menonton televisi. Ada beberapa aplikasi yang didesain khusus agar HP kita bisa berfungsi sebagai remote TV. Jika Anda belum tahu, mari disimak beberapa rekomendasinya seperti dibawah ini.

TV Polytron adalah merk yang sudah melegenda dari dahulu sampai sekarang. Kualitas dari Polytron banyak dibuktikan oleh banyak orang sebagai salah satu opsi terbaik. Jika tiba-tiba remote TV rusak atau lupa menaruh dimana, sekarang Anda bisa mengatasinya dengan mengubah HP jadi remote TV.

Anda cukup download aplikasi remote TV Polytron seperti dibawah ini. Lalu segera pasang di HP Android kesayangan. Maka permasalahan Anda sudah selesai dan teratasi. Sekarang tidak perlu lagi harus menggunakan remote asli bawaan TV. Penasaran? Yuk simak aplikasinya berikut ini.

Aplikasi Remote TV Polytron Terbaik di HP Android

Perlu Anda ketahui, sebenarnya ada beberapa teknologi yang dipakai pada aplikasi ini. Dimana ada aplikasi remote TV Polytron tanpa infrared yakni menggunakan WiFi dan ada yang pakai infra merah atau tanpa WiFi. Sebagian besar aplikasi dibawah ini masih pakai teknologi infra merah.

Selain itu, ada pula aplikasi remote TV Polytron untuk tabung maupun untuk televisi LCD dan LED. Tentu Anda bisa menyesuaikan dengan TV milik Anda dirumah. Nah untuk Anda pengguna Android seperti HP Oppo, Vivo, dll bisa memasang aplikasi berikut ini lewat link yang kami berikan. Khusus untuk pengguna iOS seperi iPhone bisa mencari aplikasi berikut di App Store.

Baca juga : Aplikasi Remote TV Sharp

Sudah tidak sabar ingin memasang aplikasi berikut sebagai ganti remote TV dirumah yang sudah rusak? Yuk kita simak bersama rekomendasinya dibawah ini.

Polytron TV Remote

Pilihan pertama jatuh kepada APK besutan Illlusion bernama Polytron TV Remote. Anda bisa menggunakannya untuk mengontrol televisi di rumah. Khususnya bilamana remote bawaannya sudah rusak atau hilang. Anda bisa memasang aplikasi Polytron TV Remote dari Google Play Store.

Polytron TV Remote sudah diunduh lebih dari 1 juta kali oleh pengguna HP Android. User interface didesain sedemikian rupa agar mirip dengan remote asli, sekaligus memudahkan Anda untuk mengakses fitur yang dibutuhkan.

Polytron TV Remote berukuran ringan, yaitu sekitar 8,6MB saja. Anda tidak perlu mempersiapkan ruang penyimpanan besar untuk menginstallnya. Selain untuk TV, aplikasi ini juga berguna untuk DVD Polytron. Akses menu apapun yang sedang Anda butuhkan, cukup melalui ponsel saja.

Remote for Polytron TV

Bagi orang awam yang takut kesulitan memakai aplikasi remote di HP Android, maka bisa mencoba yang satu ini. APK Remote for Polytron TV hadir dengan user interface sederhana dan mudah dipahami oleh setiap orang.

Kesederhanaan dari aplikasi remote TV ini bukan hanya pada tampilan saja, melainkan ukurannya juga sangat ramah terhadap memori HP. Hanya dengan menyediakan ruang sekitar 3,0 MB saja maka Anda sudah bisa menginstallnya di ponsel.

Agar bisa memasang aplikasi ini di HP, Anda membutuhkan spek minimal OS Android 4.4 KitKat. Jika syaranya sudah terpenuhi, jangan ragu untuk segera memasangnya dari Google Play Store di HP Android kesayangan Anda.

Polytron IR Remote

Ini dia aplikasi TV Polytron yang dirilis oleh perusahaan resmi. Ada banyak perangkat yang bisa dikontrol menggunakan aplikasi berukuran kurang lebih 3,8MB ini. Meskipun berukuran cukup kecil, namun soal fitur ada banyak hal yang bisa dilakukannya.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa mengontrol Home Teather, TV, DVD Player dan Mini Compo. Dijamin Anda tidak akan menjumpai kesulitan saat menggunakan navigasi menu yang disediakan.

Oh iya, aplikasi ini menggunakan Infrared di ponsel untuk mengontrol perangkat lain yang tersambung. Anda perlu mengaktifkan fitur Infrared yang ada di HP Android supaya bisa menggunakan Polytron IR Remote.

Dengan rating bintang 4,1 yang diperolehnya, membuat Polytron IR Remote semakin recommended buat dicoba. Jangan tunda untuk memasangnya melalui Google Play Store.

Aplikasi Remote TV Polytron

SoulApps Studios memiliki aplikasi canggih yang akan membantu Anda mengontrol televisi di rumah tanpa remote fisik. Aplikasi ini sebenarnya bukan hanya dikhususkan bagi TV Polytron saja, melainkan juga merk lain. Diantaranya seperti LG, Toshiba, Samsung dan lain sebagainya.

Melalui salah satu aplikasi terbaik ini, Anda bisa menampilkan file yang ada di HP ke layar televisi. Untuk menggunakan fitur remotenya, Anda perlu mengaktifkan WiFi.

Fitur yang tidak kalah menarik adalah Anda bisa mengakses Disney, YouTube, Netflix dan lain-lain untuk kemudian ditampilkan ke TV.

Lebih dari 100 ribu pengguna HP Android sudah menginstall aplikasi berukuran 10MB ini. Anda bisa juga lho mencoba kecanggihannya. Segera dapatkan aplikasi ini di Google Play Store.

Universal Remote TV Control

Sesuai namanya, aplikasi ini bisa dipakai untuk berbagai macam merk TV dan salah satunya Polytron. Anda hanya perlu mempersiapkan memori internal sebesar 8,9MB saja di ponsel. Tidak perlu ragu, sudah 100 juta lebih pengguna yang mengandalkan Universal Remote TV Control sebagai alternatif sehari-hari.

Untuk terhubung ke Smart TV, Anda perlu menyambungkan kedua perangkat di WiFi yang sama. Sementara itu, bagi perangkat TV IR perlu memakai fitur Infrared di ponsel. Tertarik untuk menggunakan fitur canggih di Universal Remote TV Control? Yuk pasang dari Google Play Store.

Baca juga : Aplikasi Remote TV LG

Demikianlah pembahasan kami mengenai rekomendasi beberapa aplikasi remote TV Polytron yang bisa Anda install secara gratis di HP Android. Nikmati seluruh fiturnya untuk memudahkan mengontrol televisi di rumah khususnya bilamana remote fisik hilang atau tiba-tiba rusak. Selamat mencoba!