Aplikasi Transfer Uang ANTAR BANK Terbaik Gratis [Super LENGKAP]

Advertisements
Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Terbaik dan Gratis
Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Terbaik dan Gratis

Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Terbaik dan Gratis bisa ke semua bank (luar negeri) tanpa ATM hanya lewat HP – Seiring perkembangan jaman, saat ini ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk transfer uang antar bank hanya dari HP. Aplikasi ini tentu sangat membantu, karena cuma menggunakan HP maka uang sudah bisa terkirim. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk pergi ke bank atau ATM. Terlebih bagi Anda yang tinggal jauh dari layanan tersebut.

Advertisements

Kabar baiknya, aplikasi transfer uang tersebut saat ini juga dilengkapi dengan layanan lain. Misalnya Anda bisa memakai aplikasi tersebut untuk berbelanja bahkan untuk membayar tagihan bulanan seperti tagihan listrik, membayar biaya air bulanan, dll. Nah sudah tau kan beberapa manfaat menggunakan aplikasi kirim uang ini? Lalu apa saja aplikasi tersebut?

Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Terbaik & Gratis

Seperti kami katakan diatas, bahwa banyak aplikasi yang sebenarnya bisa Anda gunakan. Namun kami akan memberi beberapa rekomendasi aplikasi trasfer uang terbaik yang wajib Anda pakai. Aplikasi ini bahkan bisa digunakan untuk transfer antar negara. Untuk memudahkan Anda, kami juga telah memberikan link disetiap aplikasi untuk memasang aplikasi tersebut.

Aplikasi Transfer Uang GRATIS OVO

Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan layanan Grab. Memiliki fitur yang lengkap. Saat ini, sudah mulai banyak juga merchant yang bekerja sama dengan OVO untuk menerima pembayaran. Cara melakukan top up saldo di OVO juga mudah. Hal tersebut tentu akan memudahkan Anda ketikan hendak melakukan transfer ke pengguna lain. Segera pasang OVO lewat sini.

DANA Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Terbaik

Aplikasi ini sering membagikan promo dan voucher secara rutin kepada para pemakainya. Ingin transfer ke bank lain? Tenang, ada gratis 10x setiap bulan yang bisa Anda manfaatkan. Sebagai aplikasi mengirim uang yang aman dan terpercaya, DANA memiliki fitur yang lengkap. Cara transfernya juga mudah. Ingin menggunakannya? Yuk pasang dari sini.

Aplikasi Kirim Uang LinkAja

Tidak mau kena biaya admin saat melakukan transfer uang? Pastikan Anda mengirim uang minimal Rp 10.000 ya. Memakai LinkAja, Anda bisa mengirimkan uang atau membayar menggunakan token atau kode QR. Jika ingin menikmati semua fitur yang ada di LinkAja, Anda bisa melalakukan upgrade akun. Penasaran dengan aplikasi ini? Segera instal di link ini.

Aplikasi Transfer Uang Semua Bank Flip

Dengan menggunakan aplikasi Flip, Anda bisa melakukan transfer uang tanpa harus memiliki rekening. Nah untuk pihak penerima, mereka tidak diwajibkan menginstal aplikasi Flip. Anda bisa mengirimkan uang dari bank BRI, BCA, Mendiri, Jenius BTPN, BNI dan banyak bank lainnya. Ingin memanfaatkan layanan dari aplikasi Flip? Coba segera pasang di sini.

Payfazz

Selain bisa digunakan untuk transfer uang, aplikasi Payfazz juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran. Misalnya untuk membayar tagihan listrik, membayar pulsa, dll. Di Payfazz, Anda bisa mengirimkan uang hingga mencapai Rp 1 juta. Selain itu, Anda juga bisa mendapat penghasilan dengan menjadi agen Payfazz. Tertarik? Buruan instal dari sini.

OY! Indonesia

OY! Indonesia merupakan aplikasi buatan dalam negeri. Dan kabar baiknya, aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi Bank Indonesia. Jadi aplikasi ini aman untuk digunakan dan sudah terpercaya. Agar lebih mudah menggunakannya, Anda bisa menghubungkannya dengan layanan GoPay atau Paytren. Merasa cocok dengan aplikasi ini? Anda bisa instal di sini.

IPOTPAY

Jangan khawatir untuk menggunakan aplikasi IPOTPAY, karena aplikasi ini terdaftar dan diawasi oleh OJK. Anda bisa melakukan transfer dengan tidak ada limit dan juga membayar keberbagai kebutuhan seperti bayar listrik hingga bayar kartu kredit. Uang Anda juga disimpan di reksadana sehingga per tahun Anda bisa mendapat 10%. Mau? Pasang dari sini.

Netzme

Salah satu aplikasi kirim uang gratis tanpa ATM yang bisa Anda pakai adalah Netzme. Aplikasi ini memberikan layanan gratis untuk transfer uang antar bank. Bertransaksi dengan menggunakan aplikasi Netzme juga aman. Hal ini karena Netzme sudah mendapat ijin dari Bank Indonesia. Mau menggunakan layanan dari aplikasi Netzme ini? Jangan tunda. Pasang disini.

yourpayID

Ingin transfer uang ke dalam dan luar negeri tanpa biaya admin? Anda bisa mencoba untuk menggunakan layanan dari yourpayID. Selain untuk mengirim uang, dengan aplikasi yourpayID Anda juga bisa melakukan transaksi untuk membayar belanjaan dan tagihan lainnya. Anda juga bisa melakukan verifikasi di yourpayID. Yuk segera pasang aplikasinya disini.

Aplikasi Transfer Uang Luar Negeri Transfez

Berfokus pada pengiriman uang antar negara, Transfez dapat membantu Anda untuk mengirimkan uang ke lebih dari 47 negara. Dengan biaya yang murah, Anda bisa mengirimkan uang ke luar negeri dalam waktu yang singkat. Selain itu, Transfez juga bisa digunakan untuk membayar aneka tagihan. Ingin menggunakan aplikasi Transfez ini? Dapatkan disini.

Itulah tadi beberapa aplikasi transfer uang antar bank gratis tanpa biaya admin dan ada juga yang bisa digunakan untuk transfer ke luar negeri yang bisa Anda gunakan. Pastikan Anda menggunakan aplikasi tersebut dengan bijak agar tidak terjadi pemborosan. Untuk download dan instalasi, Anda bisa langsung menggunakan link yang telah kami sertakan.