Kuota Movie dan Conference Tri Untuk Apa Saja? Ini Penjelasannya

Advertisements
Kuota Movie dan Conference Tri Untuk Apa
Kuota Movie dan Conference Tri Untuk Apa

Kuota Tri Movie dan Conference Untuk Apa – Apakah Anda pengguna kartu Tri? Saat Anda hendak melakukan pembelian paket data Internet tentu Anda akan menemui berberapa macam pilihan. Salah satu pilihan itu adalah Paket Kuota Movie dan Conference. Paket dari provider Tri ini memang belum lama muncul.

Advertisements

Nah banyak pengguna Tri (Kartu 3) yang bertanya-tanya, sebenarnya kuota ini digunakan untuk apa? Banyak yang merasa penasaran, apalagi kuota ini memiliki harga yang cukup murah. Menurut kabar yang beredar, kuota ini cocok digunakan untuk pelajar dan siswa siswi yang sedang belajar online.

Kuota Movie dan Conference Tri Untuk Apa?

Bagi Anda yang sedikit kritis, tentu bisa menebak-nebak kegunaan salah satu kuota dari kartu Tri ini sesuai dengan namanya. Kuota ini tentu berhubungan dengan paket data untuk mengakses Movie atau film. Dan juga kuota ini berhubungan dengan Conference. Simak berikut ini detailnya.

Jadi kuota Movie digunakan untuk menonton film. Kuota ini akan otomatis digunakan ketika Anda menonton film secara online menggunakan aplikasi Youtube, Netflix, dan juga Viu. Ketika Anda mengaktifkan kuota Movie dan Conference dari Tri ini, maka Anda tidak perlu takut kuota lain akan terpotong saat menonton film.

Dalam paket kuota kartu 3 ini, ada juga kuota untuk Conference. Nah kuota yang satu ini dapat digunakan ketika Anda melakukan Conference. Kuota Conference akan otomatis terpakai ketika Anda melakukan belajar online atau meeting online menggunakan Webex, Google Classroom, Google Meet, Zoom Meeting, atau Microsoft Teams.

Layanan Conference ini tentu sangat cocok digunakan bagi Anda atau anak Anda yang sedang belajar online dari rumah dengan metode daring. Anda yang masih Work From Home (WFH) juga bisa memanfaatkan kuota Conference ini. Sedangkan kuota Movie cocok dipakai oleh Anda yang gemar menonton dari internet.

Selain aplikasi-aplikasi diatas, kuota dari Operator Tri ini juga bisa mengenali aplikasi WhatsApp. Tapi hanya fitur chatting saja yang bisa menggunakan kuota ini.

Nah demikianlah ulasan kami tentang Kuota Movie dan Conference Tri Untuk Apa? Dengan membaca ulasan diatas tentu Anda tidak akan bingung lagi dan dengan manentukan apakah Kuota Tri tersebut cocok untuk kebutuhan Anda atau tidak. Semoga ulasan ini bermanfaat!