Cara Masuk OnlyFans Tanpa Login & Kartu Kredit Mungkinkan?

Advertisements
Cara Masuk OnlyFans Tanpa Login
Cara Masuk OnlyFans Tanpa Login

Belakangan ini nama situs OnlyFans memang marak dibicarakan, sehingga Anda mungkin tidak asing lagi mendengarnya. Tapi banyak juga yang bertanya apakah ada cara masuk OnlyFans tanpa login. Nyatanya banyak orang yang berkeinginan untuk tetap berselancar pada situs tersebut tanpa harus mendaftarkan identitas. Penasaran? Simak selengkapnya dibawah ini.

Jika dilihat, platform OnlyFans sendiri merupakan situs berisi informasi sekaligus juga layanan untuk komunikasi intens antara penggemar dan idolanya. Namun karena banyaknya interaksi yang bisa dilakukan, tidak jarang banyak yang menyebut situs ini mengarah ke hal yang negative.

Teruntuk Anda yang belum tahu, berikut penjelasan lebih detail tentang situs OnlyFans dan cara masuk OnlyFans tanpa log in yang bisa diikuti.

Tentang Situs OnlyFans

Sebelum mengetahui cara masuk OnlyFans tanpa login, ada baiknya untuk mengenali situs ini terlebih dahulu. Karena bagaimanapun juga, masuk tanpa mengenal situs tersebut lebih dulu bisa mengakibatkan Anda menjadi tersesat. Lantaran nyatanya dikhawatirkan isi dari situs tersebut justru tidak cocok untuk diakses sembarang kalangan.

OnlyFans belakangan ini justru berubah sebagai suatu situs yang menyediakan berbagai informasi untuk orang dewasa. Hanya saja OnlyFans dianggap jauh lebih menjanjikan karena konten yang ada pada situs tersebut berbayar. Maka dari itu, mendapatkan uang dengan memanfaatkan situs ini juga cukup mudah dilakukan.

Baca juga : Aplikasi Mirip Ome TV di Android GRATIS

Untuk memperoleh uang dari OnlyFans, Anda sebagai pemilik akun hanya perlu menjual berbagai foto atau juga video yang telah dibuat. Tapi untuk bisa melakukannya, ada berbagai ketetapan yang berlaku misalnya saja usia akses di situs ini minimum 18 tahun.

Selain informasi yang kami sebutkan diatas, situs OnlyFans sendiri juga menyediakan berbagai konten positif yang bermanfaat seperti tips memasak dan lainnya.

Cara Masuk OnlyFans Tanpa Login

Selanjutnya pembahasan terkait bagaimana masuk OnlyFans tanpa log in. Sebenarnya sampai kini tidak ada cara untuk bisa masuk tanpa login. Anda tetap harus melakukan pembayaran dan harus berlangganan. Maka dari itu dibutuhkan beberapa data pribadi milik masing-masing penggunanya untuk setuju dalam berlangganan situs ini.

Tetapi situs ini juga tidak bisa diakses secara mudah mengingat berbagai konten sensitif yang membuatnya diblokir dan masuk internet positif. Anda tetap bisa membuka situs tersebut lalu dapat membuat akun secara mudah untuk berbagai keperluan. Selain berjualan, Anda juga bisa melihat berbagai informasi yang dibutuhkan.

Nah berikut ini adalah beberapa langkah untuk cara membuat akun di OnlyFans.

  • Buka halaman situs ini melalui browser
  • Caranya dengan mengetikkan alamat OnlyFans.com
  • Berikutnya pilih pada bagian tombol Sign Up
  • Lakukan pendaftaran atau registrasi
  • Untuk masuk dalam situs ini juga perlu mengisi sejumlah data identitas
  • Pastikan semua telah diisi dengan benar
  • Lakukan konfirmasi lewat email
  • Sekaligus juga mencentang kotak yang ada
  • Selesai

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, maka Anda sudah bisa memiliki akun di OnlyFans. Jika tidak ingin melakukan registrasi, maka Anda juga bisa masuk pada situs OnlyFans ini dengan menautkan akun Google atau juga akun Twitter.

Cara Menggunakan OnlyFans

Terakhir kami akan memberikan penjelasan singkat terkait cara menggunakan akun OnlyFans. Setelah paham bahwasanya tidak ada cara masuk OnlyFans tanpa log in, sebenarnya untuk memakai situs ini bisa digunakan pada beberapa cara. Yaitu berlangganan dengan tujuan membeli konten atau juga menjual dengan tujuan mendapat uang.

Langganan di OnlyFans

Pertama adalah dengan berlangganan OnlyFans, yang berarti di sini Anda berperan sebagai pembeli dari berbagai konten yang dijual. Saat artikel ini dibuat, biaya perbulan yang harus dibayarkan berkisar 4,99 US Dollar. Cara melakukan pembayaran bisa dengan menggunakan pembayaran via kartu kredit seperti berikut ini.

  • Pertama buka alamat OnlyFans.com
  • Pastikan Anda sudah berada di halaman Home
  • Lalu klik bagian Profil
  • Kemudian tekan Your Card
  • Lalu langsung ke halaman Payment
  • Isi semua data yang diperlukan
  • Terakhir klik tombol Submit
  • Selesai

Bejualan Konten

Berikutnya adalah untuk mendapatkan uang di OnlyFans dengan menjual konten. Seorang pengguna di situs ini bisa mendapatkan penghasilan mencapai 20 juta per bulan. Angka ini memang cukup fantastis berkaitan dengan berbagai macam orang yang melakukan pembelian konten video.

Caranya adalah setiap video yang ada bisa diunggah pada situs ini. kemudian aktifkan fitur monetisasi untuk bisa melakukan transaksi dari si pembeli konten. Atau juga dapat memperoleh penghasilan dengan melakukan live streaming atau pesan berbayar dan penggalangan dana.

Baca juga : Aplikasi VCS Online GRATIS di Android

Itu tadi penjelasan singkat terkait cara masuk OnlyFans tanpa login. Jadi sebenarnya tidak ada cara untuk melakukan hal tersebut. OnlyFans merupakan situs dengan pendaftaran akun berbayar, sehingga Anda perlu mendaftarkan diri untuk bisa mengaksesnya sekaligus berlangganan.