Cara Melihat Postingan Instagram Private Tanpa Follow

Cara Melihat Postingan Instagram Private Tanpa Follow

Cara Melihat Postingan Instagram Private Tanpa Follow

Beberapa dari Anda mungkin ingin mengetahui bagaimana cara melihat postingan Instagram private tanpa follow dengan berbagai alasan. Coba bermain tebak-tebakan, beberapa orang masih belum bisa move on sehingga merasa perlu melirik akun IG mantan lagi.

Tapi sayangnya jika sang mantan sudah unfollow akun Instagram Anda, maka hal tersebut tidak bisa dilakukan secara terang-terangan. Barangkali melihat postingan feed Instagram saja tidak masalah selama jemari tidak terpeleset lalu mengklik tombol like atau tap dua kali pada postingan.

Tetapi, untuk story biasanya tertera siapa saja yang melihat berita tersebut. Sekarang ini lebih banyak orang menyukai unggahan story karena waktunya singkat, akan menghilang sendiri dalam jangka 24 jam. Tetapi, apa jadinya jika Anda tidak bisa melihatnya karena di-unfollow?

Setiap orang memiliki alasan kenapa memilih mengunci akun Instagram mereka atau membuatnya menjadi private. Salah satunya untuk menjaga privasi dari orang asing atau menghindari sang mantan. Alasan lainnya? tentu banyak. Coba kita ulas satu demi satu.

Alasan Membuat Akun Instagram Private

Sebelum mengetahui cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow, barangkali Anda harus memahami dahulu alasan kenapa orang-orang membuat akun Instagramnya menjadi private.

Beberapa Alasan Mengapa Akun Instagram Perlu Dibuat Private

Beberapa Alasan Mengapa Akun Instagram Perlu Dibuat Private

Bisa jadi Anda merupakan salah satunya dan menyetujui alasan-alasan berikut ini :

  • Menghindari postingan memperoleh komentar tidak sesuai, misal bukan hanya bullying atau sesuatu berbau negatif, namun iklan berbagai akun online shop.
  • Menarik perhatian banyak orang untuk semakin penasaran dan akhirnya memutuskan untuk mengikuti akun Instagram Anda.
  • Menginginkan postingan berupa foto maupun video hanya dapat dilihat oleh orang-orang terdekat yang dikenal.
  • Memiliki rasa kekhawatiran bahwa setiap postingan berpeluang untuk disalahgunakan untuk kepentingan yang tidak baik oleh oknum tidak bertanggung jawab.
  • Kecemasan akan dibuatkan akun palsu oleh orang tidak bertanggung jawab, dimana salah satu langkahnya adalah dengan mencuri foto selfie Anda dan dijadikan foto profil akun IG palsu.

Adakah alasan lain menerapkan settingan private pada akun Instagram? Berbagai alasan membawa segelintir orang untuk mengulik cara melihat postingan Instagram private tanpa follow demi bisa melepas rindu atau mencari kabar serta memastikan Anda baik-baik saja.

Nah bagi Anda yang ingin membuat akun IG Anda menjadi private, Anda bisa mengikuti panduan Cara Membuat Akun Instagram Private yang telah kami siapkan untuk Anda.

Kerugian Membuat Akun IG Private

Meskipun terkesan menjaga privasi pemilik akun, namun terdapat beberapa kerugian apabila Anda memutuskan mengunci Instagram. Terutama bagi para influencer, mengunci IG sepertinya menjadi keputusan kurang tepat untuk dilakukan.

Kira-kira apa kerugian yang membuat orang ingin tahu cara melihat isi postingan Instagram yang di private tanpa mengikuti tersebut? coba simak satu per satu :

  • Membuat orang menjadi penasaran kemudian akhirnya mengikuti akun IG Anda adalah main tebak-tebakan. Kebanyakan orang akan mengabaikan untuk mengikuti apabila tidak ada sisi menarik atau sensasi yang bisa digali.
  • Bagi para selebgram, mengunci akun Instagram tentu menurunkan keinginan brand kecil dan besar untuk memberikan barang-barang endorse. Logikanya menggembok IG membuat atensi publik menurun.
  • Meskipun setiap postingan Anda tidak dapat diakses oleh orang lain tanpa lebih dulu mengikuti, namun secara langsung unggahan demi unggahan menjadi milik Instagram. Artinya tidak ada privasi yang benar-benar privasi di media sosial.
  • Jangan pernah berpikir untuk mengikuti kuis karena kebanyakan pembuat kuis tidak memperkenankan akun Instagram digembok. Kerugiannya ditanggung pemilik akun karena tidak memberi akses akun kuis tersebut melihat profilnya.
  • Tidak perlu repot menggunakan hashtag karena langkah ini tidak akan mempan selama Anda menggembok akun Instagram.

Menggembok atau membuat profil Instagram tetap dapat dilihat publik menjadi pilihan masing-masing orang. Dengan adanya orang-orang yang mengunci akun maka ada alasan kenapa lain orang ingin mengulik cara melihat postingan IG yang di private tanpa mengikuti.

Cara Melihat Postingan Instagram Private Tanpa Follow

Untuk Anda yang penasaran bagaimana cara melihat postingan Instagram private tanpa follow, ini dia jawabannya :

Cara Melihat Foto Instagram Yang Di Private Tanpa Harus Menjadi Followers

Cara Melihat Foto Instagram Yang Di Private Tanpa Harus Menjadi Followers

Akun Palsu (Fake Account)

Hal penting untuk diperhatikan para pemuja rahasia dengan tujuan baik, tentunya adalah memperhatikan apa yang disukai pujaan tersebut. Kesukaan darinya dapat dijadikan alasan Anda membuat akun palsu, misal dia suka kucing maka buat akun berkenaan dengan kucing.

Satu hal perlu diingat ketika membuat akun ini adalah jangan berpikir melakukannya untuk tujuan tidak baik, seperti menjadi stalker. Jika tujuannya untuk kebaikan maka tidak ada salahnya dilakukan dengan berbagai alasan, seperti mungkin takut ditolak.

Dengan menggunakan akun palsu, jika pujaan tersebut mengenali Anda maka hubungan baik diantara kalian dapat tetap terjaga. Ambil contoh saja sebagai sahabat dekat.

Cara Melihat Postingan Instagram Private Tanpa Follow Pakai Akun IG Teman

Untuk cara melihat postingan Instagram private tanpa follow yang satu ini tentunya sang teman harus mengenal target juga. Sebab jika tiba-tiba akun IG teman digunakan untuk mengikuti akun Instagram target, bisa jadi dia menyelidiki siapa saja akun followers yang sama-sama diikuti teman.

Nantinya ketika ditemukan hanya Anda satu-satunya akun tersebut maka tamatlah riwayat karena ketahuan sudah bukan teman yang bermaksud mengikuti akun miliknya. Jika langkah melirik akun Instagram target ini dianggap sebagai privasi maka penting bagi Anda mencari teman yang bisa menjaga rahasia.

Aplikasi untuk Melihat Instagram yang di Private

Google Store menyediakan dua jenis aplikasi yang bisa membantu Anda melirik akun Instagram milik orang lain tanpa perlu follow.

Keduanya adalah :

  • Private – Public Insta Saver
  • In Spy – Spy for Instagram

Namun, sebelum memutuskan menggunakan aplikasi pihak ketiga, pahami dulu resikonya. Ada kemungkinan akun Instagram Anda disimpan dalam sistem kedua jenis aplikasi pihak ketiga tersebut. Atau bisa juga ada jenis-jenis aplikasi pihak ketiga lainnya bisa didapatkan.

Cara Melihat Postingan Instagram Private Tanpa Follow dari Website Khusus

Membicarakan website, barangkali yang pertama kali terpikir untuk membantu cara melihat postingan Instagram private tanpa follow adalah instagram.com. Namun, faktanya bukan itu karena dengan itu Anda harus tetap follow untuk melihat postingan.

Anda tetap bisa melihat postingan akun lain tanpa harus follow terlebih dahulu menggunakan situs web berikut :

  • web.stagram.cominstaspy.net
  • followgram.me
  • ink361.com
  • websta.me/n/copygram
  • extragram.net
  • viewprivateprofile.net
  • gramfeed.com
  • pingram.yooco.org

Peringatan dini untuk Anda jika ingin menggunakan salah satu dari beberapa web di atas. Hal itu adalah apabila terjadi sesuatu dengan akun Instagram Anda maka tidak ada pertanggungjawaban yang bisa dituntut. Untuk itu, berbijaksanalah dalam mengambil keputusan.

Pertimbangkan kembali sepenting apa melirik profil Instagram seseorang ketika Anda bahkan tidak berani untuk mengikuti akun tersebut. Atau pikirkan kembali apakah sepenting itu menginginkan diri sendiri melihat profil akun IG tertentu sementara mereka tidak kunjung mengizinkan Anda mengikutinya.

Pada akhirnya keputusan kembali ke tangan Anda. Namun, tidak semua orang menggunakan web di atas untuk keperluan bersifat emosional. Ada juga barangkali yang memanfaatkannya untuk kepentingan studi atau alasan lainnya.

Leave a Reply