5 Aplikasi Pengukur Jarak Lari TERBAIK di HP + Fitur LENGKAP

Advertisements
Aplikasi Pengukur Jarak Lari Offline Gratis Terbaik di HP Android dan iPhone iOS
Aplikasi Pengukur Jarak Lari Offline Gratis Terbaik di HP Android dan iPhone iOS

Lari adalah olahraga yang umumnya dilakukan ketika weekend. Orang-orang memutuskan untuk berlari sebagai rutinitas setiap minggunya, demi mendapatkan tubuh sehat dan bugar. Untuk mengetahui perkembangan setiap sesinya, Anda perlu mengukur jarak yang sudah ditempuh. Tidak perlu bingung, sekarang aplikasi pengukur jarak lari bisa ditemukan dengan mudah di internet.

Aplikasi ukur jarak lari ialah layanan digital yang sangat menguntungkan bagi para pecinta olahraga lari. Hal tersebut dikarenakan, aplikasi mampu menampilkan berapa jarak tempuh yang sudah dilalui. Dengan begitu, Anda bisa memantau kemampuan fisik secara berkala.

Aplikasi Pengukur Jarak Lari Terbaik di iPhone dan Android

Umumnya aplikasi untuk mengukur jarak tempuh saat lari bisa digunakan saat online dan offline. Selain untuk mengukur jarak lari, biasanya aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mengukur jarak sepeda, lari ringan, jogging, hingga jalan kaki. Tanpa basa-basi, dibawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi bagi Anda pengguna HP Android dan iPhone.

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi tersebut, bisa langsung menggunakan link download yang sudah kami sertakan untuk melakukan pemasangan.

FITAPP Aplikasi Pengukur Jarak Lari dan Kalori

Aplikasi pengukur jarak lari yang cocok untuk dijadikan rekomendasi pertama bagi Anda pengguna Android bernama FITAPP. Hal tersebut dikarenakan, aplikasi ini sangat membantu orang-orang yang ingin lari atau hanya sekedar jogging saja.

Selain itu, dari segi keakuratan dalam mengukur jarak yang ditempuh pun juga terbilang cukup baik untuk diandalkan. Jadi, walaupun FITAPP ringan, tetapi aplikasi ini tetap ampuh dalam mengetahui kemampuan pelari ketika sudah berada pada jarak yang ditempuh.

Selain itu, FITAPP juga memiliki fitur yang mampu menampilkan laporan data lengkap terkait kalori yang sudah dibakar. Oleh sebab itu, aplikasi ini memang sangat sesuai bagi Anda ketika berencana melakukan diet secara sehat.

Ingin menggunakan salah satu aplikasi terbaik untuk mengukur jarak lari sekaligus menghitung berapa kalori yang terbakar? Langsung saja pasang FITAPP dari sini.

Runtastic Running & Fitness Tracker

Selanjutnya ada aplikasi Android yang bisa mengukur jarak lari Anda, yaitu Runtastic Running & Fitness Tracker. Nyatanya, aplikasi ini memang telah banyak digunakan untuk memonitor statistik kemampuan orang-orang dalam berlari.

Selain itu, Runtastic Running & Fitness Tracker ini pun ternyata mempunyai fitur yang terhubung dengan smartwatch untuk melihat tracking lari. Dengan begitu, nantinya ketika menggunakan aplikasi ini hasilnya lebih akurat.

Kemudian, ada pula fitur canggih lainnya seperti voice coach, fitness tracker, dan masih banyak lainnya yang bisa membantu untuk meningkatkan kualitas pelari.

Selain itu, pada aplikasi Runtastic Running & Fitness Tracker juga tersedia GPS yang sangat berguna dalam menentukan rute lari terutama bagi Anda yang belum memahami lokasi suatu wilayah. Yuk dapatkan aplikasinya dari sini.

Aplikasi Pengukur Jarak Tempuh Lari Google Fit

Bagi Anda yang menggunakan Android dan ingin mengetahui kemampuan dalam berlari, maka akan sangat cocok jika Anda juga mencoba aplikasi Google Fit. Perlu diketahui, bahwa aplikasi ini besutan dari raksasa Google yang tentunya mampu mengukur jarak lari secara akurat.

Selain itu, aplikasi ini juga mampu menampilkan laporan secara detail terkait aktivitas yang dilakukan oleh Anda setiap harinya. Dengan begitu, Anda bisa secara mudah memanfaatkan Google Fit ini untuk menilai pencapaian dalam berlari.

Dengan seringnya menggunakan aplikasi yang satu ini, maka kualitas dalam berlari pun juga bisa semakin baik. Oleh sebab itulah, telah banyak orang yang sudah melakukan unduhan aplikasi Google Fit ini di layanan download aplikasi Android. Penasaran? Segera pasang dari sini.

Runkeeper

Rekomendasi berikutnya untuk aplikasi Android pengukur jarak lari yang tidak kalah menarik untuk digunakan yakni Runkeeper. Aplikasi ini pun tentunya akan sangat sesuai bagi Anda yang mempunyai hobi berlari, baik lari jarak dekat, lari jarak jauh maupun jogging.

Kemudian, perlu diketahui juga bahwa Runkeeper memiliki beragam fitur lengkap yang mampu membantu penggunanya untuk meningkatkan kualitas dalam berlari. Adapun salah satu fitur yang terbilang sangat menarik dari aplikasi ini, yaitu obrolan grup kelompok lari.

Tidak hanya itu, Runkeeper juga mempunyai track workout yang mampu memberikan laporan secara lengkap terkait aktivitas yang dilakukan Anda ketika berolahraga. Kemudian, Anda juga bisa mengaktifkan fitur GPS untuk membantu menghitung jarak yang ditempuh.

Ingin menggunakan aplikasi Runkeeper untuk jarak lari secara gratis di HP kesayangan Anda? Yuk segera dapatkan aplikasinya melalui link yang ini.

Nike Run Club

Nike memang terkenal sebagai merek sepatu yang sudah mendunia dan identik dengan olahraga, termasuk lari. Oleh sebab itu, perusahaan satu ini akhirnya mengeluarkan inovasi baru berupa aplikasi yang bisa mengukur jarak lari.

Aplikasi tersebut pun bernama Nike Run Club yang tentunya menyediakan beragam fitur untuk mendukung Anda melakukan olahraga lari. Dengan begitu, Anda bisa lebih meningkatkan kualitas berlari melalui Nike Run Club secara mudah dan terukur.

Tidak mengherankan jika saat ini semakin banyak pengguna Android yang ingin menggunakan aplikasi ini dalam berlari dan mengukur jaraknya.

Bagi Anda yang ingin mengingkatkan kualitas lari dengan berbagai fitur menarik, segera pasang aplikasi Nike Run Club dari link ini.

Itulah ulasan tentang beberapa rekomendasi nama aplikasi pengukur jarak lari terbaik di iPhone dan Android yang bisa membantu Anda dalam mengukur jarak lari yan sudah Anda tempuh. Aplikasi tersebut tentu memiliki fitur berbeda-beda, Anda bisa memilih aplikasi mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Pilih aplikasi favorit Anda sekarang juga.