Aplikasi TV Offline Gratis Untuk HP Android TANPA Kuota

Advertisements
Aplikasi TV Offline Gratis Untuk HP Android Tanpa TV Tuner dan Kuota Internet Terbaik
Aplikasi TV Offline Gratis Untuk HP Android Tanpa TV Tuner dan Kuota Internet Terbaik

Aplikasi TV offline bisa Anda pakai untuk menikmati series favorit tanpa harus terhubung ke internet. APK ini bisa menjadi teman bagi Anda ketika bepergian maupun sedang gabut di rumah. Tidak perlu bingung lagi ingin menghibur diri dengan apa, karena Anda bisa melihat tontonan yang seru dan menarik secara gratis di HP Android tanpa TV tuner maupun kuota internet.

Beruntunglah kita yang hidup dengan sandingan teknologi smartphone seperti sekarang. Baik itu urusan pekerjaan sampai hiburan bisa diakses langsung dari ujung jari. Salah satu yang sedang banyak dicari oleh pengguna internet adalah aplikasi TV offline.

Alasan mengapa banyak orang masih menyukai TV adalah acaranya beraneka macam. Seperti variety show, sinetron, drama Korea dan berita. Daripada tambah penasaran bagaimana kalau disimak pembahasan dibawah ini.

Aplikasi TV Offline Terbaik di HP Android dan iPhone

Dibawah ini ada beberapa aplikasi nonton TV offline terbaik yang bisa dipakai secara gratis di HP Android maupun iPhone (iOS) tanpa TV tuner dan tanpa kuota internet. Tentunya aplikasi ini akan membuat Anda menjadi lebih hemat dalam pengeluaran untuk membeli pulsa internet.

Untuk Anda yang memakai HP Android bisa mencari aplikasi berikut ini di Google Play Store. Sedangkan Anda yang memakai iPhone dapat mencoba mencari aplikasi dibawah ini lewat App Store.

Aplikasi TV Offline Terbaik di HP Android Vision+

Bagi pengguna ponsel yang hobi menonton televisi, maka bisa menginstall Vision+. Didalamnya Anda bisa menemukan channel TV lokal dan mancanegara. Seperti Kids TV, Cartoon Network, TVN, Animax, SCTV, RCTI dan masih banyak lagi.

Lebih dari 5 juta pengguna sudah mengunduh aplikasi Vision+. Selain acara televisi, Anda juga bisa mengakses konten eksklusif persembahan Vision+. Konten didalamnya bisa dinikmati secara online dan offline.

Vidio Aplikasi TV Offline Tanpa Kuota

Jika ditanya aplikasi nonton TV terbaik dan terpopuler di HP Android, maka jawabannya adalah Vidio. Ratusan channel TV lokal dan mancanegara siap Anda nikmati kapanpun menginginkannya.

Konten hiburan yang bisa dinikmati di aplikasi Vidio bukan hanya sekedar stasiun TV saja melainkan masih banyak lainnya. Seperti anime, drama Korea, film dan series original.

Oh iya, ini bukan aplikasi gratisan melainkan harus membayar biaya langganan sebesar Rp. 29 ribu per bulan.

Migo

Migo hadir sebagai platform yang memungkinkan setiap orang menonton serial TV dan film kesukaannya dengan hemat data. Karena setiap acara disiarkan dengan ringan, sehingga menghindari buffering ketika susah sinyal. Bukankah ini yang Anda cari?

Tersedia ratusan stasiun TV dan film yang bisa Anda lihat melalui Migo. Bahkan penggemar drama Korea sekalipun bisa melihat tontonan favoritnya dari sini.

Anda bisa mengunduh series TV dan film, lalu menontonnya nanti tanpa koneksi internet. Migo tersedia untuk ponsel berbasis iOS dan Android. Migo sudah diunduh jutaan pengguna ponsel dengan ukurannya yang cuma 30 MB.

BBC iPlayer

BBC iPlayer adalah aplikasi yang hadir dengan segudang fitur menarik demi kenyamanan setiap pengguna selama menonton. Ada tiga fitur unggulan yang terdiri dari Chromecast, Playlist, dan Download.

Fitur Chromecast memungkinkan Anda untuk memutar film di Smart TV. Playlist berguna untuk membuat daftar tontonan yang ingin dilihat. Sedangkan download untuk menyimpan acara TV dan melihatnya kapanpun tanpa perlu terhubung ke internet.

Lebih dari 10 juta pengguna sudah mengunduh BBC iPlayer di ponsel mereka. Anda bisa ikut mencoba untuk merasakan sendiri keseruan nonton TV offline.

Air DTV

Menonton TV tanpa harus terhubung ke internet juga bisa Anda lakukan melalui aplikasi satu ini. Bergabunglah bersama lebih dari 500 ribu pengguna yang sudah menginstall aplikasi Air DTV.

Air DTV memiliki beberapa fitur unggulan bagi pengguna supaya menonton film bisa lebih nyaman. Seperti dukungan resolusi HD, perekam, subtitle dan masih banyak lagi fitur canggih lain.

PadTV HD

Teruntuk Anda yang benar-benar ingin menonton TV secara offline tanpa harus download series terlebih dahulu, maka bisa menggunakan PadTV HD. Namun, syarat utamanya adalah harus memiliki PadTV Tunner.

Salah satu fitur keren yang ditawarkan adalah memungkinkan pengguna untuk merekam acara TV. Anda bisa menyimpannya di ponsel dan menontonnya kembali.

Di Google Play Store, jumlah unduhannya mencapai lebih dari 1 juta kali.

IPTV Pro

Sesuai dengan namanya, IPTV Pro adalah APK TV offline berbayar yang diperuntukkan bagi pengguna agar terbebas dari iklan. Anda sekarang tidak perlu lagi terganggu dengan iklan yang berseliweran.

Ada banyak pilihan channel yang siap ditonton oleh pengguna. Baik itu saluran TV yang berasal dari Indonesia maupun mancanegara. Sama seperti aplikasi sebelumnya, disini Anda bisa menyimpan acara TV dan menontonnya kapanpun tanpa butuh koneksi internet.

WiTV Viewer

Di urutan terakhir ada aplikasi bernama WiTV Viewer. Lebih dari 50 ribu pengguna sudah menginstall di ponsel mereka. Ia berukuran cukup ringan yaitu 26MB saja.

Tersedia fitur Recording untuk merekam acara TV yang sedang berlangsung. Nantinya, Anda bisa memutar rekaman tersebut.

Untuk melihat secara offline, sebagian aplikasi mengharuskan pengguna mengunduh series yang mereka inginkan. Sementara itu, sebagian lagi butuh alat bantu sehingga bisa nonton TV tanpa koneksi internet. Silahkan sesuaikan sendiri menurut minta masing-masing.

Demikianlah pembahasan lengkap tentang rekomendasi aplikasi TV Offline terbaik di HP Android dan iPhone. Dengan APK diatas Anda bisa menonton series secara offline tanpa harus menghidupkan paket data dan tidak perlu membeli TV tuner. Silahkan pilih aplikasi andalan Anda!