MyTelkomsel APK Terbaru 2022 Download Versi Baru dan Lama

Advertisements
MyTelkomsel APK Versi Lama dan Baru Link Download Gratis Terbaru Untuk Android
MyTelkomsel APK Versi Lama dan Baru Link Download Gratis Terbaru Untuk Android

MyTelkomsel APK adalah aplikasi wajib bagi setiap pelanggan yang ingin mendapat segudang manfaat. Mulai dari kemudahan transaksi, sampai mendapat bonus yang sangat menguntungkan. Jika sampai sekarang Anda belum memiliki MyTelkomsel, sebaiknya segera mengunduhnya di halaman ini. Mengecek nomor HP dan sisa kuota cukup beberapa klik saja lho.

Telkomsel adalah provider yang dikenal memiliki kualitas jaringan terbaik di Indonesia. Sebagai bentuk pelayanan kepada konsumen setia, provider ini juga merilis sebuah aplikasi serba bisa bernama MyTelkomsel.

Dari waktu ke waktu, MyTelkomsel APK terus diperbaharui baik dari segi fitur maupun tampilannya. Jika Anda bandingkan dengan yang terdahulu, maka tampilan home sekarang terlihat lebih fresh dan modern.

Yuk, simak pembahasan mengenai aplikasi MyTelkomsel dibawah ini.

Apa itu MyTelkomsel?

MyTelkomsel adalah aplikasi resmi dari Telkomsel yang diperuntukkan bagi para pelanggan untuk bertransaksi sekaligus mengakses promo-promo menarik. Ada berbagai macam transaksi yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat oleh konsumen.

Sebagai contoh, Anda ingin membeli paket data Telkomsel 30 hari. Sekarang tidak perlu menghafal kode UMB, melainkan cukup memencet menu yang sudah tersedia.

Kemudahan seperti inilah yang menjadi alasan mengapa Anda perlu menginstall dan mendaftarkan nomor di aplikasi MyTelkomsel.

Selain kemudahan bertransaksi, MyTelkomsel APK masih memiliki banyak fitur yang menarik untuk para pelanggan.

Fitur MyTelkomsel APK Versi Lama dan Baru

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja kelebihannya. Dengan begitu Anda bisa mengetahui manfaat apa saja yang akan Anda dapatkan dengan memasang aplikasi MyTelkomsel. Simak selengkapnya berikut ini.

MyTelkomsel APK Memberikan Cashback yang Menarik

Sudah sejak lama Telkomsel menghadirkan program reward kepada setiap pelanggan yang bertransaksi di Aplikasi MyTelkomsel. Reward tersebut berupa Poin yang nantinya bisa ditukar menjadi paket data, pulsa dan layanan lainnya.

Program cashback ini diadakan setiap bulan, sehingga Anda bisa terus menghemat pengeluaran. Besaran Poin cashback berbeda-beda, tergantung nilai transaksi Anda.

Semakin besar nilai transaksi yang dilakukan, maka semakin besar pula Poin cashback yang diperoleh.

Jika Anda bertransaksi lewat kode UMB, maka tidak akan mendapat apa-apa. Sementara itu, setiap transaksi di MyTelkomsel berhadiah Poin dan nantinya bisa ditukar kembali dengan paket internet atau hadiah lainnya.

MyTelkomsel APK Memberikan Kuota Sampai 7,5GB

Ini dia cara mendapatkan kuota Telkomsel gratis yang mudah dan terbukti berhasil. Tidak ada metode khusus yang harus Anda lakukan, melainkan cukup check in setiap harinya di aplikasi MyTelkomsel.

Setelah membuka MyTelkomsel, scroll ke bawah dan temukan opsi Jangan Lewatkan. Di menu tersebut ada dua pilihan, yaitu Daily Check-in dan Kirim Hadiah.

Silahkan Anda pilih Daily Check in. Tugas Anda adalah mengumpulkan STAMP selama program berlangsung. Jumlah kuota yang didapat menyesuaikan total STAMP yang berhasil Anda kumpulkan.

Telkomsel sendiri mengklaim bahwa pengguna berkesempatan mendapat kuota gratis sampai 7,5GB. Kuncinya adalah rutin check in dan mengumpulkan STAMP.

MyTelkomsel APK Punya Beragam Pilihan Metode Pembayaran

Sebelum kehadiran MyTelkomsel, pengguna yang ingin membeli paket internet harus mengisi pulsa terlebih dahulu dan kemudian membelinya lewat kode UMB.

Sekarang lupakan cara yang ribet seperti itu, lakukan semua transaksi lewat MyTelkomsel dan bayar sesuai pilihan Anda.

Anda bisa membeli paket internet dan pulsa langsung di MyTelkomsel, kemudian membayarnya lewat ShopeePay, DANA, OVO, GoPay, LinkAja, Kredivo, Akulaku dan e-wallet lain.

Yang paling menarik lagi adalah membeli paket internet di MyTelkomsel APK dan membayarnya lewat Indomaret. Pokoknya, Anda bisa membayar suksa-suka.

Mengecek Poin, Kuota dan Pulsa

Alasan selanjutnya mengapa Anda perlu mengunduh MyTelkomsel di HP Android adalah bisa mengecek poin, kuota internet dan pulsa hanya dengan sekali klik. Cukup membuka aplikasi, maka informasi yang dibutuhkan langsung tampil di home.

Anda tidak perlu lagi deh mengecek pulsa dan sisa kuota lewat kode UMB atau format SMS. Itu semua terlalu ribet, karena jika menggunakan MyTelkomsel bisa langsung melihatnya di halaman awal begitu membuka aplikasi.

Menukar Poin

Poin yang berhasil Anda kumpulkan lewat transaksi di MyTelkomsel, sekarang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik yang ada di merchant favorit. Pastikan Poin Anda sudah mencukupi untuk melakukan penukaran lho ya.

Tanpa MyTelkomsel Anda tidak akan bisa menukar Poin. Bagaimana, masih ragu untuk mengunduhnya?

Kemudahan Navigasi

Pada pembaharuan MyTelkomsel terbaru, tampilan aplikasi dibuat dengan lebih sederhana dan dibalut aksen modern. Transfer pulsa, memberi hadiah, berlangganan paket internet, mencari promo dan pindah laman sekarang bisa dilakukan dengan lebih cepat.

Kemudahan Navigasi bukan sekedar pada menunya, melainkan pada paket roaming yang tersedia di lebih dari 100 negara dunia. Anda bisa bepergian ke mancanegara tanpa pusing memikirkan paket internet, Telkomsel memungkinkan Anda mengontrol semua kebutuhan lewat satu aplikasi.

Pilihan Paket Lengkap

Di aplikasi MyTelkomsel Anda bisa membeli berbagai macam pilihan paket internet secara lengkap. Mulai dari harian, mingguan dan bahkan bulanan. Promo hemat dan menarik bisa Anda lihat disini, bahkan belum tentu tersedia di kode UMB.

Asisten Virtual

Telkomsel sudah merilis sebuah asisten virtual bernama Veronika untuk memberikan solusi dari setiap permasalahan pengguna seputar kartu Telkomsel yang dimilikinya.

Hiburan

Selain membeli pulsa dan paket internet, melalui aplikasi ini Anda bisa berlangganan konten hiburan yang seru buat menemani dikala waktu bosan. Seperti Disney+ Hotstar, MAXstream, dan lain sebagainya.

Sudah tidak sabar ingin menggunakan apk yang satu ini? Anda bisa langsung mendapatkannya melalui link berikut ini. Jangan tunda untuk langsung memasangnya di HP Android kesayangan Anda.

Dapatkan MyTelkomsel versi lama dan baru DISINI

Demikianlah pembahasan ringkas mengenai MyTelkomsel APK dan beberapa fitur menarik yang ditawarkan kepada pelanggan setia. Melihat banyaknya benefit yang bisa Anda peroleh, sayang apabila tidak memiliki MyTelkomsel di HP. Apalagi ukurannya hanya 18 MB saja.