Cara Melihat Kode Referral Gojek Kita Sendiri & Tips Membagikan

Advertisements
Cara Melihat Kode Referral Gojek Kita Sendiri Untuk Cek dan Mengetahuinya
Cara Melihat Kode Referral Gojek Kita Sendiri Untuk Cek dan Mengetahuinya

Cara melihat kode referral Gojek ternyata masih dibingungkan oleh supir Gojek. Khususnya bagi mereka yang baru bergabung ke aplikasi ojol satu ini. Program mengundang teman sudah sejak lama diadakan oleh Gojek untuk meningkatkan jumlah pengguna. Selain itu, pengguna yang mengajak teman bergabung juga mendapat bonus menarik. Penasaran? Simak ulasan dibawah ini.

Program referral sendiri pasti sudah familiar bagi banyak pengguna ponsel. Sistem kerjanya adalah mengundang orang lain untuk bergabung ke sebuah platform. Jika mereka mendaftar menggunakan kode referral yang dibagikan, maka berhak mendapat poin bonus. Hal ini hampir sama seperti TikTok, Snack Video dan lain-lain.

Teruntuk Anda yang belum tahu bagaimana cara melihat kode referral Gojek kita sendiri, maka bisa menyimak uraian selengkapnya berikut ini.

Pengertian Kode Referral Gojek

Kode referral Gojek adalah sekumpulan angka acak yang berfungsi sebagai identitas pengguna dalam mengikuti event mengundang teman. Setiap pengguna Gojek memiliki kode referral yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya.

Gojek memiliki sebuah program mengundang teman dan berhadiah poin bonus. Setiap pengguna dibekali kode referral untuk mengajak orang yang belum menginstall aplikasi Gojek untuk bergabung.

Jika ada orang yang mendaftar ke Gojek lewat kode referral tadi, maka pengguna berhak mendapatkan bonus. Semakin banyak orang yang berhasil diajak mendaftar ke Gojek, maka semakin banyak pula poin hadiahnya.

Itulah sebabnya jika Anda berniat mengikuti program mengundang teman ini harus mengetahui kode referral akun Gojek. Jangan membagikan link sembarangan karena bisa membuat Anda tidak mendapat poin bonus.

Tentu rugi sendiri bukan? Sudah capek-capek promosi aplikasi Gojek ke sosial media namun tidak mendapat bonus apapun.

Cara Melihat Kode Referral Gojek Untuk Pemula

  • Pertama, silahkan Anda buka aplikasi Gojek di HP
  • Pastikan sudah login ke akun masing-masing ya
  • Sekarang Anda telah berada di dashboard aplikasi Gojek
  • Klik profil yang berada di pojok kanan atas
  • Di halaman profil, akan muncul beberapa pilihan menu yang tersedia
  • Langsung saja klik menu Ajak teman pakai Gojek atau Invite friends list
  • Kemudian klik Ajak teman pakai Gojek dengan background menu hijau
  • Selanjutnya, akan muncul beberapa pilihan berbagi
  • Mulai dari membagikannya ke sosial media sampai copy link
  • Pilih sesuai keinginan masing-masing
  • Selesai

Tips Membagikan Kode Referral Agar Mendapat Poin Bonus

Setelah Anda mengetahui cara mengetahui kode referral Gojek dan bisa mengikutinya, sekarang kami akan memberikan beberapa kiat supaya kode Anda menarik perhatian banyak orang. Sebab, percuma Anda mengetahui kode referral namun tidak bisa mempromosikannya.

Bagikan ke Sosmed

Pertama, Anda bisa langsung membagikan link referral Gojek ke sosial media. Bisa ke Twitter, Facebook atau WhatsApp. Metode seperti ini cocok untuk mengajak orang-orang terdekat yang memang sudah kenal.

Membuat Artikel

Bagi Anda yang ingin serius mengumpulkan poin hadiah dari program referral Gojek, maka bisa membuat website atau blog khusus. Buatlah blog yang mengulas segala sesuatu mengenai Gojek. Bisa tutorial mendaftar, review layanan dan sebagainya.

Disetiap postingan bisa menyisipkan kode referral Gojek. Karena basis pembaca blog yang luas, maka kesempatan mengumpulkan poin juga semakin besar.

Membuat Video

Jika Anda malas menulis artikel, maka bisa mencoba membuat video. Sama seperti sebelumnya, video yang dibuat harus membahas segala sesuatu tentang Gojek.

Kemudian mengupload video tersebut ke YouTube, IG Reels, TikTok dan Facebook. Apalagi sekarang orang-orang lebih menyukai konten video. Sehingga, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Itulah pembahasan tentang bagaimana cara melihat kode referral Gojek kita sendiri dengan mudah dan cepat. Apabila ingin mendapat poin bonus setiap kali berhasil mengajak pengguna baru bergabung, silahkan ikuti tutorial diatas. Semoga berhasil dan selamat mencobanya.