GCAM Redmi Note 8 VERSI TERBARU + FILE DOWNLOAD [DISINI!]

Advertisements
Download GCAM Redmi Note 8 Ginkgo & Begonia TERBARU Urnyx05 Parrot dan Nikita
Download GCAM Redmi Note 8 Ginkgo & Begonia TERBARU Urnyx05 Parrot dan Nikita

Anda pengguna Redmi Note 8 dan merasa kurang puas dengan kualitas foto yang dihasilkan? Tenang, karena kami akan memberikan rekomendasi GCAM Redmi Note 8 Ginkgo & Begonia agar kualitas foto dan video dari HP Redmi Note 8 milik Anda menjadi lebih baik.

Advertisements

Seperti kita ketahui bahwa HP Android Redmi Note 8 memiliki kamera utama 48 MP. Oleh karena itu tak heran jika hasil kamera Redmi Note 8 sudah HD dan dapat memiliki kualitas 4K. Sedangkan untuk kamera depan, HP Redmi Note 8 ini memiliki kamera 13 MP. Cukup baik untuk digunakan sebagai kamera selfie.

Download GCAM Redmi Note 8 Terbaik

Walau sudah memiliki kamera utama dan kamera depan dengan kualitas yang baik, tapi nyatanya banyak orang merasa tidak puas dengan hasil kamera Redmi Note 8 baik untuk mengambil gambar dan foto maupun untuk merekam video. Lalu bagimana solusinya?

Nah agar hasil foto dan video dari HP Redmi Note 8 menjadi lebih jelas, jernih dan berkualitas maka Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi kamera GCAM atau Google Camera.

Diluar sana ada berbagai macam versi dari aplikasi GCAM. Tapi dari banyaknya versi tersebut, tidak semua dapat dipakai di Redmi Note 8. Jika tidak cocok, maka aplikasi GCAM tidak dapat bekerja dengan lancar dan optimal.

Oleh karena itu kami akan memberikan rekomendasi dan link download aplikasi GCAM dengan versi terbaik yang sesuai untuk Redmi Note 8 Ginkgo dan Begonia. Penasaran? Langsung simak yang dibawah ini.

GCAM Redmi Note 8 Terbaru

Hingga saat ini, ada 3 aplikasi Google Camera yang kami rekomendasikan untuk dipasang di Redmi Note 8. Sebaiknya 3 aplikasi ini langsung dipasang secara bersama-sama. Jadi Anda tidak perlu melakukan clone terhadap aplikasi-aplikasi tersebut.

GCAM Urnyx05

Dalam mencari aplikasi GCAM, tentunya kita harus mencari aplikasi yang cocok dengan banyak perangkat khususnya Redmi Note 8. Nah diposisi pertama, kami menyarankan agar Anda memasang GCAM Urnyx05 karena berbagai fitur serta mode dapat berjalan lancar di Note 8.

Beberapa mode yang didukung oleh aplikasi GCAM Urnyx05 antara lain mode AI Sticker, mode slow motion, mode malam hingga mode portrait. Yang perlu Anda ketahui bahwa GCAM Urnyx05 belum mendukung lensa makro, tapi sudah mendukung mode wide angel.

Anda dapat membuka menu Settings, pilih Auxiliary Camera, jangan aktifkan Camera ID4. Agar hasil dari kamera Note 8 bisa lebih maksimal ada beberapa settingan yang bisa dilakukan secara manual. Anda bisa download GCAM Urnyx05 v2.3 beserta file config dibawah ini.

BUKA HALAMAN DOWNLOAD GCAM Urnyx05 + CONFIG

GCAM Parrot v8

Selanjutnya ada aplikasi Gcam Parrot. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap, diantaranya ada fitur timelapse, photosphere, slow motion, fitur panorama dan fitur malam. Perlu diketahui bahwa Gcam Parrot v8 belum mendukung config. Sehingga Anda cukup menggunakan pengaturan bawaan saja.

BUKA HALAMAN DOWNLOAD Gcam Parrot v8

GCAM Nikita v1.7

Gcam lain yang bisa bekerja dengan baik di Redmi adalah GCAM Nikita v1.7. Beberapa andalan dari aplikasi ini adalah mendukung mode makro, manual fokus, dan sudah mendukung cofig. Tak diragunakan lagi, dengan GCAM Nikita v1.7 hasil kamera Redmi Note Anda akan menghasilkan gambar yang lebih baik.

BUKA HALAMAN DOWNLOAD GCAM Nikita v1.7 + CONFIG

Cara Install GCAM Redmi Note 8 Tanpa Root

Sebagian orang hanya tahu kalau instal GCAM harus di HP Android yang sudah di root. Padahal GCAM bisa dipasang tanpa root. Ikuti beberapa langkah dibawah ini untuk instal GCAM di HP Android tanpa root.

  • Download APK GCAM dari link yang kami berikan
  • Download lengkap beserta Config
  • Buka Pengaturan HP
  • Aktifkan install aplikasi dari sumber tak dikenal
  • Buka file APK Gcam yang sudah di download
  • Pilih Install
  • Tunggu proses install
  • Hapus data aplikasi
  • Tekan dan tahan pada icon Gcam
  • Akan muncul Menu
  • Pilih Info Apl
  • Pilih Hapus Data
  • Pilih Hapus Semua Data
  • Tekan OK
  • Selesai

Pasang semua aplikasi Gcam dengan cara diatas. Sekarang aplikasi Gcam sudah terpasang di HP. Buka aplikasi Gcam. Ketika aplikasi Gcam dibuka pertama kali, biasanya aplikasi ini akan meminta ijin untuk dapat mengakses ruang penyimpanan, lokasi, mikrofon dan kamera. Segera berikan izin.

Sekarang Anda sudah bisa menggunakan aplikasi Gcam untuk mengambail foto maupun video. Tentunya hasil dari kamera Redmi akan lebih bagus menggunakan aplikasi Gcam daripada menggunakan aplikasi bawaan dari Redmi Note 8.

Demikianlah ulasan lengkap kami mengenai Download GCAM Redmi Note 8 Ginkgo & Begonia Terbaik dan TERBARU. Semoga dengan menggunakan aplikasi yang kami rekomendasikan dan mengikuti langkah-langkah pemasangan yang kami berikan, dapat menghasilkan gambar foto dan video Redmi Note 8 yang lebih bagus.