Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following

Bagaimana cara menambah followers Instagram tanpa menambah following? Simak ulasan ini karena Anda akan mendapatkan followers Instagram aktif secara gratis. Anda akan dapat follower banyak di IG tanpa aplikasi penambah followers.

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following

Seperti kita ketahui, saat ini Instagram menjadi salah satu sosial media yang memiliki banyak pengguna dan berfokus pada tampilan visual yaitu gambar dan video. Setiap pengguna tentu berupaya untuk menunjukkan tampilan visual terbaiknya mulai dari feed, story, hingga video Instagram yang dimiliki.

Menampilkan foto, gambar hingga video terbaik memang dapat menaikkan jumlah pengikut Instagram Anda. Namun tidak selamanya tampilan visual dapat berfungsi dengan baik. Oleh karena itu, tidak heran kalau sebagian orang merasa putus asa karena merasa gagal dalam usaha menambah followers IG mereka.

Jika sudah begitu, biasanya jalan pintas akan menjadi pilihan. Misalnya dengan membeli followers Instagram. Tapi biasanya followers yang dijual bukanlah akun yang aktif melainkan akun bot. Akibatnya jumlah followers Anda banyak, tetapi tingkat engagement (interaksi) pada postingan Anda sangat rendah.

Selain memposting gambar atau video yang bagus dan membeli bot, menambah followers bisa dilakukan dengan melakukan follow terlebih dahulu ke akun orang lain. Namun dengan melakukan cara ini, jumlah following Anda tentu akan bertambah banyak dan sebagian besar orang tidak menyukai hal ini.

Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan cara menambah followers Instagram tanpa menambah following dengan mudah dan bisa Anda lakukan kapan saja. Dengan cara ini, Anda juga tidak perlu membeli followers Instagram.

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following secara Organik dan Instan

Terdapat beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengikut akun Instagram Anda, terutama jika Anda tidak ingin menambah jumlah following. Berikut tips yang bisa Anda terapkan ketika Anda bermain Instagram.

Membuat Feed Instagram Lebih Menarik dan Estetik

Keunggulan Instagram adalah kekuatan tampilan visual. Sehingga Anda bisa memanfaatkan feed Instagram Anda untuk mengunggah foto-foto terbaik sehingga tampilan Instagram Anda seperti galeri foto berkelas.

Buatlah Tampilan Feed Instagram Anda Menarik

Buatlah Tampilan Feed Instagram Anda Menarik

Selain menambahkan foto-foto terbaik, Anda juga bisa mengatur tema maupun pengaturan tata letak foto-foto di feed. Anda bisa menggunakan tema yang sesuai dengan keinginan Anda sehingga semua unggahan pada feed Anda memiliki keseragaman. Anda juga bisa mengatur tata letak foto-foto Anda sehingga terlihat lebih estetik dan memiliki alur yang baik.

Menyertakan Storyline dengan Caption yang Mendukung

Anda juga bisa memberikan storyline pada foto-foto Anda dengan caption yang mendukung. Anda dapat menceritakan cerita di balik foto-foto Anda sehingga orang-orang tertarik untuk menyukai postingan atau feed Instagram Anda.

Selain menceritakan mengenai cerita di balik foto, Anda juga bisa menggunakan quote-quote yang disukai oleh banyak orang. Anda bisa mencarinya di mesin pencari dan menyesuaikan dengan foto yang Anda unggah.

Mengikuti Beberapa Akun yang Memiliki Kesamaan Minat dan Pengikut yang Banyak

Cara ketiga yang bisa Anda gunakan untuk menambah jumlah followers adalah mengikuti akun Instagram dengan jumlah pengikut yang banyak. Ketika Anda mengikuti akun-akun tersebut, maka akun Anda juga akan diikuti oleh pengikut yang mengikuti akun populer tersebut.

Setelah jumlah followers bertambah dengan banyak, Anda bisa mulai mengunfollow akun-akun populer tersebut sehingga following Anda menjadi lebih rapi dan sedikit. Anda juga bisa mengikuti akun-akun yang memiliki minat yang sama dengan Anda.

Mengikuti akun yang memiliki minat yang sama dengan Anda akan membuat pengikut Anda memiliki segmen pengikut yang spesifik. Sehingga Anda bisa mengarahkan konten yang akan Anda unggah ke Instagram menjadi lebih jelas sesuai dengan minat pengikut Anda.

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following Memakai Hashtag yang Tepat

Saat ini Instagram membuat algoritma baru yaitu penggunaan hashtag. Anda bisa menggunakan hashtag yang sesuai dengan foto atau segmen yang Anda incar. Orang-orang akan mencari hashtag tersebut dan melihat postingan Anda.

Dengan begitu, kemungkinan postingan Anda disukai oleh banyak orang semakin besar. Dampaknya adalah Anda akan diikuti oleh orang-orang yang melihat postingan Anda melalui hashtag yang telah Anda tulis di caption.

Pakailah Hashtag Yang Tepat Untuk Meningkatkan Pengikut Instagram

Pakailah Hashtag Yang Tepat Untuk Meningkatkan Pengikut Instagram

Selain menggunakan hashtag yang tepat, Anda juga harus memperhatikan jumlah hashtag yang Anda gunakan. Semakin banyak hashtag dan relevan, maka exposure akun Instagram Anda menjadi lebih besar dan memungkinkan orang untuk mengikuti Anda jauh lebih besar.

Menggunakan Teknik FU (Follow-Unfollow) Untuk Menambah Pengikut IG

Cara menambah followers Instagram tanpa menambah following yang kelima adalah menggunakan teknik FU (Follow-Unfollow). Teknik ini lazim digunakan oleh banyak orang, bahkan menjadi salah satu teknik yang sangat efektif untuk menambah followers tanpa menambah following pada akun IG Anda.

Untuk menggunakan teknik ini, Anda tidak harus mengikuti akun-akun populer atau akun dengan jutaan pengikut. Anda cukup mengikuti akun-akun dengan jumlah pengikut ribuan dan tunggu hingga 2 menit.

Setelah dua menit, kamu bisa mulai mengunfollow orang-orang yang kamu telah ikuti. Teknik ini tidak bisa dilakukan jika kamu follow-unfollow akun yang sama. Trik ini bisa dilakukan dengan banyak akun berbeda.

Menambah Followers Instagram Dengan Aplikasi Tambahan

Teknik terakhir yang bisa Anda gunakan adalah memanfaatkan keberadaan aplikasi tambahan. Aplikasi tambahan ini berfungsi untuk menambah jumlah followers akun Instagram Anda secara otomatis.

Gunakan Aplikasi Tambahan Untuk Menambah Followers IG

Gunakan Aplikasi Tambahan Untuk Menambah Followers IG

Anda tidak perlu bersusah payah menggunakan lima cara di atas, Anda cukup menyewa atau menggunakan aplikasi sejenis Fast Followers Boost atau Neutrino+, maka secara instan followers Anda akan bertambah.

Lalu bagaimana jika suatu saat Anda ingin mengurangi jumlah followers Instagram Anda yang terlalu banyak? Tentu akan sangat merepotkan kalau harus melakukan unfollow akun satu per satu. Tapi tentang, Anda bisa menggunakan Cara Unfollow Instagram Sekaligus Dengan Cepat sebagai solusi.

Nah kalau sudah memiliki 10.000 follower, tentunya Anda sudah bisa menikmati fitur swipe up di akun IG Anda. Bagi Anda yang belum tahu apa itu swipe up Instagram, jangan lupa baca ulasan kami tentang Cara Swipe Up Instagram Stories.

Jika suatu saat followers Anda sudah sangat banyak dan Anda ternyata lupa password akun Instagram Anda, tentu hal itu sangat disayangkan. Tapi Anda tidak perlu bingung karena kami juga memiliki solusi bagi Anda yang lupa password Instagram.

Demikianlah ulasan kami tentang cara menambah followers Instagram tanpa menambah following. Untuk cara 1 sampai 5 harus dilakukan secara bertahap untuk melihat hasilnya. Sedangkan untuk cara nomor 6, Anda dapat melihat hasilnya dalam waktu yang cukup singkat. Selamat mencoba!

Leave a Reply