Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android [INSTAL DISINI]

Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android
Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android

Sebagian dari kita mungkin pernah mengalami tidak sengaja menghapus foto yang ada di HP Android. Bahkan mungkin saja Anda baru saja melakukannya? Tenang dan tidak perlu khawatir. karena di smartphone Android ada aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus.

Nyatanya foto-foto yang tidak sengaja terhapus di HP masih bisa diselamatkan menggunakan aplikasi tersebut. Dan kabar baiknya lagi, aplikasi Android tersebut dapat digunakan secara gratis. Nanti Anda bisa memilih kembali foto-foto mana saja yang akan dipulihkan.

Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android

Karena mungkin Anda sedang terburu-buru, ingin segera mengembalikan foto yang sempat terhapus tadi, maka langsung saja kita simak bersama aplikasinya berikut ini. Pilih aplikasi yang menurut Anda paling cocok, lalu segera instal melalui link yang telah kami sediakan.

DiskDigger Photo Recovery

Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengembalikan foto yang terhapus, tapi juga bisa untuk mengembalikan video yang terhapus. Sayangnya untuk bisa menikmati semua fiturnya, Anda harus melakukan root smartphone terlebih dahulu. Tapi meskipun Anda tidak mau melakukan root, aplikasi ini tetap bisa membantu Anda mengembalikan foto yang tidak sengaja terhapus.

INSTAL DISINI

Dumpster – Recover Deleted Photos & Video Recovery

Aplikasi selanjutnya adalah Dumpster. Aplikasi ini berperan sebagai cloud storage. Nantinya, semua foto Anda akan disimpan di BIN dari aplikasi Dumpster. Untuk mengembalikan foto yang sudah terhapus, Anda hanya perlu mengakses BIN tersebut. Selanjutnya tinggal pilih foto yang ingin dikembalikan. Cara menggunakannya sangat mudah bahkan untuk para pemula sekalipun.

INSTAL DISINI

Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto DigDeep Image Recovery

Melakukan restore foto yang telah terhapus sekarang menjadi lebih mudah menggunakan aplikasi ini. Apakah foto yang terhapus ada di memory internal HP Android Anda? Atau ada di memory eksternal? Dimanapun letak foto tersebut tetap bisa dikembalikan oleh aplikasi DigDeep Image Recovery ini. Ukurang file aplikasi yang kecil membuat aplikasi ini banyak disukai orang.

INSTAL DISINI

Aplikasi Mengembalikan Fotodi HP Deleted Photo Recovery

Seperti aplikasi restore foto yang lain, aplikasi ini dapat digunakan untuk membantu Anda mengembalikan foto yang sudah terhapus cukup lama. Cara penggunaannya pun mudah. Anda hanya perlu melakukan scan atau pemindaian pada folder tempat foto Anda terhapus. Selanjutnya tunggu aplikasi ini menemukan foto Anda yang sudah terhapus.

INSTAL DISINI

FindMyPhoto – Recover Photos on Android Phones

Aplikasi mengembalikan foto yang terhapus ini dapat digunakan secara gratis. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup simpel. Ada fitur Quick Scan yang memungkinkan smartphone Android Anda melakukan pemeriksaan dan segera mengembalikan foto yang baru saja terhapus.

Ada pula fitur Deep Scan yang berfungsi untuk melakukan pencarian yang lebih banyak lagi. Deep scan akan membuat HP Android mencari lebih banyak foto yang sudah terhapus. Aplikasi ini sangat praktis untuk digunakan.

INSTAL DISINI

Deleted Photo Recovery Workshop

Aplikasi yang satu ini bisa digunakan pada HP Android yang sudah di root maupun belum di root. Selain dapat digunakan untuk melakukan restore foto, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyelamatkan video yang sudah terhapus. Ada banyak format foto dan video yang bisa dikembalikan memakai aplikasi ini.

Format tersebut diantaranya yaitu PNG, JPEG, GIF, TIFF, JPG, 3GP dan MP4. Banyak orang menyukai aplikasi ini karena memiliki fitur yang lengkap.

INSTAL DISINI

Restore Image Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto

Aplikasi yang satu ini sangat mudah digunakan. Anda tidak perlu melakukan rotating pad ataupun rooting terlebih dahulu. Cukup instal aplikasinya, lalu gunakan untuk mencari foto yang sempat terhapus secara tidak sengaja. Aplikasi ini sudah didownload banyak orang dan telah membantu mengembalikan foto-foto yang sudah terhapus.

INSTAL DISINI

Mengembalikan Foto Yang Terhapus Permanen (Sudah Lama)

Mungkin sebagian dari Anda ada yang bertanya, bagaimana cara mengembalikan foto yang sudah dihapus permanen, apalagi dalam waktu yang sudah lama? Caranya, Anda tetap dapat mencoba menggunakan aplikasi diatas. Meskipun kemungkinan berhasilnya kecil, tapi tidak ada salahnya untuk tetap mencoba dan berusaha.

Demikian beberapa pilihan Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus di HP Android. Tiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan. Oleh karena itu, pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan. Untuk melakukan instalasi, gunakan link yang kami berikan.

Oiya, aplikasi diatas cocok digunakan untuk HP Android dengan berbagai merk seperti HP Samsung, Xiaomi, Redmi, Oppo, Vivo, Sony, Pocho, Lenovo, HTC, ASUS, dll.