Download ePSXe APK + BIOS rar Versi Terbaru 2022 FULL 100% WORKS

Advertisements
Link Free Download ePSXe APK BIOS rar Versi Terbaru FULL for Android
Link Free Download ePSXe APK BIOS rar Versi Terbaru FULL for Android

Taukah Anda bahwa Anda bisa memainkan game PS 1 (Playstation 1) di HP Android menggunakan ePSXe APK. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan ePSXe APK + BIOS for Android dalam bentuk rar versi terbaru yang bisa Anda download secara gratis. Nyatanya banyak game PS 1 yang masih seru untuk dimainkan dijaman sekarang ini.

Advertisements

Sebagai informasi, ePSXe adalah aplikasi yang dibuat oleh ePSXe Software. Aplikasi ini berperan sebagai emulator agar game PS 1 bisa dimainkan melalui HP Android.

Fitur ePSXe APK + BIOS

Ada beberapa fitur menarik yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan APK emulator Playstation 1 untuk HP Android. Simak dibawah ini beberapa diantaranya.

Input Option Change

Karena PS 1 dan HP Android beda perangkat, maka seringkali ada perbedaan antara pengaturan audio dan juga visual saat memainkan game PS 1 di HP Android. Perbedaan ini seringkali mengganggu.

Nah fitur Input Option Change dalam aplikasi ePSXe dapat membantu perangkat HP Android memiliki settingan terbaik baik dalam audio visual agar lebih maksimal.

Import Cheat

Biasanya ketika memasukkan kode cheat secara manual, kita akan menginputkannya satu per satu. Nah dengan fitur Import Cheat di ePSXe, maka Anda bisa memasukkan banyak cheat sekaligus. Fitur import ini cocok bagi Anda yang memiliki kode cheat dari luar aplikasi.

Support Kontroler

Ada banyak jenis kontroler yang biasa dihubungkan dengan perangkat PS 1. Nah ePSXe versi terbaru ini dapat membantu HP Android Anda untuk mengenali berbagai perangkat kontroler.

Cheat Code

Diatas sudah ada fitur Import Cheat untuk mengimport banyak kode cheat sekaligus. Nah jika Anda ingin memasukan hanya satu atau dua kode cheat, maka Anda tidak perlu memakai fitur Imprort Cheat tapi cukup pakai fitur Cheat Code saja.

Grafis Bagus

Seperti kita ketahui bahwa tampilan grafis dari PS 1 tidak begitu baik. Nah dengan APK ini maka Anda bisa mendapatkan grafis yang lebih baik karena ePSXe ini mampu meningkatkan tampilan grafis di HP Android.

Cara Instal ePSXe APK Full

Simak berikut ini beberapa langkah yang perlu Anda lakukan sebelum dapat menggunakan aplikasi ePSXe. Pastikan Anda download dulu aplikasinya, lalu ikuti langkah selanjutnya.

Saat memilih install, biasanya akan muncul pesan konfirmasi karena sistem mendeteksi Anda melakukan install dari sumber tidak dikenal. Maka Anda dapat memilih Izinkan.

Cara Menggunakan ePSXe APK + BIOS Terbaru

Setelah Anda mengikuti cara install aplikasi ePSXe versi terbaru diatas, maka ada beberapa hal yang harus Anda setting terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya.

Setting ini perlu dilakukan agar Anda dapat memainkan game PS 1 di HP Android tanpa ada gangguan. Langsung saja ikuti langkahnya dibawah ini.

  • Pastikan ePSXe sudah terinstall di HP Android
  • Buka File Manager di HP
  • Cari file SCPH1001.BIN
  • Pindahkan file tersebut ke folder storage/expse/bios
  • Buka ePSXe
  • Jalankan BIOS
  • Selesai

Sampai langkah ini, seharusnya Anda sudah bisa membuka game PS 1 menggunakan aplikasi ePSXe di HP Android. Namun sebagian besar mengalami masalah layar yang tidak full.

Berikut ini cara mengatasi layar tidak full pada ePSXe

  • Buka Pengaturan
  • Perhatikan bagian Perbandingan Layar
  • Pilih Layar Lebar (Bentangkan)
  • Perhatikan bagian Video Renderer
  • Pilih Pengaya OpenGL
  • Pilih Pengaya GPU
  • Perhatikan pojok kanan atas
  • Tekan ikon Download
  • Selesai

Dengan mengikuti beberapa langkah diatas, maka sekarang ePSXe sudah bisa memainkan game PS 1 di HP Android dengan tampilan layar full atau layar penuh.

Demikianlah ulasan kami tentang Download ePSXe APK + BIOS rar versi terbaru FULL for Android. Dengan aplikasi tersebut sekarang Anda bisa bernostalgia memainkan game lawas PS 1 yang masih asik untuk dimainkan hingga kini. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda. Selamat bermain!