Aplikasi Translate Foto GRATIS Dengan Hasil AKURAT [Dijamin]

Advertisements
Aplikasi Translate Foto Gratis Bahasa Korea, Arab, Inggris, Aksara Jawa ke Indonesia
Aplikasi Translate Foto Gratis Bahasa Korea, Arab, Inggris, Aksara Jawa ke Indonesia

Seiring perkembangan jaman, saat ini sudah ada aplikasi translate foto. Bagi orang awam, aplikasi ini mungkin terdengar aneh. Jadi aplikasi ini dapat membantu Anda dalam menerjemahkan tulisan yang ada pada foto. Secara otomatis, aplikasi ini akan mengartikan tulisan tersebut ke bahasa yang kita pilih.

Misalnya saja, Anda bisa memotret tulisan Korea. Maka aplikasi ini bisa menerjemahkannya ke Bahasa Indonesia tanpa Anda harus mengetik tulisan Korea itu. Umumnya aplikasi ini juga bisa mengenali bahasa lain seperti Bahasa Arab, Bahasa Inggris, dll.

Aplikasi Translate Foto Gratis dan Akurat

Jika mau dilihat lagi, aplikasi ini tentu sangat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari. Coba bayangkan, ketika Anda tersesat di luar negeri dan tidak paham bahasa disana, maka Anda bisa memanfaatkan aplikasi berikut ini untuk mengartikan tulisan hanya lewat foto dari HP Anda.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat efektif untuk menyelesaikan tugas Anda dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya untuk mengerjakan tugas kantor, tugas kuliah, maupun tugas sekolah. Nah aplikasi ini sudah tersedia baik untuk HP Android maupun iPhone dengan iOS.

Tidak perlu berlama-lama lagi, dibawah ini ada beberapa rekomendasi nama aplikasi translate gambar terbaik yang bisa digunakan secara gratis. Anda bisa langsung memasangnya dari link yang kami beri.

Google Translate Aplikasi Translate Foto di Android dan iPhone

Aplikasi translate foto terbaik yang pertama ialah Google Translate. Anda tentu sudah pernah mendengar aplikasi yang satu ini. Menggunakan Google Translate, Anda bisa menerjemahkan tulisan pada foto ke dalam hampir 100 bahasa dan hasilnya cukup akurat.

Anda bisa melakukan translate foto dengan memotret secara langsung. Selain itu, Anda juga bisa menerjemahkan gambar yang sudah ada di galeri HP. Jika Anda penasaran dengan fitur-fitur yang dimiliki Google Translate, jangan ragu untuk pasang dari sini.

Camera Translator: Photo Translate All Languages

Ingin menerjemahkan teks yang ada pada semua foto atau gambar? Anda bisa memanfaatkan aplikasi Camera Translator: Photo Translate all languages. Aplikasi ini juga punya beragam fitur sebagai translator.

Didukung dengan teknologi OCR, aplikasi Camera Translator dapat mengenali teks dan tulisan pada foto secara akurat. Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur riwayat yang dapat merekam semua kata atau kalimat yang pernah Anda terjemahkan. Fitur riwayat tentu akan membantu Anda jika ingin melihat kembali kata dan kalimat yang pernah Anda artikan memakai aplikasi ini.

Selain menerjemahkan menggunakan foto dan gambar, Camera Translator juga dapat digunakan untuk melakukan translate berdasarkan suara. Jadi Anda sama sekali tidak perlu mengetik kata atau kalimat yang ingin diartikan.

Buruan pasang aplikasi Camera Translator dari sini di HP kesayangan Anda sekarang juga. Nikmati beraneka macam fitur yang dimiliki untuk membantu menyelesaikan pekerjaan Anda.

Aplikasi Translate Foto Memakai Pindai & Terjemahkan

Yang selanjutnya ada aplikasi bernama Pindai & Terjemahkan. Cara kerja dari aplikasi ini mirip dengan aplikasi yang lain. Pertama, Anda buka aplikasi ini. Lalu ambil foto tulisan yang ingin diterjemahkan dan tekan “Scan it”.

Selanjutnya Anda akan diberi pilihan apakah ingin menampilkan tulisan tersebut dalam bahasa alinya, atau ingin melakukan translate ke bahasa yang Anda inginkan. Kabar baiknya aplikasi ini memiliki puluhan bahasa yang lengkap sehingga hasil terjemahannya akurat.

Mau mencoba aplikasi bikinan AISBERG LLC ini? Segera saja dapatkan aplikasi Pindai & Terjemahkan melalui link ini.

Penerjemah Foto

Dari namanya saja orang tentu sudah mengetahui bahwa salah satu aplikasi terbaik untuk menerjemahkan foto ini memiliki fungsi sebagai penerjemah foto. Sebagai informasi, ada banyak fitur canggih yang disematkan pada aplikasi ini.

Diantaranya adalah memberikan terjemahan langsung pada foto, dapat mengartikan ke lebih dari 100 bahasa, bisa dipakai untuk menerjemahkan foto dalam jumlah banyak hingga tak terbatas, mampu mendeteksi bahasa dengan otomatis, dan banyak lagi.

Aplikasi ini sangat layak digunakan untuk menerjemahkan tulisan pada foto dan gambar yang Anda tidak tahu artinya. Segera dapatkan aplikasi yang satu ini lewat link yang ini.

Naver Papago

Meskipun jumlah koleksi bahasa tidak selengkap apk translate foto yang lain, namun Naver Papago tetap bisa diandalkan untuk menerjemahkan tulisan pada sebuah gambar atau foto. Aplikasi ini telah mendukung belasan bahasa dan siap membantu Anda menjadi translator foto.

Fitur yang dimiliki Naver Papago mirip dengan aplikasi lain. Anda bisa menggunakan gambar, suara hingga teks untuk menerjemahkan suatu kata atau kalimat. Naver Papago sangat cocok untuk dipakai ketika Anda sedang jalan-jalan ke luar negeri ataupun saat mengerjakan tugas.

Agar tidak penasaran, Anda bisa memasang aplikasi Naver Papago melalui link yang ini. Anda juga bisa belajar bahasa asing dengan mudah memakai Naver Papago.

Free Translate All – Text, Voice, Photo Translator

Meskipun kita jarang mendengarnya, tapi ternyata aplikasi bernama Free Translate All ini cukup terkenal. Salah satu tandanya ialah aplikasi Free Translate All sudah digunakan oleh lebih dari 1 juta orang. Tentu Anda ingin tau juga apa saja fitur yang dimilikinya.

Dari selogan yang dimiliki, Anda tentu sudah bisa melihat bahwa Free Translate All dapat dipakai sebagai translator dari tulisan, suara hingga foto. Nah salah satu alasan kenapa orang suka dengan aplikasi ini karena Free Translate All dapat digunakan untuk translate ke lebih dari 100 bahasa yang ada di dunia.

Tidak perlu repot mengetik, Anda bisa mengetahui arti dari sebuah kata atau kalimat hanya dari foto atau suaranya saja. Yuk buruan pergunakan berbagai fitur aplikasi ini dengan memasangnya lewat link yang ini.

Itulah tadi ulasan dan rekomendasi nama aplikasi translate foto gratis dan terbaik di HP Android. Khusus pengguna Apple seperti iPhone dan iPad, bisa mencari aplikasi sejenis yang ada di App Store.

Umumnya aplikasi tersebut sudah mendukung Bahasa Inggris, Arab, Korea, Afrika, India, Turki, Jerman, Thailand, Jepang, Vietnam, China, Italia, Spanyol, Rusia, Perancis, dll. Selamat mencoba!