Cara Menghilangkan Password Laptop Di Windows 7

Sering lupa password lockscreen di Windows 7? Cara menghilangkan password di laptop Windows 7 ini adalah solusi yang tepat. Anda dapat menghapus password administrator Windows 7 sehingga dapat masuk Windows tanpa perlu mengisi password.

Cara Menghilangkan Password Di Windows 7 Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Password Di Windows 7 Dengan Mudah

Sebagai pemilik komputer atau laptop Windows 7, penting bagi kita untuk menjaga keamanan data didalam device tersebut. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan mengaktifkan lockscreen. Dengan memakai lockscreen, pengguna laptop atau komputer dapat dibatasi. Hanya mereka yang mengetahui password Windows 7 yang dapat masuk.

Lockscreen sendiri merupakan halaman yang muncul ketika kita menghidupkan laptop atau komputer. Dihalaman tersebut kita harus memasukan password sebelum dapat masuk dan mengoperasikan perangkat tersebut.

Meskipun membuat laptop Windows 7 dan komputer menjadi aman, namun banyak orang ingin menghilangkan password Windows 7 tersebut. Jika laptop ataupun komputer tersebut sering dipakai banyak orang, maka penggunaan lockscreen akan sangat membantu. Namun jika laptop Windows 7 dan komputer hanya dipakai sendiri, tentu fitur lockscreen dapat mengganggu.

Alasan lain kenapa orang ingin menghapus password di Windows 7 karena mereka sering lupa password Windows 7. Akibatnya mereka tidak bisa masuk ke desktop dengan cepat.

Menghilangkan password Windows 7 itu tidak ada salahnya. Hanya saja, jika ada orang yang iseng atau jahil, mereka dapat dengan mudah masuk dan mengoperasikan laptop atau komputer Anda. Jika mereka adalah orang jahat, maka data-data penting dalam laptop dan komputer Anda dapat menjadi taruhannya. Tapi semua keputusan ada ditangan Anda.

Cara Menghilangkan Password di Windows 7

Cara Menghapus Password Administrator Windows 7

Cara Menghapus Password Administrator Windows 7

Baiklah, jika Anda sudah memutuskan untuk menghilangkan Password di windows 7, maka Anda dapat mengikuti tutorial berikut untuk remove password Windows 7 dengan mudah dan cepat.

Menghilangkan Password Di Laptop Window 7 Dari Control Panel

Menghilangkan Password Di Laptop Window 7 Dari Control Panel

  1. Klik tombol “Start” di pojok kiri bawah.
  2. Pilih “Control Panel”.
  3. Pilih “Add or remove user account”.
  4. Pilih user (super user/administrator).
  5. Klik “Remove the password”.
  6. Isikan password yang Anda pakai saat ini.
  7. Klik “Remove Password”.
  8. Restart laptop atau komputer.
  9. Selesai.
Tanpa Lockscreen Orang Lain Akan Mudah Mengakses Laptop Windows 7 Anda

Tanpa Lockscreen Orang Lain Akan Mudah Mengakses Laptop Windows 7 Anda

Cara menghapus password administrator Windows 7 sangat mudah. Sekarang sudah tidak ada lagi halaman lockscreen, sehingga Anda tidak perlu repot mengetik kata sandi setiap kali hendak masuk ke Windows 7.

Bagi pengguna Windows, terkadang sering terjadi error saat kita hendak masuk lockscreen (login screen). Ada yang layarnya berubah menjadi hitam atau biru semua. Sudah ditunggu lama tapi halaman lockscreen tetap tidak tampil. Nah mungkin saja Windows 7 Anda mengalami crash atau error. Anda bisa segera mencoba mengaplikasikan cara repair Windows 7 dengan mudah.

Oiya, jika Anda ingin menggunakan satu printer dengan banyak komputer, Anda dapat mencoba cara sharing printer di Windows 7. Dengan cara yang tepat, Anda dapat menghemat banyak biaya untuk membeli printer. Semoga ulasan ini bermanfaat. Jika ada kesulitan, jangan ragu untuk menanyakannya di kolom komentar ya.

Leave a Reply