Aplikasi Tombol Kembali, Back, dan Home Android DIJAMIN Works

Advertisements
Download Aplikasi Tombol Kembali Apk Untuk Android
Download Aplikasi Tombol Kembali Apk Untuk Android

Seringkali kita mengalami kendala yaitu tombol kembali di HP tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Dari sekian banyak tombol di smartphone, tombol kembali atau tombol back memiliki peran yang penting dalam penggunaan sehari-hari. Nah untungnya ada beberapa rekomendasi aplikasi tombol kembali layar yang bisa digunakan apabila Anda mengalami kendala tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa tombol-tombol pada smartphone sangatlah penting. Tidak hanya tombol kembali atau tombol back, namun semua tombol memiliki peran dan fungsinya masing-masing. Ketika rusak atau eror, tentu akan menghambat kinerja dari smartphone itu sendiri.

Aplikasi Tombol Kembali, Home, dan Recent di Android

Terdapat beberapa aplikasi tombol kembali layar yang bisa dimanfaatkan dengan mudah untuk menjadi solusi dan alternatif menggantikan tombol yang error tersebut. Aplikasi dibawah ini dapat dipakai untuk HP Android dengan berbagai merk seperti Samsung J2 Prime, Xiaomi 4A, Oppo, Vivo, ASUS, Lenovo, Sony, Realme, Pocho, dll.

Untuk perangkat dengan sistem operasi iOS seperti iPhone dan iPad bisa mencari aplikasi serupa di App Store. Nah simak beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan tersebut dibawah ini.

Back Button – Assistive Touch Aplikasi Tombol Kembali Terbaik

Aplikasi ini bisa dimanfaatkan ketika tombol back di ponsel tidak berfungsi dengan baik. Bisa juga untuk berjaga-jaga agar tombol kembali tidak cepat eror atau bermasalah. Aplikasi ini akan tampil di layar ponsel Anda dengan aksesibilitas yang mudah.

Anda tidak akan kebingungan dalam menggunakannya. Tombolnya sendiri akan tampil di sebelah kanan tengah pada layar ponsel. Jika ingin menambahkan fungsi tombol lain, Anda bisa aktifkan fitur Long Click Action. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan mudah dan gratis tentunya.

Penasaran dengan aplikasi yang satu ini, Anda bisa segera memasang Back Button melalui link yang ini.

Aplikasi Tombol Kembali Layar Pie Control

Selain Back Button, aplikasi tombol backberikutnya yang menjadi rekomendasi ialah Pie Control. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang beragam dan lengkap sehingga bisa menunjang kebutuhan Anda sebagai pengguna.

Selain itu, terdapat juga tombol navigasi utama seperti tombol home hingga beberapa shortcut yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Pie Control ini bisa ditampilkan dari berbagai sisi. Anda bisa menyesuaikan dengan keinginan dan kenyamanan.

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi Pie Control, bisa langsung mendapatkan apk tersebut lewat link ini.

Back Button

Aplikasi yang berikutnya ialah Back Button. Back Button ini bisa menampilkan navigasi secara langsung di dalam layar ponsel sehingga aplikasi bisa menjadi solusi yang tepat ketika tombol pada ponsel tidak bisa berfungsi dengan baik.

Baca juga : Aplikasi Memperbaiki Kartu Memori Yang Rusak

Anda bisa menempatkan tombolnya sesuai dengan keinginan yaitu vertikal maupun horizontal. Selain itu, Anda juga bisa mengatur tingkat transparansi dari tombol tersebut. Untuk mendapatkan dan menggunakannya, Anda bisa dengan mudah mengunduhnya secara gratis dari sini.

Soft Keys – Home Back Button

Aplikasi berikutnya yang menjadi rekomendasi ialah Soft Keys. Ini sangat direkomendasikan karena bisa diunduh secara gratis dan tidak perlu root. Tombol akan tampil di layar ponsel dengan memberikan akses administrator. Tentu saja untuk fungsinya sendiri sama dengan tombol fisik smartphone.

Dengan aplikasi ini, maka Anda lebih mudah dan praktis ketika menjalankan smartphone. Permasalahan pada tombol yang error akan lebih cepat teratasi. Ingin menggunakan Soft Keys untuk mengatasi tombol kembali layar yang error? Yuk pasang disini.

Tombol Kembali

Apk tombol kembali yang satu ini bisa diandalkan apabila tombol fisik pada smartphone sedang mengalami kendala. Tidak hanya sebagai pengganti tombol kembali pada HP Android, namun Tombol Kembali ini juga mampu menampilkan tombol home dan recent.

Anda bisa menarik tombol ini kemana pun sesuai dengan keinginan. Selain itu, juga bisa menampilkan dan menonaktifkan penarikan. Agar tampilan lebih menarik, Anda bisa mengatur warna tombol hingga warna background atau membuat tombol dengan transparansi.

Segera pasang aplikasi tombol kembali apk dari sini untuk HP Android Samsung J2 Prime, Xiaomi 4A, Oppo, Lenovo, ASUS, Realme, Vivo, Sony, dll.

Assistive Touch Untuk Android

Aplikasi ini sangat menarik untuk digunakan karena bisa berfungsi seperti 3D Touch di iPhone. Isinya sendiri beragam shortcut dan menu lain yang menarik dan mudah untuk digunakan. Anda bisa mengunduhnya secara gratis dan menjalankan dengan mudah di HP.

Selain itu, Anda juga bebas memilih shortcut maupun menunya. Selain itu, bisa juga menambahkan tombol yang dibutuhkan seperti tombol home, recent, dan lain sebagainya. Aplikasi ini hadir dengan tampilan yang simple sehingga ramah bagi pemula.

Jangan tunda untuk memasang aplikasi Assistive Touch lewat link ini agar masalah back button di Android yang rusak cepat teratasi.

Navigation Bar

Aplikasi tombol kembali terbaik berikutnya yaitu Navigation Bar. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menjadi navigation bar seperti halnya tombol On Screen. Anda juga bisa memilih warna berbeda sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu tombolnya bisa disembunyikan secara otomatis. Dengan demikian, tidak akan mengganggu Anda ketika beraktivitas di layar ponsel. Anda akan lebih nyaman ketika menggunakan ponsel untuk berbagai aktivitas dan kebutuhan.

Penasaran dengan kinerja Navigation Bar apk untuk memperbaiki tombol kembali layar yang tidak berfungsi? Segera dapatkan melalui link ini.

Simple Control – Navigation Bar

Aplikasi ini hadir dengan kemudahan dalam penggunaan terutama bagi pemula. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa ikon yang tersedia di dalamnya. Selain itu, Anda juga bisa dengan mudah mengatur tata letak maupun ukurannya sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan.

Baca juga : Cara Mengembalikan Aplikasi Yang Terhapus Tanpa Download

Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan. Anda bisa mengunduhnya secara gratis dan mengaksesnya dengan mudah. Tidak perlu khawatir mengenai kualitasnya karena aplikasi ini sudah digunakan oleh puluhan juta pengguna Android.

Punya HP Android Samsung, Oppo, Xiaomi, Realme, Vivo, ASUS, Lenovo, Sony, dan merk lain tapi tombol kembali layar sedang rusak? Buruan pasang apk Simple Control lewat sini.

Itulah rekomendasi nama aplikasi tombol kembali terbaik yang direkomendasikan pada Anda ketika memiliki permasalahan pada tombol fisik di HP Android. Tidak hanya berfungsi sebagai tombol kembali, namun juga bisa menampilkan berbagai tombol lainnya yang tidak kalah penting dalam HP. Selamat mencoba dan semoga masalah Anda cepat teratasi.