Cara Menarik Uang di TikTok ke DANA Dijamin Saldo CAIR

Advertisements
Cara Menarik Uang di TikTok ke DANA Dengan Mudah
Cara Menarik Uang di TikTok ke DANA Dengan Mudah

Cara menarik uang di TikTok bisa Anda lakukan dengan berbagai metode pembayaran dompet digital. Salah satu yang paling banyak dilakukan oleh orang-orang adalah memakai aplikasi DANA. Bagi Anda yang tertarik ingin menghasilkan uang dari TikTok, maka harus banget mengetahui bagaimana mengambil uang dari sana. Jangan cemas kalau memang belum bisa, karena bisa menyimak panduannya dibawah ini.

Bukan rahasia umum lagi, bahwa TikTok bisa diandalkan sebagai sumber penghasil uang. Ada banyak cara mendapatkan uang dari TikTok, seperti mengikuti program Affiliate, event khusus TikTok sampai mengundang teman bergabung ke aplikasi ini.

Tanpa basa-basi lagi, berikut cara menarik uang di TikTok ke DANA yang bisa Anda lakukan sekarang juga.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di TikTok

Meskipun TikTok sudah lama dikenal sebagai aplikasi penghasil uang, namun tidak sedikit pengguna yang masih bingung metode seperti apa yang digunakan untuk mengumpulkan uang lewat TikTok.

Secara umum, Anda dapat mengumpulkan saldo dengan mengikuti program Affiliate dan Referral.

Untuk program Affiliate, Anda harus membuat video dan menyisipkan link pembelian ke produk tertentu. Link ini kemudian ditampilkan menjadi keranjang kuning di video. Anda pasti sering melihatnya bukan?

Nah, Anda akan menerima komisi setiap kali produk yang dipromosikan terjual.

Sementara itu, program referralnya berarti mengundang orang lain agar bergabung ke TikTok. Anda bisa mendapatkan link referral di profil TikTok, kemudian membagikannya.

Setiap kali ada orang yang menginstall aplikasi TikTok lewat link referral tersebut, maka Anda akan mendapat saldo bonus. Atau bisa juga dengan memasukkan kode undangan ketika pendaftaran.

Cara Menarik Uang di TikTok ke Aplikasi DANA

Sebenarnya, TikTok memberikan banyak pilihan dompet digital yang bisa dipakai oleh pengguna untuk menarik saldo. Namun, kami merekomendasikan Anda supaya memilih aplikasi DANA.

Sebab, DANA jauh lebih praktis dan prosesnya cepat dibandingkan e-wallet lain. Anda bisa mencairkan uang kapanpun dengan mudah dari aplikasi TikTok.

Untuk melakukan penarikan uang di TikTok bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

Buka Profile di TikTok

Sebagai langkah awal penarikan saldo Anda di TikTok adalah membuka menu Profile. Menu ini berada di pojok sebelah kanan ketika Anda berada di halaman awal TikTok.

Jangan lupa, pastikan Anda sudah melakukan registrasi di aplikasi DANA menggunakan nomor aktif. Aplikasi dompet digital inilah yang nantinya dipakai untuk menampung uang Anda dari TikTok.

Apakah akun DANA wajib diverifikasi atau premium? Jawabannya adalah tidak harus. Anda masih bisa mecairkan uang dari TikTok ke DANA meski akun masih non-premium.

Cara Menarik Uang di TikTok Lewat DANA

Setelah Anda membuka profil di aplikasi TikTok, langkah selanjutnya adalah klik icon RP. Dari menu ini Anda bisa melihat besaran penghasilan yang diperoleh.

Selain melihat jumlah saldo TikTok, menu RP juga bisa memperlihatkan riwayat penarikan saldo Anda dan informasi lainnya.

Intinya adalah apapun yang berhubungan dengan saldo TikTok bisa Anda temukan disini.

Mencairkan Uang di TikTok

Sekarang Anda sudah berada di menu RP, maka selanjutnya pilih menu TARIK. Tombol ini berada di tengah-tengah dan berwarna merah. Biasanya disertai dengan jumlah saldo pengguna yang bisa ditarik pada saat itu.

Oh iya, cara menarik uang di TikTok lite dan biasa itu sama. Tidak ada perbedaan dikeduanya, sehingga Anda bisa melakukan disemua aplikasi TikTok. Ingin memakai TikTok Lite? Pasang dari Google Play Store.

Tentukan Nominal Saldo yang Ingin Diambil

TikTok menyediakan beberapa pilihan nominal saldo yang bisa ditarik oleh pengguna. Dimulai dari Rp. 500, Rp. 10.000, Rp. 20.000 dan seterusnya.

Nominal tersebut bisa Anda pilih untuk menariknya lewat aplikasi DANA. Sayang sekali, sampai sekarang pengguna TikTok masih belum bisa memasukkan nominal secara manual.

Sehingga, harus mengikuti pilihan nominal yang ditetapkan oleh TikTok. Sesuaikan sendiri pilihannya yang paling mendekati saldo milik Anda.

Klik tombol Tarik Saldo

Jika Anda sudah menentukan nominal saldo TikTok yang ingin ditarik ke aplikasi DANA, sekarang saatnya memilih opsi TARIK. Kembali lagi kami ingatkan supaya Anda memilih saldo dengan benar, jangan sampai salah.

Setelah mengklik menu Tarik, kemudian muncul beberapa pilihan e-wallet. Silahkan Anda pilih aplikasi DANA sebagai metode pembayaran.

Pilih opsi Tarik Uang Sekarang

Langkah berikutnya adalah melakukan konfirmasi dan verifikasi penarikan saldo TikTok ke DANA. Ketika Anda sudah yakin bahwa nominal saldo dan nomor DANA yang dimasukkan benar, langsung klik tombol Tarik Uang Sekarang.

Dengan mengklik Tarik Uang Sekarang, Anda berarti sudah memutuskan untuk transfer ke nomor DANA yang tadi dimasukkan.

Cek Saldo DANA

Langkah-langkah Anda di aplikasi TikTok sekarang sudah selesai, tinggal membuka aplikasi DANA dan memastikan uang sudah masuk.

Cara penarikan uang di TikTok memang lebih cepat dilakukan ketika Anda memilih DANA sebagai metode pembayaran. Saldo bisa segera masuk ke akun dalam hitungan menit.

Mungkin cukup sampai disini dahulu pembahasan tentang cara menarik uang di TikTok lewat aplikasi DANA. Anda sebenarnya bisa memakai e-wallet lain, dengan cara yang sama seperti diatas. Semoga ulasan ini bermanfaat dan dapat membantu Anda mengambil uang di TikTok.