Border ML Langka Inilah Cara Mendapatkan DIJAMIN Mudah

Advertisements
Cara Mendapatkan Border ML Langka MLBB Terbaru
Cara Mendapatkan Border ML Langka MLBB Terbaru

Border ML langka adalah item yang dicari oleh para pemain Mobil Legends baru maupun lama. Sebab, border bisa membuat tampilan profil jadi terlihat lebih keren dan bagus. Ketika seorang pemain menggunakan border langka, tentu saja hal itu bisa membuat orang yang berkunjung ke profilnya merasa takjub. Sebagaimana item langka lainnya, border ini susah buat didapatkan begitu saja.

Mobile Legends adalah permainan yang kompleks dan terdiri dari banyak komponen. Para pemain bisa memilih beraneka macam hero, disediakan pilihan item dan emblem untuk memenangkan pertandingan.
Selain itu, ada pula beberapa item lain untuk memoles profil agar semakin bagus. Salah satunya border ML langka yang banyak dicari pemain.

Bagaimana cara untuk mendapatkannya? Pasti Anda penasaran. Yuk, simak pembahasan selengkapnya dibawah ini.

Apa itu Border di Mobile Legends?

Border adalah sebuah bingkai yang melengkapi gambar avatar pada game Mobile Legend. Border ini berbentuk kotak berupa garis tepian di gambar profil pengguna.

Border diberikan oleh Moonton melalui event tertentu atau bahkan bisa dibeli di Shop. Setiap event menghadirkan sebuah border dengan ciri khas dan daya tariknya masing-masing.

Baca juga : Penghitung WR ML Johsteven.github di Hitungwr.com Akurat

Jika Anda adalah pemain Mobile Legends sejak S10 atau sebelumnya, tentu sudah banyak mengoleksi border ML langka. Dengan catatan Anda selalu mengikuti setiap event yang diselenggarakan oleh Moonton.

Sebagai game MOBA terpopuler dikalangan pengguna ponsel, Mobile Legends tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemainnya. Diantaranya seperti menghadirkan item langka yang tidak bisa didapatkan dikemudian hari, salah satunya border unik misalnya.

Kegunaan Border di Game Mobile Legends

Sebagai pemain baru, mungkin Anda akan bertanya-tanya apa sih kegunaan border? Tenang, kami akan menjelaskan hal tersebut untuk Anda.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, border merupakan garis tepi di foto profil pemain ML. Fungsi dari border adalah membingkai profil agar terlihat semakin keren.

Sebagaimana foto di rumah, ketika Anda memberinya sebuah bingkai tentu lebih bagus. Begitupun di Mobile Legends, Anda bisa menggunakan bingkai untuk mempercantik foto profil.

Pemain bisa memilih untuk menggunakan border atau tidak. Border bukanlah item yang wajib digunakan oleh pemain. Jika suka tinggal menambahkan, kalaupun kurang suka juga tidak apa-apa.

Namun jika Anda sudah memiliki border ML langka, sayang rasanya apabila tidak memasangnya. Border seperti itu bisa menunjukkan bahwa Anda adalah player lama.

Border langka umumnya hanya bisa diperoleh dengan mengikuti event. Jadi border ini tidak bisa dibeli kembali di Shop, kalaupun ada pasti menjadi Border ML mahal.

Border langka sekaligus menjadi pembeda antara pemain lama dan pemain baru. Sebagai contoh border M1 yang sekarang tidak bisa diperoleh kembali.

Ketika Anda menggunakan border M1 di profil, itu menunjukkan bahwa Anda sudah bermain sejak diselenggarakannya kompetisi M1.

Kesimpulannya adalah border merupakan item pelengkap untuk membuat profil lebih menarik. Dan border ini tidak akan mempengaruhi pertandingan.

Cara Mendapatkan Border Langka di ML

Setelah mengetahui apa itu emblem di ML dan kegunaannya, mungkin Anda sekarang tertarik untuk memilikinya. Terlebih lagi jika koleksi border Anda masih sangat sedikit dan pilihannya itu-itu saja.

Tidak perlu khawatir, Anda cukup rutin mengikuti event maka koleksi border ML langka bisa didapatkan. Khususnya beberapa waktu kedepan ketika event sudah berakhir dan tidak bisa didapatkan lagi border tadi.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti untuk memperoleh border Mobile Legends.

  • Pertama-tama, Anda perlu membuka Mobile Legends Bang Bang di HP
  • Setelah itu, klik Event
  • Periksa apa saja event yang sedang berlangsung
  • Lalu ikuti sampai bisa menukar border
  • Atau bisa juga mengklik Shop
  • Kemudian pilih Border
  • Disana Anda akan melihat koleksi border yang bisa dibeli
  • Pilih salah satu border ML langka
  • Segera bayar memakai diamond
  • Selesai

Itu tadi adalah dua cara mendapatkan Border ML yang bisa Anda lakukan. Pertama, dengan mengikuti event yang sedang berlangsung. Dan yang kedua dengan membeli border langka di Shop.

Baca juga : Cara Download Data Mobile Legends Resource Terbaru

Jika Anda memilih metode mengikuti event, maka Anda harus bersabar. Sebab, event umumnya berlangsung cukup lama. Jangan lupa mengklaim setiap hari supaya hadiah border bisa segera didapatkan. Semakin banyak event yang Anda ikuti, maka semakin beragam pula koleksi border yang dimiliki.

Sedangkan jika ingin membeli border ML langka dari Shop, tentu Anda harus memiliki jumlah diamond yang banyak.

Oh iya, ada satu trik yang memungkinkan Anda mendapat lebih banyak border ML langka. Cara tersebut yaitu menggunakan VPN untuk mengikuti event yang sedang berlangsung di server luar negeri.

Aplikasi VPN berguna untuk mengakses server luar negeri yang menyelenggarakan event. Dengan begitu, Anda bisa mengikutinya dan mengoleksi hadiah bordernya.

Sebagai contoh, beberapa waktu lalu ada event KOF yang berhadiah skin dan border. Pemain bisa memakai VPN dengan server Arab Saudi untuk mengikutinya.

Dengan memasuki server Arab, maka hadiah bordernya juga bertuliskan Arab. Ini pasti lebih menarik karena pemain dari Indonesia tidak memilikinya.

Yang lebih menarik dari event KOF tersebut adalah pemain tidak perlu menyelesaikan misi apapun. Sebab, hadiahnya berupa Border limited khusus server Arab Saudi.

Jenis Jenis Border Langka di Game ML

Meskipun sampai sekarang Anda hanya mengetahui border ML langka secara umum, namun sebenarnya border langka ini masih terbagi menjadi beberapa kategori. Adapun pembagiannya sebagai berikut.

Border Langka ML Event

Tipe border yang pertama adalah hadiah event. Sebagaimana penjelasan sebelumnya, border hadiah event hanya tersedia secara eksklusif dengan periode waktu tertentu.

Selama event masih berlangsung, maka Anda berkesempatan mengoleksi border tersebut. Jika waktu event sudah berakhir, maka tidak ada kesempatan untuk memilikinya.

Alasannya karena border ini hanya bisa selama periode waktu tertentu, wajar apabila border tersebut menjadi border ML langka. Beberapa contohnya seperti border hallowen, border natal, border idul fitri dan lain-lain.

Border Collectibles

Berikutnya ada Border Collectibles yang diperuntukkan kepada pemain setelah berhasil naik rank ke Myhtic. Jika rank Anda Mythic, maka secara otomatis mendapatkan border tersebut.

Border Collectibles merupakan rewards dari Moonton untuk para pemain yang memasuki zona Myhtic. Untuk melihatnya silahkan buka di menu “Border Avatar”.

Karena hanya bisa dimiliki oleh player dengan rank Mythic, maka ini termasuk Border ML langka. Anda tidak akan bisa membelinya di Shop maupun mengikuti event.

Community Avatar Border

Sesuai dengan judulnya, border kali ini diberikan oleh Moonton kepada komunitas Mobile Legends. Selain anggota komunitas, maka tidak bisa mengoleksinya.

Skin Border

Ini dia salah satu border ML mahal dan memiliki tampilan menarik. Dikatakan mahal karena untuk mendapatkannya Anda perlu membeli minimal 3-5 skin dengan konsep yang sama. Sebagai contoh border skin Venom.

Agar bisa mendapatkan border skin Venom, setidaknya Anda harus memiliki 3 skin dari hero anggota Venom. Seperti Hanabi, Angela dan Harley. Setelah mengoleksi skin Venom dari ketiga anggotanya, barulah Anda mendapatkan border Venom.

Menggunakan border unik yang tidak dimiliki oleh player ML lain tentu menjadi kebanggaan setiap pemain. Khususnya player yang baru bergabung dan ingin memiliki border seperti lainnya dari event sudah lewat.

Baca juga : Cara Membuat Akun Baru ML TANPA Hapus Data Lama

Namun jangan khawatir, karena Moonton selalu menghadirkan event yang berhadiah item menarik seperti skin dan border. Mulai sekarang rajinlah mengikuti event untuk mengumpulkan koleksi border lebih banyak.

Demikianlah pembahasan mengenai cara mendapatkan border ML langka yang sangat diminati oleh para pemain. Tentunya Anda sudah tidak penasaran lagi dan bisa menentukan strategi terbaru agar bisa mengumpulkan border ML unik yang tidak dimiliki oleh pemain lain. Selamat mencoba!