Cara Download Wallpaper Nokia Jadul Untuk Android

Advertisements
Cara Download Wallpaper Nokia Jadul Untuk HP Android
Cara Download Wallpaper Nokia Jadul Untuk HP Android

Wallpaper HP jadul mungkin terdengar biasa dan kurang menarik untuk sebagian orang. Pasalnya, mereka lebih menyukai gambar-gambar kekinian dan aesthetic. Disisi lain ada lho yang menginginkan wallpaper di ponselnya bernuansa klasik, seperti ala Nokia. Kalau membahas ini mungkin akan membawa kita ke vibes zaman dahulu. Nah, sudah tahu belum cara download wallpaper Nokia jadul untuk Android?

Nokia adalah merk HP paling laris ketika belum masanya HP Android. Tentu sebagian besar orang memiliki HP untuk pertama kalinya bermerk Nokia. Apabila kangen dengan suasana tersebut, download wallpaper HP jadul bisa menjadi solusi.

Tanpa panjang lebar, berikut cara mendapatkan dan memasang wallpaper Nokia jadul di HP Android.

Download Wallpaper Nokia Jadul Untuk HP Android

Tidak bisa dipungkiri, wallpaper adalah bagian yang perlu diubah agar tampilan HP lebih fresh. Apabila hanya dibiarkan itu-itu saja, maka besar kemungkinan Anda mudah merasa bosan karena monoton. Di Google Play Store ada beragam pilihan aplikasi wallpaper terbaik dengan banyak kategori gambar.

Bukan hanya aplikasi, Anda juga bisa mengunduh wallpaper Nokia jadul untuk Android melalui website di internet. Dengan pilihan yang sangat komplit, pastinya memberi kebebasan kepada pengguna HP Android menentukan tampilan smartphonenya.

Agar pengguna merasa puas dengan tampilannya, maka sudah disediakan wallpaper Nokia HD. Gambarnya tajam dan jernih, sehingga membuat ponsel Anda akan semakin menarik.

Wallpaper Nokia jadul dipilih karena mampu mendatangkan nuansa jaman dahulu dan menghantarkan pengguna bernostalgia. Membangkitkan kembali memori ketika belum zamannya HP Android, melainkan masih ponsel Nokia dan itupun sudah bangga.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut cara download wallpaper Nokia jadul untuk Android:

  • Buka aplikasi browser di HP masing-masing, bisa menggunakan Mozilla Firefox, Google Chrome, UC Browser, Microsoft Edge dan lain-lain.
  • Setelah itu, buka halaman yang ini untuk mulai mengunduh wallpaper Nokia gratis.
  • Nanti Anda disuruh memilih server 1 dan server 2 untuk pengunduhan gambar.
  • Pilih sendiri server yang diinginkan.
  • Langsung saja klik Unduh Gambar.
  • Secara otomatis wallpaper Nokia jadul tersebut tersimpan ke HP Android Anda.
  • Selesai.

Sekarang Anda sudah punya wallpaper yang siap dipasang di Android. Cara mengunduh wallpaper Nokia HD memang tidak sulit dan siapapun sudah pasti bisa melakukannya sendiri. Perlu diketahui bahwasannya di website tersebut ada begitu banyak gambar yang menarik dan keren.

Jika Anda kesulitan atau terjadi link error pada server 1, maka tinggal mencoba server ke 2. Karena seringkali ada beberapa link download yang tidak bisa diakses. Itulah alasan mengapa disediakan dua server unduhan sebagai antisipasi apabila ada link rusak sehingga ada pengganti.

Gambar yang disediakan oleh website bisa Anda download kapan saja tanpa dipungut biaya. Ingin mengunduh semua gambar? Tidak masalah alias silahkan saja.

Apabila sudah memiliki stok wallpaper Nokia jadul yang diinginkan, sekarang saatnya memasang di HP Android. Jika belum paham, tinggal ikuti langkah demi langkah berikut:

  • Pertama, buka file manager atau galeri tempat Anda menyimpan wallpaper yang tadi didownload.
  • Klik menu More disebelah gambar tadi (biasa berbentuk icon titik tiga).
  • Kemudian klik gunakan sebagai wallpaper atau set as wallpaper.
  • Nantinya akan muncul beberapa opsi pemasangan wallpaper, yaitu untuk lockscreen, wallpaper desktop, atau keduanya.
  • Pilih salah satu, lalu sesuaikan gambar dengan layar HP.
  • Klik OK dan sudah Selesai.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara download wallpaper Nokia jadul untuk Android dan pemasangannya? Anda bebas memakainya sebagai lockscreen ataupun tampilan utama. Semoga panduan diatas mudah dimengerti dan bermanfaat. Selamat mencoba dan bernostalgia!