6 Aplikasi WhatsApp Web di Android Terbaik [99% WORKS]

Advertisements
Aplikasi WhatsApp Web di HP Android Terbaik Tanpa Iklan
Aplikasi WhatsApp Web di HP Android Terbaik Tanpa Iklan

Saat ini tersedia beberapa aplikasi WhatsApp web di Android yang sangat mudah untuk Anda gunakan. Hal ini menjadi pilihan jika Anda ingin mengakses WhatsApp Web dari HP. Keberadaan fitur WhatsApp web sangat digemari oleh berbagai kalangan karena kita bisa membuka beberapa WhatsApp pada perangkat berbeda.

Nyatanya keberadaan sejumlah aplikasi yang bisa membantu Anda untuk membuka beberapa WhatsApp dari HP, tentu akan sangat memudahkan bagi yang tidak memiliki perangkat lain seperti laptop. Terlebih lagi berbagai aplikasi tersebut kini bisa dengan mudah di download dari internet.

Daftar Aplikasi WhatsApp Web di Android Terbaik

Seperti dikatakan diatas, bahwa saat ini ada beragam aplikasi WA Web di HP Android bahkan ada pula aplikasi serupa tanpa iklan. Tentunya dengan tidak ada iklan, maka Anda bisa lebih leluasa dalam memakai apk tersebut karena tidak ada iklan yang tiba-tiba muncul dan mengganggu.

Tanpa perlu basa-basi, pilihan aplikasi WhatsApp web di Android selengkapnya bisa disimak berikut ini. Bagi Anda yang tertarik dengan salah satu aplikasi, Anda bisa langsung memasang dari link donwload yang sudah kami sertakan.

Whats Web

Aplikasi urutan pertama bernama Whats Web. Dengan adanya aplikasi tersebut, tentu akan sangat membantu Anda jika ingin membuka WhatsApp web di HP lain. Selain itu untuk menggunakannya juga tergolong sangat praktis dan begitu mudah.

Aplikasi ini menyediakan sejumlah fitur menarik untuk membackup berbagai media yang telah diterima atau dikirim. Anda juga bisa membuka dua akun WA berbeda dan hanya diakses dari satu perangkat yang sama.

Menariknya lagi, aplikasi Whats Web juga menyediakan interface serta kualitas yang tinggi dan nyaman dipakai. Ingin mencobanya? Segera pasang aplikasi Whats Web dari link yang ini.

Whats Web Clonapp for WhatsApp

Rekomendasi aplikasi WhatsApp web di Android berikutnya bernama Whats Web Clonapp. Seperti namanya, aplikasi ini juga bisa menggandakan WhatsApp pribadi Anda untuk digunakan di HP lain.

Selain itu, aplikasi ini tentu akan memudahkan pengguna jika ingin menggunakan satu akun WhatsApp pada dua perangkat berbeda sekaligus. Terlebih lagi cara mengoperasikan aplikasi ini terbilang sangat simpel dan mudah.

Anda hanya perlu melakukan pemindaian kode dari aplikasi WhatsApp. Kabar baiknya lagi, aplikasi ini berukuran sangat ringan dan tidak akan memakan ruang penyimpanan karena hanya berkisar 8 MB. Yuk pasang apk ini lewat sini.

Whatscan for WhatsApp Web

Rekomendasi aplikasi selanjutnya bernama Whatscan. Bisa dikatakan jika aplikasi ini tidak kalah unggul dari berbagai aplikasi di atas.

Agar dapat menggunakannya, Anda hanya perlu melakukan scan pada kode QR yang terdapat di aplikasi WA. Menariknya, aplikasi ini bisa digunakan untuk Anda yang hanya ingin memanfaatkannya dalam segi pemantauan dalam chattingan.

Dengan begitu, Anda tidak perlu takut ketahuan jika terbukti online karena adanya berbagai fitur menarik yang disediakan. Whatscan for WhatsApp Web ini juga gratis dan bisa dipakai siapa saja.

Penasaran dengan aplikasi WA Web terbaik di HP Android? Anda bisa mendapatkan aplikasi Whatscan for WhatsApp Web lewat link ini.

Whatsweb Scan

Ada satu lagi aplikasi unggulan untuk WhatsApp web di Android berikutnya bernama Whats web scan. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan siapa saja untuk membuka aplikasi WhatsApp pada 2 smartphone berbeda.

Rata-rata untuk penggunaannya juga hampir sama, yaitu mengandalkan scan pada kode QR. Aplikasi ini bisa digunakan tidak hanya untuk menggandakan WhatsApp saja. Tetapi juga tersedia berbagai fitur menarik yang tak kalah canggih, diantaranya bisa melakukan penyadapan WhatsApp.

Whatsweb Scan juga bisa digunakan untuk whats cleaner serta berbagai fitur canggih yang tak perlu diragukan. Bagi Anda yang ingin memakai apk WhatsApp web ini, segera pasang dari sini.

Clone App untuk WhatsApp Web

Dengan keberadaan aplikasi bernama Clone App untuk WhatsApp web, pengguna bisa melakukan pengkloningan pada akun WhatsApp miliknya. Untuk pemakaiannya sendiri juga hanya perlu melakukan pemindaian barcode sama seperti aplikasi lainnya.

Dengan melakukan hal ini, secara otomatis akun WhatsApp akan langsung di sinkronisasi. Sehingga, berbagai data yang ada di aplikasi WhatsApp sebelumnya berupa history chat, foto dan video juga bisa tergandakan.

Selain itu, juga terdapat salah satu fitur menarik untuk aplikasi ini. Fitur tersebut ialah hanya dengan satu klik saja, Anda bisa langsung mengunduh berbagai video maupun Story.

Menarik sekali bukan? Ingin merasakan berbagai fitur canggih dari aplikasi Clone App untuk WhatsApp Web ini? Gunakan link ini untuk mendapatkannya.

Clonapp Messenger

Rekomendasi terakhir yang bisa dicoba adalah sebuah aplikasi bernama Clonapp Messenger. Sebenarnya aplikasi ini juga hampir sama dengan lainnya. Terutama jika berkaitan dengan cara pemakaian.

Sementara untuk fitur yang tersedia juga tidak jauh berbeda dari aplikasi sejenisnya. Aplikasi ini juga hanya berukuran 3,4 MB. Tetapi sering ada iklan jika menggunakan aplikasi. Hal ini dinilai cukup mengganggu.

Apakah Anda tetap ingin mencoba Clonapp Messenger? Bisa menerima kekurangannya, yaitu banyak iklan yang muncul? Jika ya, langsung saja pasang melalui link ini.

Itulah sejumlah rekomendasi aplikasi WhatsApp web terbaik di Android. Berbagai aplikasi ini bisa digunakan oleh siapapun karena mudah cara menggunakannya.

Selain itu, aplikasi ini akan sangat memudahkan Anda yang tidak memiliki PC, komputer maupun laptop agar bisa membuka WhatsApp web. Anda hanya butuh 2 HP berbeda untuk mengakses WA web dengan aplikasi diatas menggunakan 1 akun WhatsApp.

Semoga ulasan ini dapat membantu Anda dalam urusan pekerjaan, terutama saat Anda membutuhkan untuk membuka akun WA dari beberapa perangkat menggunakan aplikasi WhatsApp web.