Aplikasi Kamera Satelit Online Live Seluruh Dunia Jelas & Detail

Advertisements
Aplikasi Kamera Satelit Online Terbaik Sebagai Alat Pengintai di HP Android dan iPhone (iOS) Paling Jelas
Aplikasi Kamera Satelit Online Terbaik Sebagai Alat Pengintai di HP Android dan iPhone (iOS) Paling Jelas

Aplikasi kamera satelit pengintai online berguna untuk mengenali suatu wilayah dengan lebih detail dan jelas. Sebenarnya ada banyak lho pilihan di Play Store, selain Google Maps. Dengan tampilan 3D yang bisa diakses oleh setiap pengguna, memungkinkan Anda untuk melihat bangunan apa saja yang berada di wilayah tersebut. Apakah Anda penasaran dengan nama aplikasinya? Simak deh penjelasan berikut ini.

Google Maps adalah aplikasi yang menjadi andalan bagi pengguna ponsel untuk menemukan arah ketika hendak bepergian ke suatu tempat. Selain peta, Google Maps juga bisa dipakai untuk melihat orang dan bangunan di suatu wilayah.

Aplikasi Kamera Satelit Online Terbaik Untuk Pengintai

Bukan hanya Google Maps, ada aplikasi kamera satelit online yang lain bisa diandalkan sebagai alat pengintai daerah lain. Aplikasi ini bisa dengan mudah diperoleh di Google Play Store untuk para pengguna HP Android. Bagi pengguna iPhone (iOS) bisa mencarinya di App Store.

What3Words Aplikasi Kamera Satelit Online Jelas

Aplikasi pertama yang cukup baik dalam menampilkan satelit adalah What3Words. Tampilannya yang bagus dan berkualitas bahkan bisa dipakai untuk melihat orang. Bagaimana, cukup keren bukan?

What3Words kompatibel dengan aplikasi Google Maps yang biasa dipakai oleh hampir semua pengguna ponsel. APK ini hadir dengan dukungan lebih dari 40 bahasa.

Ketika pengguna hendak mencari sebuah alamat dan jalan, maka cukup dengan mengetik 3 kata. Selain bisa dipakai secara online, What3Words mendukung mode offline dilengkapi kompas yang akan memandu Anda menemukan lokasi tujuan meski tanpa koneksi internet.

Aplikasi Kamera Satelit Online Google Earth

Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi kamera satelit pengintai dengan tampilan memuaskan, maka bisa mencoba Google Earth. Informasi yang diberikan sangat mendetail dan dilengkapi oleh fitur citra satelit. Fitur tersebut memungkinkan adanya tampilan 3D untuk bangungan-bangunan yang ada di berbagai belahan dunia.

Tampilan satelit disiarkan secara langsung dan terdapat gambar, sehingga informasi mengenai sebuah tempat semakin akurat. Jika dibandingkan aplikasi serupa, maka Google Earth memiliki peta satelit paling jelas.

Baca juga : Aplikasi Kamera GPS Android Terbaik

Tidak berhenti sampai disitu, ada pula fitur bernama Street View 360 derajat yang berguna untuk melihat peta visual dengan sumber referensi dari satelit. Bukan hanya jalan, Anda bahkan bisa melihat rumah dengan tampilan satelit yang detail.

Kemampuannya dalam menggambarkan sebuah wilayah dengan jelas dan detail itulah yang menjadikan Google Earth disukai oleh kebanyakan orang di dunia.

NASA

Kita semua sudah tahu bahwa NASA adalah organisasi yang mengamati benda-benda luar angkasa. Oleh karena itu, Anda bisa mengandalkan aplikasi NASA untuk melihat peta dengan tampilan satelit. Pasti menarik dan bagus melihat tampilan dari aplikasi ini.

Aplikasi NASA memiliki dua pilihan yang bisa Anda gunakan. Pilihan tersebut yaitu model tampilan 3D dan 2D untuk citra satelit yang berasal dari luar angkasa. Anda bebas ingin melihat dalam format tampilan seperti apa.

Lebih dari 10 juta pengguna ponsel Android sudah mengunduh aplikasi berukuran sekitar 21MB ini. Nantinya, setiap pengguna bisa melihat siaran langsung NASA TV. Tentu menarik bisa melihat berbagai macam fenomena yang ada di luar angkasa.

Aplikasi NASA bisa membantu Anda menampilkan sebuah peta dari satelit. Sehingga, membuatnya terlihat mendetail sesuai keadaan aslinya. Belum lagi dukungan fitur lainnya yang lengkap dan banyak gambar berkualitas HD.

Mengetahui kondisi sebuah tempat atau wilayah sekarang jauh lebih jelas berkat aplikasi NASA. Setiap orang bisa mengunduh aplikasi kamera satelit ini secara gratis lewat Google Play Store.

ISS Live Now: View Earth Live

Di urutan selanjutnya ada ISS Live Now yang tidak kalah bagus dan menarik buat Anda coba. APK ini hadir dengan dilengkapi beberapa transmisi yang akan menciptakan banyak model tampilan dari citra satelit.

Dalam penggunaannya, ISS Live Now terintegrasi dengan Google Maps. Dengan begitu aplikasi ini semakin detail dan lengkap dalam menggambarkan peta suatu wilayah.

Tidak lupa, ISS Live Now sudah dilengkapi berbagai macam fitur terbaik yang memudahkan setiap orang melihat peta satelit.

Sygic Maps

Selanjutnya ada aplikasi besutan perusahaan asal Slovakia yang bergerak di bagian sistem navigasi otomotif berbasis tablet dan ponsel. Nama perusahaan ini adalah Sygic dan aplikasinya disebut sebagai Sygic Maps.

Pengguna bisa memakai Sygic Maps tanpa koneksi internet alias mode offline. Demi kepuasan pengguna, maka Sygic Maps sudah dibekali beragam fitur keren. Diantaranya seperti asisten lajur dinamis, peringatan batas kecepatan, Head-up Display, pengenalan rambu, Dashcam dan lain sebagainya.

Berkat fitur-fitur pendukungnya yang lengkap, aplikasi map satelit satu ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store.

Demikianlah rekomendasi terbaik mengenai nama aplikasi kamera satelit online yang bisa Anda install di ponsel Android dan iPhone masing-masing bahkan untuk mengintai. Guna mendapatkan detail sebuah lokasi atau wilayah di peta, Anda bisa mengandalkan salah satu aplikasi diatas.