Aplikasi Translate Bahasa Minang ke Indonesia TERLENGKAP!

Advertisements
Aplikasi Translate Bahasa Minang ke Indonesia Terbaik di HP Android dan iPhone iOS
Aplikasi Translate Bahasa Minang ke Indonesia Terbaik di HP Android dan iPhone iOS

Aplikasi Translate Bahasa Minang – Apakah Anda berencana berkunjung ke daerah Minang, tapi belum bisa bahasa Minang? Tenang saja. Sekarang sudah ada aplikasi translate Bahasa Minang ke Indonesia. Dengan aplikasi ini Anda bisa menterjemahkan bahasa Minang ke Indonesia dengan mudah.

Aplikasi ini sangat membantu bagi mereka yang hendak belajar Bahasa Minang sehari-hari. Dengan sering berlatih, percakapan Bahasa Minang tentu akan lebih cepat dikuasai. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan referensi aplikasi translate Bahasa Minang ke Indonesia. Simak ya!

Aplikasi Translate Bahasa Minang ke Indonesia Terbaik

Belajar Bahasa Minang ataupun bahasa daerah lain tentu sangat baik. Hal ini menjadi salah satu usaha untuk menjaga budaya daerah. Terlebih sekarang ini banyak generasi muda yang mulai enggan menggunakan bahasa daerah. Tentunya kehadiran aplikasi semacam ini perlu kita dukung.

Dengan menggunakan beberapa aplikasi dibawah ini, Anda akan lebih mudah dalam menerjemahkan Bahasa Minang ke Bahasa Indonesia. Berikut kami berikan daftar aplikasi yang bisa digunakan saat online maupun offline. Pilih aplikasi yang cocok, lalu download dari link yang kami sertakan.

Sebagai informasi, aplikasi dibawah ini bisa digunakan untuk HP Android. Bagi Anda yang memakai smartphone iPhone (iOS) bisa mencari aplikasi sejenis di App Store.

Aplikasi Translate Bahasa Minang ke Indonesia di Android

Aplikasi yang pertama ialah Kamus Bahasa Minang Offline. Dari namanya saja Anda sudah bisa mengetahui bahwa aplikasi ini bisa digunakan secara offline. Jadi Anda bisa belajar bahasa Minang tanpa membutuhkan koneksi internet.

Selain hal itu, kelebihan lain dari aplikasi translate Bahasa Minang ini adalah terdapat berpuluh-puluh ribu kosakata Bahasa Minang. Dengan adanya koleksi kosakata yang lengkap, tentu Anda bisa mempelajari percakapan Bahasa Minang sehari-hari dengan lebih mudah.

Baca juga : Aplikasi Translate Offline TERBAIK di Android

Salah satu kekurangan dari aplikasi ini adalah baru bisa menerjemahkan dari Bahasa Minang ke Bahasa Indonesia saja. Dan belum mendukung translate dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Minang.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini, langsung saja download aplikasi Kamus Bahasa Minang Offline melalui link yang ini.

Kamus Minang Offline Translate Bahasa Minang ke Indonesia

Sedang mencari aplikasi dengan ukuran yang kecil? Anda bisa menggunakan aplikasi Kamus Minang Offline. Meski ukurannya kecil yaitu hanya 4,2 MB, tapi aplikasi ini memiliki puluhan ribu kosakata yang siap Anda hapalkan.

Dengan antarmuka yang sederhana, aplikasi ini sangat mudah untuk dioperasikan. Salah satu fitur unggulan dari aplikasi Kamus Minang Offline ialah sudah mendukung tranlate ke Bahasa Inggris.

Jadi Anda bisa menggunakannya untuk translate dari Bahasa Minang ke Indonesia maupun ke Bahasa Inggris. Tentunya aplikasi ini juga bisa digunakan secara offline tanpa butuh kuota internet. Yuk pasang dari link yang ini.

Kamus Kata Minang Indonesia

Salah satu aplikasi translate Bahasa Minang terbaik yang selanjutnya bernama Kamus Kata Minang Indonesia. Aplikasi ini memiliki ukurang sanga kecil yaitu sekitar 3 MB. Tampilannya juga sangat sederhana yaitu mirip dengan tampilan Google Translate. Tentu Anda tidak akan bingung untuk menggunakannya.

Aplikasi Kamus Kata Minang Indonesia ini juga memiliki fitur unggulan berupa fitur audio. Jadi Anda bisa mendengarkan cara pengucapan Bahasa Minang yang benar melalui fitur ini. Tak heran aplikasi satu ini sudah digunakanoleh ribuan orang. Penasaran? Segera pasang aplikasinya dari link ini.

Ngomong Padang

Untuk belajar Bahasa Minang, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Ngomong Padang. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk belajar percakapan Bahasa Minang sehari-hari. Soalnya aplikasi ini juga memberikan kosakata bahasa gaul dalam Bahasa Minang.

Karena kelebihannya itu, tak heran jika aplikasi Ngomong Padang sudah digunakan lebih dari puluhan ribu orang. Anda juga tidak perlu khawatir memori HP menjadi penuh, karena aplikasi translate Bahasa Minang ke Indonesia ini punya ukuran kecil.

Ingin menggunakan aplikasi Ngomong Padang untuk belajar Bahasa Minang sehari-hari? Segera saja download melalui link yang ini.

Kamus Minang Terlengkap

Berikutnya ada aplikasi bernama Kamus Minang Terlengkap. Ingin bisa percakapan Bahasa Minang? Anda bisa segera memasang aplikasi yang dapat digunakan secara offline ini. Menterjemahkan kata Bahasa Minang akan lebih mudah karena setiap kata sudah dikelompokkan dalam kategori masing-masing.

Hal tersebut juga didukung dengan jumlah kosakata Bahasa Minang yang sangat lengkap. Ingin memakai aplikasi ini? Jangan tunda untuk download aplikasinya dari link yang ini.

Kamus Daerah Indonesia

Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi Kamus Daerah Indonesia merupakan salah satu aplikasi translate Bahasa Minang terbaik. Anda bisa melakukan translate dari Bahasa Minang ke Bahasa Indonesia dan juga sebaliknya yaitu melakukan translate dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Minang.

Baca juga : Aplikasi Kamus Bahasa Madura Online Offline

Selain dapat digunakan untuk belajar percakapan Bahasa Minang, aplikasi ini juga dilengkapi dengan kamus bahasa daerah lain seperti Bahasa Batak, Bugis, Jawa, dan masih banyak lagi. Ingin mencoba aplikasi ini? Buruan pasang aplikasi Kamus Daerah Indonesia lewat link yang ini.

Demikianlah tadi deretan rekomendasi aplikasi terbaik untuk translate Bahasa Minang ke Bahasa Indonesia. Anda bisa belajar percakapan dalam Bahasa Minang baik dalam bahasa sehari-hari atau bahasa gaul dengan mudah. Semoga rekomendasi aplikasi diatas dapat bermanfaat.