HP Dengan Fitur NFC MURAH Terbaik dan Terbaru [2022]

Advertisements
HP Dengan Fitur NFC 5G Dengan Kamera Terbaik Harga Murah 1 dan 2 Jutaan
HP Dengan Fitur NFC 5G Dengan Kamera Terbaik Harga Murah 1 dan 2 Jutaan

Ingin tau rekomendasi HP murah terbaru dengan fitur NFC? Ponsel cerdas lebih dari sekadar ponsel dengan kamera dan kemampuan untuk menjelajahi internet. Smartphone bisa melakukan hal itu dan banyak hal lainnya. Seperti kita ketahui, fitur smartphone ada banyak sekali. Contohnya fitur NFC, yang seharusnya membuat segalanya lebih mudah dan lebih ramah pengguna.

Komunikasi jarak dekat atau NFC, adalah salah satu fitur terbaik yang ada pada smartphone saat ini. Fitur NFC ini penting bagi banyak orang yang membutuhkannya. Selain itu, NFC memiliki banyak kegunaan. Salah satunya dapat digunakan untuk melakukan pembayaran seluler, membuka aplikasi tertentu, atau melakukan hal lain. Penasaran kan? Simak Beberapa merk HP dengan fitur NFC murah dibawah ini.

HP Dengan Fitur NFC Murah Terbaik dan Terbaru

Di masa depan, fitur NFC pada sebuah HP bisa menjadi sangat populer. Selain itu, saat ini sudah banyak ponsel murah yang memiliki teknologi NFC. Lantas, ponsel apa saja yang paling murah dengan teknologi NFC? Simak saja daftarnya berikut ini.

HP Dengan Fitur NFC dan Kamera Terbaik Tecno Spark 7 NFC

Meskipun Tecno adalah merek baru, namun merk ini cukup berhasil di Indonesia. Barang-barang yang mereka jual sangat keren dan bisa bersaing dengan merek lama. Tecno Spark 7 NFC adalah salah satunya. Saat dirilis, ponsel ini merupakan smartphone paling murah di Indonesia yang telah menggunakan teknologi NFC.

Memiliki fitur NFC memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran tanpa uang tunai. Anda tidak lagi harus pergi ke ATM hanya untuk mengecek dan menambah saldo dompet digital Anda. Tapi ponsel ini tidak hanya hebat karena berkemampuan NFC. Ada banyak hal hebat tentang ponsel ini. Diantaranya seperti desain tampilannya, kameranya yang bagus, dan baterainya yang tahan lama.

Saat Anda menyetel video di ponsel ini, video dapat bekerja selama 22 jam dalam resolusi 1080p. Keren bukan?

HP Dengan Fitur NFC Terbaik Infinix Hot 11S

Komplit merupakan sepatah kata yang menjelaskan apa itu Infinix Hot 11S NFC. Ponsel yang dibanderol seharga Rp 2 juta ini saat diluncurkan memiliki banyak fitur yang diharapkan konsumen. Sebut saja layar Full HD+ dengan refresh rate 90Hz dan speaker stereo hingga NFC. Tentu ini sudah sangat memuaskan.

Ponsel ini memiliki teknologi NFC yang dapat melakukan lebih dari satu hal. Fitur ini dapat membantu Anda berbagi informasi, membayar barang, dan bertindak sebagai kunci ke hotel atau apartemen. Selain itu, kamera utama Infinix Hot 11S NFC dapat mengambil foto yang bagus karena memiliki resolusi tinggi dan aperture besar.

Kamera depan yang masih memiliki LED flash juga sama. Anda tidak akan menemui masalah saat harus mengambil foto narsis dalam gelap.

HP Dengan Fitur NFC Termurah Redmi Note 11

Redmi Note 11 sangat berbeda dengan pendahulunya, Redmi Note 10. Desain, tampilan, memori, dan konektivitas telah diubah. Adapun bentuknya, Redmi Note 11 memiliki bingkai persegi yang menjadi tren tahun 2022.

Di sisi lain, layar HP AMOLED ini memiliki kecepatan refresh hingga 90Hz, yang membuat scrolling menjadi lebih mudah. Redmi Note 11 memiliki opsi untuk ukuran memori yang lebih besar.

Sebelumnya, Redmi Note 10 hanya hadir dalam versi 4/64 GB, namun Redmi Note 11 juga hadir dalam versi 6/128 GB. Multitasking dan bermain game akan terbantu dengan lebih banyak memori.

Terakhir, Redmi Note 11 memiliki teknologi NFC untuk terhubung dengan perangkat lain. Ponsel ini memberikan garansi 15 bulan dan memungkinkan Anda menggunakan uang elektronik untuk membayar barang tanpa uang tunai.

HP Dengan Fitur NFC 5G Redmi Note 10 4/128

Ponsel murah pertama dari Xiaomi dengan konektivitas 5G adalah Redmi Note 10 5G. Ponsel ini bisa digunakan untuk bermain game karena cukup cepat. Memori internal Dimensity 700 SoC dan UFS 2.2 memungkinkan Anda bermain game dengan baik.

Selain itu, monitor HP ini dapat digunakan untuk bermain game karena memiliki kecepatan refresh 90Hz. Redmi Note 10 5G juga memiliki WiFi 5, Bluetooth 5.1, inframerah, radio FM, dan NFC multi-fungsi untuk terhubung dengan perangkat lain.

Anda ingin memeriksa saldo dan menambahkan dana kapan pun? Ponsel ini dapat melakukannya. NFC Redmi Note 10 5G juga dapat digunakan agar terlihat seperti kartu kunci hotel atau apartemen.

POCO M4 Pro

POCO M4 Pro dapat digunakan sebagai pengganti POCO M3 Pro 5G. Ponsel ini belum mendukung koneksi 5G. Namun POCO M4 Pro memiliki banyak sekali fitur yang tidak dimiliki POCO M3 Pro 5G. Hal ini menjadikannya pilihan yang menarik untuk segmen kelas menengah.

POCO M4 Pro terbilang cukup lengkap karena memiliki desain yang hebat, kinerja cepat, kamera ultra lebar, dan pengisian cepat 33W. Ponsel ini juga memiliki baterai 5000mAh yang dapat diisi dengan cepat pada 33W.

Nah, meskipun belum memiliki jaringan 5G, tetapi koneksi POCO M4 Pro sangat cepat. HP ini juga memiliki radio FM, Bluetooth 5.0, WiFi 5, inframerah, dan NFC. Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak uang ke akun e-money Anda, Anda dapat melakukannya dengan ponsel ini.

Infinix Smart 6 NFC

Apakah Anda membutuhkan ponsel murah dengan teknologi NFC? Cukup jatuhkan pilihan pada ponsel NFC Infinix Smart 6 dengan harga sekitar Rp 1,2 jutaan. Ternyata smartphone murah bisa punya fitur NFC kan?

Di sisi lain, membeli ponsel ini tidak hanya akan memudahkan Anda membayar tanpa uang tunai. Tapi ponsel ini juga bisa menyelesaikan pekerjaan setiap hari. Misalnya, layar 6,6 inci berfungsi dengan baik bahkan saat digunakan di luar ruangan. Layar IPS Smart 6 NFC memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits.

Selain itu, ponsel Android Go ini memiliki baterai 5000mAh yang terbilang cukup besar. Kapasitas ini cukup untuk mendukung semua aktivitas Anda sehari-hari.

Alcatel 1S NFC

Alcatel 1S sama dengan HP Alcatel 1S 2020, namun ada tambahan fitur NFC di dalamnya. Jadi, fitur utama ponsel ini sama dengan Alcatel 1S NFC. Ponsel ini masih menarik untuk dibeli, apalagi harganya tidak lebih dari 1 juta rupiah.

Ponsel ini sangat bagus dalam banyak hal, dan bukan hanya karena memiliki teknologi NFC. Kinerja adalah salah satu bidang yang menjadi perhatian karena dimotori oleh MediaTek Helio P22.

Karena ponsel ini memiliki sistem operasi Android murni, ia dapat menangani semua tugas sehari-hari tanpa masalah. Daya tahan baterai ponsel ini juga dipengaruhi oleh seberapa berat kerja sistem operasi Android. Namun kapasitas baterai bawaannya “hanya” 4000 mAh.

Infinix Note 11

Tak perlu bingung karena Infinix membuat dua ponsel dengan fitur dan nama yang mirip: Infinix Hot 11S NFC dan Infinix Note 11 NFC. Jika ada dua ponsel yang menggunakan SoC MediaTek Helio G88 dan memiliki NFC, sangat mudah untuk membedakannya.

Perbedaan pertama adalah Note 11 NFC memiliki layar AMOLED dengan kecepatan refresh 60Hz, sedangkan NFC Hot 11s memiliki layar IPS LCD dengan kecepatan refresh 90Hz. Kedua, kamera depan pada Note 11 NFC adalah 16 megapiksel, yang dua kali lebih baik dari kamera depan pada Hot 11S NFC.

Ketiga, NFC Note 11 dapat diisi dengan cepat pada 33W, sedangkan NFC Hot 11S hanya dapat diisi pada 18W. Terakhir, yang membuatnya berbeda adalah lebih tipis dan lebih ringan.

LUNA Warrior G6E

Luna adalah merek yang dibuat oleh Evercoss. Merek HP ini diproduksi untuk pasar yang berbeda dari Evercoss. Misalnya, Luna Warrior G6E dirancang untuk sekelompok orang tertentu yaitu orang yang membutuhkan ponsel di luar ruangan.

Luna Warrior G6E dirancang agar cukup tangguh untuk digunakan di luar ruangan dan menangani semua jenis situasi sulit. Oleh karena itu HP ini dibuat tahan debu, air, dan goncangan. Gorilla Glass 5 juga digunakan untuk melindungi layar ponsel ini.

Warrior G6E menarik karena memiliki teknologi NFC. Jadi, ketika ingin masuk ke jalan tol, Anda dapat menggunakan ponsel ini untuk memeriksa saldo e-money. Luna Warrioer G6E bisa dibeli secara online seharga Rp 2 juta.

Redmi Note 10S

Redmi Note 10s tampaknya menjadi HP yang diluncurkan antara Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro. Redmi Note 10 dan Redmi Note 10s terlihat sama. Namun ponsel ini memiliki fitur lengkap yang sama dengan Redmi Note 10 Pro.

Misalnya, Redmi Note 10 tidak memiliki teknologi NFC yang bisa digunakan untuk lebih dari satu hal. Dengan NFC yang dapat melakukan lebih dari satu hal, Anda dapat melakukan banyak hal dengan mudah. Misalnya, telepon dapat terhubung ke jaringan WiFi tanpa perlu kata sandi.

Selain itu, Redmi Note 10s berjalan lebih cepat dari Redmi Note 10. Dapur berkualitas tinggi di ponsel ini memudahkan Anda untuk bermain game karena terdapat SoC MediaTek Helio G95 yang dapat menangani RAM 6GB atau 8GB.

Itulah tadi daftar HP dengan fitur NFC termurah. Harganya yang murah sangat bervariasi. Tetapi karena NFC biasanya ditemukan di ponsel kelas atas, masuk akal jika ini adalah kategori yang terjangkau. Semoga ulasan ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda.