Cara Menambah Followers TikTok Gratis TANPA Aplikasi [AMAN]

Advertisements
Cara Menambah Followers TikTok Gratis Permanen Dengan Cepat dan Aman
Cara Menambah Followers TikTok Gratis Permanen Dengan Cepat dan Aman

Dari sekian banyak platform aplikasi membuat dan mengedit video, TikTok adalah yang paling trend saat ini. Aplikasi ini memadukan antara video editing dan media sosial. Sehingga bukan hanya tips mengedit video yang banyak diincar orang, tetapi juga cara menambah followers TikTok.

Advertisements

Cara menambah followers TikTok sebenarnya tidak jauh berbeda dengan media sosial lain. Selain membutuhkan konten yang bagus, dibutuhkan juga keunikan sajian konten yang diunggah.

Tidak bisa dipungkiri, popularitas TikTok saat ini memang sedang naik daun. Bahkan hampir menyaingi Facebook, YouTube dan Instagram. Video-video lucu, pendek dan kreatif di dalamnya memang sangat menghibur.

Sering melihat video keren dan menarik di TikTok? Ingin menyimpan video tersebut tanpa watermark? Ikuti langkah pada ulasan Download TikTok Tanpa Watermark dan Tanpa Logo TikTok DIJAMIN MUDAH.

Cara Menambah Followers TikTok

TikTok juga kini merambah kalangan yang lebih luas. Bukan hanya video hiburan, isinya juga video-video bermanfaat, promosi juga endorsement. Tidak heran penggunanya kini juga mengincar jumlah follower yang banyak.

Untuk Anda yang sedang berusaha meningkatkan jumlah follower di TikTok, tips-tips di bawah ini akan sangat berguna. Ada cukup banyak tips yang bisa Anda praktekkan agar follower Anda cepat bertambah.

Cara Menambah Followers TikTok Lengkapi Profil Akun

Hal paling penting yang harus Anda lakukan setelah membuat akun TikTok adalah melengkapi profil. Tentu saja Anda harus mengisi profil dengan lengkap. Alasannya, profil merupakan gambaran karakter dari si pengguna itu sendiri. Kemungkinan besar, beberapa orang bakalan tertarik untuk menjadi follower Anda karena profil yang menarik dan anti mainstream.

Manfaatkan Tagar (Hashtag)

Di platform media sosial apapun, tagar atau hastag sangatlah penting. Tagar sendiri berfungsi sebagai alat untuk mempermudah pencarian suatu topik, trending maupun profil.

Manfaatkan tagar yang populer di TikTok dan banyak dicari orang. Video yang memiliki hastag yang sedang viral biasanya lebih mudah dijangkau dan ditemukan orang. Jika mereka menyukai video Anda, kemungkinan besar mereka akan menjadi follower Anda juga.

Lakukan Interaksi Dengan Pengguna Lain

Karena perpaduan antara aplikasi edit video dengan media sosial, di TikTok juga kita bisa berinteraksi dengan user lainnya. usahakan selalu membalas komentar para follower Anda. Setiap orang akan merasaa senang saat komentarnya ditanggapi dan dibalas.

Tentunya follower Anda akan menyukai interaksi positif dengan Anda. Dengan begitu mereka akan menjadi follower yang loyal dan kemungkinan bisa menarik pengguna lain untuk menjadi follower Anda.

Baca juga : Cara Mengatasi Koin TikTok Tidak Masuk, Tidak Muncul, Tidak Bertambah

Konten Tidak Mirip Dengan Pengguna Lain

Selain hastag dan interaksi positif, kualitas konten video juga sangat penting. Buatlah video dengan konten yang unik, bagus dan kemasan yang keren. Tidak hanya membuat video yang sudah banyak diposting orang saja.

Format yang terlalu umum dan banyak diposting akan menjadi tidak unik. Membosankan dan monoton bagi sebagian besar pengguna.

Namun sebenarnya Anda tidak perlu memikirkan konten yang benar-benar unik dan baru. Bisa saja Anda membuat konten yang meng-ATM konten sebelumnya. Ya, amati, tiru dan modifikasi dengan memberikan pembeda yakni sesuatu yang khas gayamu sendiri agar video milikmu terlihat lebih menarik.

Jangan Sungkan Untuk Jadi Pengikut

Bukan hanya Anda, tapi semua pengguna TikTok ingin jumlah followersnya melimpah. Maka jangan sungkan untuk mengikuti pengguna lain dan melakukan interaksi. Melalui saling berkomentar dan menyukai postingan, misalnya. Hal ini akan meningkatkan engagement dan keterlibatan Anda dengan pengguna lain.

Di TikTok berlaku sistem give and take, dimana jika Anda memfollow akun seseorang dia akan memfollow Anda juga. Namun jika sesudah beberapa waktu akun tersebut tidak mengikuti anda kembali, silahkan unfollow saja. Cara menambah followers TikTok ini biasanya cukup efektif.

Kolaborasi dengan Pengguna Lain

Mencoba berkolaborasi dengan pengguna TikTok lainnya juga efektif untuk menambah follower. Usahakan teman kolaborasi Anda memiliki follower yang cukup banyak atau loyal juga.

Jika berkolaborasi dengan pengguna yang followernya tidak banyak, tentu tidak terlalu efektif untuk mendongkrak jumlah pengikut Anda.

Baca juga : Cara Memblokir Orang di TikTok & Cara Membuka Blokir TikTok [MUDAH]

Manfaatkan Akun Sosial Media Lain

Salah satu kemudahan menggunakan TikTok adalah videonya mudah dishare ke berbagai platform media sosial lainnya. Jika Anda juga memiliki akun di medsos lainnya, cobalah untuk memanfaatkan akun tersebut.

Instagram, Facebook dan Twitter adalah media sosial yang mudah dan efektif untuk menyebarkan video TikTok. Apalagi jika follower medsosmu sudah lumayan banyak. Akan sangat membantu mendongkrak kenaikan jumlah follower TikTok Anda.

Karena seringkali follower Anda di media sosial lain dan juga memiliki TikTok akan memutuskan untuk menjadi follower Anda juga di aplikasi video tersebut.

Kesempatan lainnya yang akan Anda dapatkan dari menyebarkan video TikTok ke media sosial yang Anda miliki adalah peluang sharing. Teman Anda yang menganggap konten Anda menarik akan dengan senang hati untuk me-repost dan melakukan share ke teman mereka yang lainnya. Dari sana Anda akan mendapat tambahan follower juga.

Tentukan Target Audiens

Penentuan target audiens sangat penting untuk memastikan konten apa yang akan Anda buat. Karena video yang tidak sesuai dengan target audiensya akan berakhir sia-sia. Anda harus tahu demografis audiens Anda. Usia, tempat, pendidikan dan pekerjaan mereka. Lalu barulah buat video sesuai dengan target audiens Anda.

Misalnya, jika Anda menggunakan TikTok untuk berpromosi, maka audiens Anda haruslah mereka yang kira-kira akan cocok dengan produk yang Anda tawarkan. Beitu juga sebaliknya jika Anda membuat konten yang isinya bersenang-senang, seperti video menari. Pastikan sesuaikan juga dengan target penonton Anda.

Jangan lupakan bahwa audiens Anda di TikTok sebaiknya sama dengan audiens Anda yang ada di media sosial yang lain.

Gunakan Web Atau Aplikasi Lain

Cara ini sebenarnya tidak terlalu disarankan namun bisa Anda lakukan untuk meningkatkan follower. Cara tersebut adalah dengan menggunakan beberapa aplikasi seperti Social Buddy, TokUpgrade, SocialViral, Media Mister, Feed Pixel, dan lainnya. Cara ini akan menambah follower Anda dalam waktu singkat.

Cara Menambah Followers TikTok Mengikuti Trend

Cara paling mudah untuk meningkatkan follower TikTok yang lain adalah mengikuti trend. Di TikTok sering ada event, challenge dan trend umum yang bisa diikuti dan ditiru. Anda bisa mencoba mengunggah video dengan tema tertentu yang mengikuti trend untuk menambah follower dan viewer.

Demikian cara menambah followers TikTok. Tidak terlalu sulit, bukan? Anda hanya perlu sedikit lebih konsisten, kreatif dan komunikatif dengan sesama pengguna. Selamat mencoba tips-tips di atas dan semoga berhasil.