Aplikasi Video Call Random GRATIS Tanpa Coin DIJAMIN Seru

Advertisements
Aplikasi Video Call Random Gratis Tanpa Coin No Banned Untuk Indonesia dan Luar Negeri di HP Android, iPhone dan PC
Aplikasi Video Call Random Gratis Tanpa Coin No Banned Untuk Indonesia dan Luar Negeri di HP Android, iPhone dan PC

Aplikasi video call random bisa menjadi hiburan Anda ketika sedang gabut dan ingin mengusir rasa bosan. Hal ini terasa menyenangkan karena bisa mempertemukan Anda dengan orang dari berbagai negara di dunia. Anda bisa mengobrol bersama mereka membahas topik apapun. Mulai dari hal-hal remeh sampai topik yang sedang viral di internet. Bagaimana, kedengarannya menarik bukan?

Sebagai pengguna gadget, Anda pasti sudah cukup familiar dengan video call. Yaitu media komunikasi yang memungkinkan kita bertatap muka virtual dan ngobrol real time seperti sedang berhadapan langsung.

Setelah video call menjadi hal lumrah di masyarakat, kemudian muncul trend VC dengan orang secara acak. Aplikasi video call random sendiri sekarang banyak ditemukan di internet. Untuk lebih jelasnya, yuk simak rekomendasi selengkapnya dibawah ini.

Aplikasi Video Call Random Gratis Indonesia dan Luar Negeri

Di internet ada berbagai aplikasi yang bisa digunakan, namun tentunya Anda tidak mengetahui mana yang benar-benar bagus. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan merekomendasikan aplikasi video call random gratis tanpa coin dan no banned untuk bertemu dengan orang Indonesia maupun luar negeri.

Bagi pengguna Android, Anda bisa langsung memasangnya di HP kesayangan melalui link yang kami sertakan. Sedangkan untuk pengguna smartphone iPhone dengan sistem operasi iOS, bisa segera mencarinya di App Store.

Aplikasi Video Call Random Tanpa Coin Holla

Holla adalah aplikasi yang dirilis oleh Hay Live Team. Anda bisa mengunduh gratis di internet dengan ukuran kurang lebih 50 MB saja. Bergabunglah bersama lebih dari 50 juta pengguna Holla.

Setelah mendaftarkan akun dan login ke aplikasi Holla, Anda hanya perlu menggeser tombol ke kanan dan ke kiri untuk menemukan teman video call. Teman yang direkomendasikan tersebut adalah orang-orang random alias acak.

Melalui aplikasi Holla, Anda berkesempatan bertemu dengan orang baru dari seluruh dunia. Anda bisa juga mengaktifkan filter menurut jenis kelamin dan negara. Dengan begitu Anda bisa menemukan target spesifik sesuai kriteria masing-masing.

Selain video call, Anda bisa juga mengirim foto dan pesan melalui fitur chat pribadi. Ingin menelpon pengguna lain? Bisa kok melalui fitur panggilan di Holla. Penasaran? Yuk coba pasang aplikasinya dari sini.

Ome TV Aplikasi Video Call Random Indonesia dan Luar Negeri

Jika bicara soal aplikasi video call yang viral, maka jangan sampai lupa dengan Ome TV. Selama beberapa tahun terakhir, aplikasi ini semakin populer karena banyak dipakai content creator dan influencer di sosial media.

Ome TV adalah aplikasi ringan berukuran 27 MB saja. Karena itulah, pemilik HP dengan spek biasa bisa ikut menggunakannya tanpa khawatir ngelag. Ome TV merupakan hasil karya Video Chat Alternative.

Sampai sekarang, lebih dari 50 juta pengguna sudah menginstall Ome TV. Melalui aplikasi ini, Anda bisa bertemu dengan orang-orang baru di seluruh dunia. Sebelum menginstallnya, pastikan Anda sudah siap mengobrol bersama orang asing dari luar negeri.

Melalui Ome TV Anda bisa mengusir rasa bosan dengan berkomunikasi bersama orang lain. Jika melihat konten di YouTube atau TikTok, kelihatannya sangat seru untuk melakukan video call random lewat Ome TV.

Dari pada hanya membayangkan saja, kenapa tidak langsung saja Anda pasang aplikasi Ome TV di HP Android kesayangan? Yuk dapatkan aplikasinya lewat link ini.

Random Video Chat

Sesuai namanya, aplikasi ini dipakai untuk memulai obrolan dengan orang secara acak lewat video call. Nexa technolabs sudah menyediakan platform bagi siapapun yang tertarik untuk mencobanya. Bisa melalui aplikasi gratis di internet dan aplikasi ini hanya berukuran sekitar 22MB.

Random Video Chat sendiri sudah didownload oleh 1 juta pengguna dari seluruh dunia. Anda bisa saja bertemu dengan orang dari luar negeri seperti dari negara India, Malaysia dan lain-lain.

Beberapa fitur Random Video Chat yang tidak kalah menarik adalah memulai video call dengan pengguna tertentu, melakukan panggilan telepon, mengirim foto dan merekam panggilan. Tertarik mencobanya? Dapatkan aplikasi ini dari sini.

Bermuda Video Chat Aplikasi Video Call Random Free

Berkat kemajuan teknologi di era digital, sekarang Anda bisa bertemu dan mengobrol dengan orang-orang baru langsung dari HP. Tidak perlu keluar rumah atau bepergian ke suatu tempat. Salah satu yang akan membantu Anda adalah Bermuda Video Chat.

Developer Bermuda Inc mendesain sebuah aplikasi video call acak berukuran sekitar 78MB. Meski tergolong agak besar, namun sebanding dengan fitur-fitur yang disediakan didalamnya.

Cara penggunaan aplikasi Bermuda Video Chat sangat mudah, cukup menggeser layar maka Anda bisa VC dengan orang random.

Filter pencarian menurut gender atau kelamin, efek kamera, stiker, berbagi hadiah, follow pengguna lain dan bahkan subtitle real-time bisa Anda dapatkan di aplikasi ini. Berkat semua fitur tadi, aplikasi Bermuda Video Chat diunduh lebih dari 10 juta pengguna.

Segera gunakan salah satu aplikasi terbaik untuk VC random di Android, pasang melalui link yang ini.

Chatous

Tidak kalah menarik dari aplikasi video chat random sebelumnya, Chatous perlu Anda pertimbangkan sebagai pilihan utama. Di internet jumlah unduhannya mencapai lebih dari 10 juta. Pengguna iOS juga bisa menginstallnya lewat App Store.

Aplikasi Chatous berukuran sekitar 29MB sehingga cukup ringan. Selain random video call, Anda bisa menikmati fitur-fitur lainnya. Diantaranya seperti mengirim foto, video, rekaman audio dan bahkan video YouTube melalui chat.

Aplikasi Chatous akan menampilkan identitas Anda sebagai anonim ketika memulai video call. Dengan begitu maka privasi Anda akan terjaga dengan baik dan aman. Ingin mencobanya? Jangan tunda untuk memasang aplikasi ini dari sini.

Selain melalui aplikasi di ponsel, Anda juga bisa menggunakan fitur video call acak lewat website official.

Cam – Random Video Chats

New Tangerine memiliki aplikasi video call random gratis yang sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Anda bisa ikut bergabung bersama 1 juta lebih pengguna dari seluruh dunia dan mulai mengobrol.

Aplikasi Cam – Random Video Chats berukuran kurang lebih 46MB dan pastinya tersedia gratis di melalui link yang ini. Temukan orang-orang secara acak untuk diajak mengobrol bersama.

Anda bisa mengatur identitas menjadi anonim ketika sedang berkomunikasi bersama pengguna lain. Cam akan menindak tegas setiap pengguna yang sengaja melakukan intimidasi, pelecehan dan perilaku merugikan lainnya.

Jika Anda sedang mencari aplikasi video call random luar negeri dan Indonesia yang aman, maka bisa menginstall Cam pada perangkat kesayangan Anda.

Random Live Call

Random Live Call akan membantu Anda mengusir rasa bosan dengan cara yang antimainstream. Pengguna dari Indonesia dan luar negeri di seluruh dunia bisa saling terhubung satu sama lain melalui platform satu ini. Mulailah video call random Anda dan berkenalan dengan orang-orang baru.

Random Live Call tidak mengharuskan Anda untuk mendaftarkan diri. Jika ingin menggunakan fitur video call random didalamnya, maka Anda tinggal memakai saja.

Anda akan dibuatkan profil random sehingga privasi bisa selalu terjaga. Filter gender dan lokasi bisa Anda pakai supaya menemukan orang baru sesuai keinginan.

Jika tertarik dengan salah satu pengguna, maka Anda bisa melakukan video call secara pribadi. Membagikan hadiah kepada orang lain juga bisa dilakukan lewat Random Live Chat.

Dengan ukuran sekitar 24MB dan aplikasi ini telah diunduh oleh 500 ribu lebih pengguna. Mau memakainya? Segera saja pasang Random Live Call dari sini.

Camsurf

Selama ini mungkin Anda belum pernah mendengar aplikasi video call random tanpa coin bernama Camsurf ini. Namun, lebih dari 5 juta pemilik HP android sudah menginstall aplikasi ini di ponsel mereka. Silahkan bergabung ke platform ini untuk memulai obrolan dengan orang baru.

Di aplikasi Camsurf, Anda bisa menentukan hasil pencarian dengan memfilter gender dan lokasi pengguna. Sebagai contoh, Anda hanya ingin bertemu laki-laki dari negara Inggris. Maka selama pencarian, hasil yang keluar akan sesuai dengan filter tadi.

Aplikasi Camsurf berukuran sekitar 24MB saja dan bisa langsung dipakai secara gratis. Bagi Anda yang berminat, bisa langsung menggunakan Camsurf lewat link yang ini.

Azar

Azar adalah aplikasi yang harus banget diinstall jika Anda hobi video call. Sebab, disini Anda bisa mengobrol dengan 100 juta lebih pengguna yang tersebar di berbagai negara dunia. Mulai dari Indonesia dan luar negeri seperti Inggris, Jepang dan lain-lain.

Azar berhasil menyusul kesuksesan Ome TV sebagai salah satu aplikasi video call acak viral dan terpopuler. Untuk menggunakannya Anda perlu mempersiapkan ruang sebesar 95MB.

Azar memiliki filter gender dan lokasi yang sama seperti aplikasi sebelum-sebelumnya. Anda bisa melihat orang yang sedang live atau memberikan stiker ketika ngobrol lewat video call.

Pokoknya ada banyak fitur yang membuat Azar menarik buat dicoba. Masih belum cukup? Disini Anda bisa mengirim pesan kepada orang lain yang live. Jangan ragu-ragu untuk segera memasang aplikasi Azar melalui link yang ini.

Chamet

Pilihan terakhir jatuh kepada Chamet yang sampai sejauh ini berhasil memiliki jumlah pengguna lebih dari 10 juta orang. Mereka adalah orang-orang yang berasal dari 150 negara di dunia. Bagaimana, sudah siapkah bertemu orang random dari mancanegara?

Chamet memungkinkan Anda dan setiap orang menggelar live serta menyapa para pengikutnya. Yang perlu Anda ketahui, memasang foto palsu akan ditindak tegas oleh pihak aplikasi sebagai pelanggaran berat.

Agar tidak membosankan, maka Chamet selalu memastikan penggunanya online sehingga bisa langsung mengobrol dengan sesama pengguna lain. Batas maksimal pengguna yang bisa mengobrol sekaligus adalah 5 orang.

Apabila merasa ada yang cocok, silahkan VC pribadi alias 1 vs 1. Mau mencobanya? Yuk langsung pasang disini.

Demikianlah rekomendasi terbaik aplikasi video call random gratis tanpa koin no banned untuk pengguna dari Indonesia maupun luar negeri yang bisa Anda gunakan di HP Android, iPhone (iOS) dan juga di PC. Pilih aplikasi favorit Anda dan segera pasang di perangkat kesayangan!