Begini Cara Menghapus Akun Secreto Lama dan Baru? DIJAMIN MUDAH!

Advertisements
Bagaimana Cara Menghapus Akun Secreto Lama dan Baru Dengan Mudah dan Cepat
Bagaimana Cara Menghapus Akun Secreto Lama dan Baru Dengan Mudah dan Cepat

Cara Menghapus Akun Secreto – Pasti Anda sudah mengetahui bahwa Secreto merupakan sebuah situs yang memiliki layanan yang bisa membuat penggunanya mengirim pesan tanpa ketahuan identitasnya. Dengan begitu penerima pesan tidak akan mengetahui siapa yang mengirim pesan tersebut dan dari mana asalnya.

Advertisements

Bisa dibilang dengan Secreto Anda bisa mengirim pesan rahasia. Bahkan Secreto juga bisa terkoneksi dengan berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, dan juga media chatting terbesar saat ini yaitu WhatsApp. Namun sayangnya fitur dan kelebihan Secreto ini banyak digunakan untuk tujuan negatif.

Berbicara mengenai penggunaan Secreto, banyak pihak yang mengatakan bahwa akun Secreto tidak bisa dihapus. Padahal ada pihak tertentu yang mungkin sudah tidak lagi menggunakan layanan Secreto sehingga ingin menghapusnya.

Apakah Secreto Bisa Dihapus?

Daftar Isi

Berita yang beredar adalah ketika Anda sudah membuat akun di Secreto, maka Anda tidak bisa menghapus akun tersebut. Apa benar demikian? Banyak orang mengatakan hal tersebut karena didalam akun Secreto ini tidak ada fitur untuk hapus akun Secreto.

Karena alasan itulah maka mereka beranggapan bahwa akun Secreto tidak dapat dihapus. Padahal sebenarnya tetap ada cara agar akun Secreto milik Anda hilang dan terhapus. Yuk simak ulasan berikut ini.

Cara Menghapus Akun Secreto

Karena suatu alasan, sebagian orang berpikir untuk hapus akun Secreto milik mereka. Nah jika Anda saat ini sedang mencari cara hapus akun Secreto, maka Anda sudah berada di halaman yang tepat. Langsung simak saja langkah-langkah dibawah ini ya.

Cara hapus akun Secreto lama dan baru

Untuk menonaktifkan akun Secreto, Anda bisa mencoba untuk logout dari akun Secreto milik Anda. Lalu pastikan untuk tidak membuka lagi akun tersebut. Akun Secreto yang tidak ada aktivitas serta dibiarkan logout dalam waktu yang lama akan membuatnya menjadi nonaktif sendiri.

Bagaimana cara menghapus akun Secreto lama? Anda juga bisa menunggu hingga situs yang ada dalam akun Secreto hilang dengan sendirinya. Hindari untuk mengakses akun Secreto. Nantinya akan ini akan menjadi bermasalah dan lama-kelamaan pihak Secreto akan menutup akun tersebut.

Namun untuk kedua cara diatas, Anda tidak bisa mengetahui dengan pasti kapan akun Secreto tersebut dinonaktifkan, ditutup atau dihapus. Oleh karena itu jika tidak terlalu penting, mungkin sebaiknya Anda tidak perlu membuat akun di Secreto.

Demikianlah ulasan kami tentang bagaimana cara menghapus akun Secreto lama dan baru. Dengan mengikuti langkah diatas semoga akun Secreto Anda cepat terhapus. Semoga ulasan ini dapat memberikan manfaat. Selamat mencoba!