Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair TANPA Ribet

Pinjaman Online Langsung Cair
Pinjaman Online Langsung Cair

Seperti kita ketahui bersama, bahwa kepopuleran jasa pinjaman online makin hari terus bertambah. Karena tingginya permintaan, tidak heran jika saat ini banyak yang membuka layanan pinjaman online. Mereka seakan berlomba untuk menarik hati nasabah, diantaranya pinjaman online langsung cair, syarat yang ringan, dll.

Hadirnya layanan pinjaman online ini memang cukup masyarakat, khususnya mereka yang memiliki kebutuhan dana mendesak. Mereka bisa memanfaatkan layanan pinjaman online untuk memperoleh bantuan dana. Proses pengajuannya juga terbilang mudah, Anda dapat melakukannya hanya menggunakan smartphone.

Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair

Sayangnya tidak semua jasa pinjaman online ini terpercaya. Jika mau dilihat, ada begitu banyak jasa layanan pinjaman online di internet. Namun tidak semua layanan tersebut terdaftar di OJK. Oleh karena itu pastikan Anda mengetahui pinjaman online langsung cair yang terpercaya berikut. Segera simak & download!

DanaFix

Ingin ikut layanan pinjol dengan syarat yang mudah? DanaFix bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk bisa mengajukan pinjaman ke DanaFix, Anda harus tinggal atau bekerja di Indonesia, memiliki KTP Indonesia dan harus sudah berusia 18 tahun. Mudah bukan?

Layanan pinjol DanaFix memiliki tenggang yang cukup lama, yakni 3 bulan hingga 6 bulan. Untuk pinjaman pertama kali, batasan jumlah uang yang bisa dipinjam yakni mulai dari 500.000 sampai 2.500.000. Untuk pinjaman kedua, Anda dapat mengajukan hingga 10.000.000. Begitu seterusnya.

Indodana

Syarat untuk mengajukan pinjaman dana online di Indodana cukup mudah. Antra lain, calon peminjam harus warga negara Indonesia dengan umur 21 tahun hingga 50 tahun. Sebelum mengajukan pinjaman dana online, pastikan juga Anda telah berpenghasilan 3,5 juta setiap bulan. Anda juga diminta memiliki rekening pribadi.

Anda dapat memiliki aplikasi Indodana dengan cara download di Google Play Store. Perlu diketahui bahwa Indodana telah memiliki ijin usaha dari OJK yang menandakan bahwa aplikasi ini tentu dapat dipercaya. Layanan pinjaman online ini juga memiliki bunga bersaing, sehingga sangat cocok dijadikan pilihan utama Anda.

Meminjam uang di Indodana memiliki masa tenor yang cukup lama. Mulai dari 3 bulan hingga waktu yang bervariasi. Anda juga dapat mengajukan pinjaman tunai sebesar Rp 1 juta hingga 8 juta.

AdaKami

AdaKami merupakan salah satu penyedia layanan pinjaman online langsung cair dengan syarat KTP. Mudah sekali bukan? Anda dapat meminjam dana mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 10.000.000 dengan tenor yang sangat bervariasi yakni 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Yang terpenting adalah AdaKami sudah terdaftar di OJK, jadi aman.

Kredivo

Kredivo memiliki persyaratan yang sedikit lebih rumit dibandingkan yang lain. Yakni Anda harus tinggal di daerah yang dilayani oleh Kredivo. Anda juga harus memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000 dan harus berada direntang usia 18 – 60 tahun.

Salah satu keunggulan Kredivo adalah pada tenor pelunasan 30 hari Anda akan dikenakan bunga 0%. Sedangkan untuk pelunasan 3, 6 dan 12 bulan, Anda akan dikenakan bunga sebesar 2,6%. Dana yang dapat dipinjam mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 30.000.000.

Anda pengguna iPhone dapat mengunduh aplikasi Kredivo di AppStore. Sedangnkan para pengguna Android dapat mengunduhnya di Google Play Store.

Tunaiku

Mirip yang sebelum-sebelumnya, Tunaiku memiliki persyaratan antara lain memiliki rekening bank sendiri, memiliki penghasilan tetap, warna negara Indonesia dengan usia dari 21 – 55 tahun. Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan mulai dari Rp 2.000.000 – Rp 20.000.000. Dengan bunga yang cukup rendah yakni 3% – 4%.

Bagaimana dengan tenornya? Anda dapat melakukan penulasan dengan waktu yang fleksibel mulai dari 6 bulan – 20 bulan.

EasyCash

EasyCash mengkalim bisa melakukan pencairan dana pinjaman hanya dalam waktu 1 hari. Tentunya jika semua persyaratan sudah disetujui. Untuk melakukan peminjaman dana online lewat EasyCash, Anda harus sudah berumur 21 tahun, memiliki pekerjaan tetap, dan tentunya punya KTP.

Aplikasi layanan pinjaman online EasyCash dapat di instal di smartphone. Anda dapat mengajukan pinjaman hingga sebesar 10.000.000 dengan tenor hingga 6 bulan.

Akulaku

Persayaratan untuk mengajukan pinjaman di Akulaku antara lain memiliki penghasilan, memberikan nomor kontak yang bisa dihubungi sewaktu-waktu, menyerahkan data tentang pekerjaan, dan menyerahkan foto selfie dengan memegang KTP.

Kelebihan dari Akulaku yaitu mampu mencairkan dana pinjaman hanya dalam waktu 5 menit. Tentunya jika semua persyaratan telah terpenuhi. Anda dapat melakukan pinjaman online hingga Rp 15.000.000 dengan maksimal tenor 5 bulan.

TunaiKita

Rekomendasi pinjaman online langsun cair yang selanjutnya adalah TunaiKita. Untuk dapat meminjam dilayanan ini, Anda harus tinggal di daerah yang dilayani oleh TunaiKita, memiliki KTP, memiliki usia antara 21 tahun – 60 tahun, memiliki rekening tabungan pribadi.

Anda dapat mengajukan pinjaman hingga 4 juta dengan batas pelunasan hingga 30 hari. Sedangkan untuk pinjaman 20 juta, Anda dapat melunasinya hingga 20 juta. Jika semua syarat telah terpenuhi, dana dapat cair hanya dalam 24 jam.

Kredit Pintar

Anda masih berusia 18 tahun? Tenang saja, Anda tetap bisa melakukan pinjaman online di Kredit Pintar asalkan Anda tinggal di Indonesia, mempunyai rekening bank pribadi, sudah memiliki KTP. Mudah sekali bukan?

Melalui Kredit Pintar, Anda dapat mengajukan pinjaman online sampai 20 juta dengan tenor sampai 1 tahun. Sayangnya aplikasi pinjaman online Kredit Pintar ini baru bisa digunakan untuk HP Android.

Julo

Untuk dapat mengajukan pinjaman dana online di Julo, Anda melampirkan slip gaji, melampirkan foto pribadi, memilik rekening bank atas nama pribadi, dan harus sudah berusia 21 tahun.

Melalui Julo, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 15.000.000. Pelunasan dapat dilakukan hingga 10 bulan dengan bunga 10% setiap bulannya. Anda tidak perlu ragu untuk melakukan peminjaman lewat Julo karena keamanannya terjamin dan sudah terdaftar di OJK.

Demikianlah ulasan kami tentang daftar jasa pinjaman online langsung cair yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah Anda. Sebelum melakukan pinjaman, pastikan Anda paham bahwa dana pinjaman tersebut harus dikembalikan beserta dengan bunganya. Ada baiknya nominal pinjaman yang diajukan sesuai dengan nominal yang Anda butuhkan.