Aplikasi Stiker WA Bergerak Lucu TERBAIK Android DIJAMIN Suka

Advertisements
Aplikasi Stiker WA Bergerak Terbaik Lucu Bisa Dari Video
Aplikasi Stiker WA Bergerak Terbaik Lucu Bisa Dari Video

Aplikasi Stiker WA Bergerak – Saat ini, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting paling populer di dunia. Oleh karena itu tidak heran jika aplikasi chat tersebut terus melakukan pembaharuan. Salah satunya yaitu dengan terus menambah berbagai fitur menarik agar para pengguna semakin puas.

Seperti kita ketahui bersama, melalui WhatsApp kita bisa mengirimkan pesan teks, pesan suara, emoticon, dokumen, file, hingga stiker. Tidak hanya itu, agar kegiatan chatting semakin menyenangkan, kita juga bisa mengirimkan stiker WA bergerak. Yuk simak rekomendasi aplikasi stiker WA bergerak berikut.

Aplikasi Stiker WA Bergerak dan Lucu Terbaik

WhatsApp sebenarnya sudah memberikan koleksi stiker yang bisa Anda gunakan saat berkirim pesan. Namun jumlah stiker tersebut cukup terbatas. Oleh karena itu kita bisa menggunakan aplikasi stiker WhatsApp bergerak untuk membuat stiker sendiri dan bisa menggunakannya secara bebas.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa membuat stiker dari foto sendiri dan stiker yang dihasilkan bisa gerak. Tentu hal ini bisa membuat chat semakin seru. Penasaran aplikasi sticker WA bergerak apa saja yang kami rekomendasikan? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dan segera download jika Anda cocok.

Stiker WA Bergerak

Rekomendasi aplikasi yang pertama bernama Stiker WA bergerak. Aplikasi ini hadir dengan berbagai keunggulan misalnya saja tersedia lebih dari ratusan ribu stiker bergerak yang bisa Anda download secara gratis. Dan kabar baiknya, stiker yang tersedia pada aplikasi ini selalu di update.

Baca juga : Aplikasi Avatar Hijab TERBAIK Yang Lagi VIRAL

Beberapa contoh stiker tersebut antara lain stiker pasangan lucu, stiker beruang, stiker kucing, stiker kelinci, stiker laki-laki lucu, dan masih banyak stiker yang lain. Sebagai informasi, semua stiker yang tersedia pada aplikasi ini mempunyai kualitas HD.

Aplikasi ini memiliki ukuran 7,21 Mb dan dengan semua keunggulan diatas, aplikasi ini telah mendapatkan rating 4,6. Tentunya nilai yang sangat bagus. Ingin mendapatkan sticker WA bergerak lucu dari aplikasi ini? Segera download aplikasinya di HP Android lewat link yang ini.

Aplikasi Stiker WA Bergerak Stiker.ly

Bagi Anda yang mencari aplikasi stiker WA lucu dan bergerak, aplikasi Stiker.ly bisa menjadi pilihan yang tepat. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari ratusan juta pengguna dan saat ini memiliki rating 4,6. Dengan aplikasi ini para pengguna juga bisa buat stiker sendiri menggunakan foto sendiri.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Anda hanya perlu memilih foto yang hendak digunakan menjadi stiker. Lalu potong dan sesuaikan foto tersebut. Setelah itu tambahkan tulisan atau keterangan pada stiker tersebut. Terakhir tekan tombol ekspor. Kini stiker bergerak siap digunakan melalui aplikasi WA.

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi Stiker.ly ini, Anda bisa download aplikasi ini lewat link yang ini.

Animasi Stickers Makers

Berbeda dengan beberapa aplikasi sticker WA bergerak diatas, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk merubah gambar bergerak dengan format GIF menjadi stiker WA. Selain itu, agar stiker WhatsApp ini lebih bagus, Anda bisa menambahkan tulisan atau teks pada stiker tersebut.

Jika tidak punya gambar GIF yang menarik, Anda juga bisa menggunakan foto pribadi untuk dijadikan stiker WhatsApp yang menarik. Kabar baiknya, aplikasi ini hanya memiliki ukuran sebesar 72 Mb sehingga tidak membuat HP menjadi berat. Ingin mencoba Animasi Stickers Makers? Download dari sini.

Stiker Maker

Rekomendasi aplikasi stiker WhatsApp bergerak yang selanjutnya bernama Sticker Maker. Aplikasi ini hadir dengan fitur yang memungkinkan Anda bisa membuat stiker WA lebih keren yaitu dengan mengubah video jadi stiker WA. Caranya dengan memotong video, lalu menjadikan potongan video itu sebagai stiker WhatsApp.

Hal tersebut bisa dilakukan hanya dengan satu kali klik saja. Stiker Maker bisa merubah gambar GIF jadi stiker WA lucu bergerak. Keunggulan lainnya ialah aplikasi ini hanya memiliki ukuran sekitar 13 Mb. Oleh sebab itu aplikasi ini sangat cocok digunakan di HP Android dengan ruang penyimpanan kecil.

Karena berbagai kelebihan itulah aplikasi ini bisa mendapatkan rating 4,5. Ingin merasakan fitur-fitur menarik termasuk membuat stiker WA bergerak dari video? Anda bisa segera download aplikasi Stiker Maker lewat link yang ini.

Stickotext

Sejak pertama rilis sampai saat ini, pengguna aplikasi ini sudah mencapai puluhan juta pengguna. Dengan pengguna sebanyak itu, aplikasi Stickotext memiliki rating yang cukup baik yakni 4,2. Ukuran aplikasi ini juga terbilang kecil dibandingkan dengan aplikasi diatas, yaitu hanya 11 Mb.

Baca juga : Cara Membuat Stiker WhatsApp Di Android Dan iPhone

Dengan aplikasi Stickotext ini, Anda bisa membuat berbagai jenis stiker WA bergerak misalnya stiker WA ucapan selamat ulang tahun, stiker WA pribadi, stiker teks, stiker pensil, dll. Aplikasi ini juga sudah mendukung banyak bahasa dan bisa download dalam kualitas HD. Buruan download lewat sini.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi stiker WA bergerak lucu terbaik yang bisa Anda gunakan di HP Android. Bagi pengguna HP iPhone, Anda juga bisa mencari aplikasi sejenis untuk perangkat iOS milik Anda. Sekarang Anda bisa buat stiker WA sendiri atau menggunakan sticker WA dari aplikasi tersebut.