Cara Melihat Stalker Instagram

Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Akun Instagram biasanya menjadi sasaran empuk orang-orang yang suka mencuri lihat atau mengikuti secara diam-diam di dunia maya. Istilah lainnya adalah stalking. Apa Anda penasaran, bagaimana cara melihat stalker Instagram secara akurat?

Ternyata ada beberapa jenis cara mengecek stalker Instagram yang bisa Anda lakukan. Ada yang membutuhkan aplikasi tambahan, ada juga yang tidak.

Instagram sendiri merupakan platform media sosial ketiga terpopuler di dunia. Saat ini, popularitasnya ada di bawah Facebook dan Youtube. Pemakainya bahkan sudah lebih dari 1 miliar akun di seluruh dunia.

Mengingat kontent postingan di dalamnya adalah foto-foto dan video, Instagram menjadi tempat yang populer untuk mengekspresikan diri. Selain itu banyak juga yang menggunakan Instagram untuk menyimpan kenangan kegiatan pemakainya.

Jika Anda tidak mengunci akun Instagram Anda, maka siapapun dapat melihat postingan Anda. Bahkan mereka dapat berkomentar dan menyimpannya. Hal ini tentu membuka peluang para stalker untuk memata-matai akun Anda.

Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Aplikasi

Lalu, bagaimana cara melihat siapa saja yang memata-matai akun Instagram Anda? Berikut akan kami berikan beberapa cara untuk mengetahuinya.

Follower Analyzer for Instagram

Follower Analyzer for Instagram
Follower Analyzer for Instagram

Follower Analyzer for Instagram merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk hal ini. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengetahui siapa saja mereka yang melihat, memberi like dan komentar di postingan akun Instagram Anda.

Melihat Stalker IG Dengan Akurat Menggunakan Follower Analyzer for Instagram

Melihat Stalker IG Dengan Akurat Menggunakan Follower Analyzer for Instagram

Fitur di aplikasi ini cukup lengkap. Follower Analyzer for Instagram juga bisa digunakan untuk melihat mereka yang tidak mengikuti Anda (bukan followers) tapi sering berkunjung ke profil akun Anda. Berikut adalah cara untuk menggunakannya.

  • Anda dapat menginstall aplikasi ini di Playstore.
  • Buka aplikasi di HP Anda.
  • Login dengan menggunakan akun Instagram Anda.
  • Semua data dan informasi mengenai akun Instagram Anda akan muncul.
  • Selesai.

FollowMeter

Memata Matai Akun Bisnis IG Private Dengan FollowMeter

Memata Matai Akun Bisnis IG Private Dengan FollowMeter

Aplikasi FollowMeter dapat menunjukkan informasi terkait akun Instagram Anda. Meliputi:

  • Siapa yang sering melihat akun Anda.
  • Siapa follower yang sering berkunjung ke profil akun Anda.
  • Akun mana saja yang merupakan fake account, akun palsu, dan juga akun bot.

Cukup lengkap bukan? Metodenya juga cukup mudah, bahkan bagi Anda yang awam. FollowMeter dapat digunakan di HP Android.

iAssistant Followers Analysis

Aplikasi untuk melihat stalker Instagram berikutnya adalah iAssistant Followers Analysis for Instagram. Selain bisa memberi informasi akun mana saja yang sering berkunjung ke laman postingan Anda, iAssistant Followers Analysis for Instagram juga bisa melihat akun siapa saja yang sering melihat profil Instagram Anda.

Melihat Stalker Instagram Kita Pakai iAssistant Followers Analysis

Melihat Stalker Instagram Kita Pakai iAssistant Followers Analysis

Selain itu aplikasi ini juga bisa menginformasikan siapa saja yang telah berhenti mengikuti akun Anda.

Reports+ Followers Analytics

Aplikasi Reports+ Followers Analytics banyak dianggap sebagai aplikasi pemonitor stalker yang paling akurat.

Pada aplikasi Reports+ Followers Analytics terdapat fitur untuk mendeteksi perkembangan akun Instagram Anda. data yang diberikan juga rinci dan terukur.

Cek Siapa Saja Yang Sering Berkunjung Ke Akun Instagram Anda

Cek Siapa Saja Yang Sering Berkunjung Ke Akun Instagram Anda

Anda dapat melihat perubahan, perkembagan dan kemajuan akun Instagram Anda melalui aplikasi ini. Selain itu Anda juga bisa melihat akun mana saja yang paling sering berkunjung ke laman postingan Anda.

Siapa saja yang paling sering memberikan tanda like, memberikan komentar, serta melihat profil Instagram Anda. dari data yang diberikan Anda bisa melihat dan menyimpulkan akun mana saja yang merupakan stalker pada akun Instagram Anda.

Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

Jika Anda tidak ingin mengunduh aplikasi tambahan untuk melihat stalker akun Instagram Anda, tidak masalah. Karena ada juga cara melihat stalker Instagram tanpa menggunakan aplikasi.

Anda bisa melakukan pencarian menggunakan browser di laptop, komputer atau PC. Ada banyak pilihan browser yang bisa dipakai, baik itu Mozilla Firefox, Google Chrome maupun Opera. Bahkan Anda juga bisa melakukannya melalui smartphone baik Android maupun iPhone (iOS). Berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Buka aplikasi web browser di komputer atau smartphone Anda.
  • Buka situs web jnckmedia.com/igstalk
  • Masukkan username akun Instagram Anda.
  • Beri tanda centang di kotak Captcha.

    Cara Check Stalker Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

    Cara Check Stalker Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Klik Submit.
  • Maka akan muncul siapa-siapa saja stalker akun Instagram Anda.
  • Selesai.

Bagi Anda yang memiliki lebih dari satu akun Instagram, Anda dapat mencari informasi tentang stalker untuk setiap akun.

Bahkan Anda dapat mencari data stalker pada akun Instagram orang lain. Tapi selama akun tersebut tidak diprivat tentunya. Namun mencari stalker dengan metode ini memiliki keterbatasan.

Hanya bisa dilakukan paling banyak tiga kali sehari. Serta hanya bisa memunculkan sepuluh nama akun yang paling sering mengunjungi akun Instagram Anda.

Walau cara-cara di atas sangat mudah, lebih utama untuk menjaga keamanan data pribadi Anda. Usahakan untuk tidak memposting hal-hal berikut pada Instagram Anda.

  • Alamat lengkap, termasuk foto tempat kerja atau kampus atau sekolah anak Anda lengkap dengan data penting. Seperti nama gedung, kelas maupun jurusan.
  • Rapor anak atau surat-surat penting karena terdapat data-data pribadi yang penting.
  • Foto-foto keluarga Anda yang sangat pribadi. Apalagi disertai tentang kegiatan Anda secara mendetail.

Demikian cara melihat stalker Instagram, baik yang menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Baik menggunakan laptop, komputer, PC, HP Android maupun HP iPhone (iOS). Silahkan memilih mana yang paling Anda sukai. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply