Aplikasi Untuk Mengetahui Unfollow Instagram DIJAMIN Ketahuan

Advertisements
Aplikasi Untuk Mengetahui Unfollow Instagram Kita Gratis di iPhone dan Android
Aplikasi Untuk Mengetahui Unfollow Instagram Kita Gratis di iPhone dan Android

Instagram memiliki basis pengguna yang besar dan biasa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Jika Anda merupakan pengguna aktif media sosial, aplikasi untuk mengetahui unfollow Instagram wajib untuk dimiliki. Aplikasi ini dapat memberikan berbagai data terkait dengan status mengikuti dari akun lain ke akun Anda.

Tentu saja dengan bantuan aplikasi ini daftar followers bisa dikelola dengan lebih praktis. Anda bisa mendapatkan data siapa saja akun yang unfollow, tidak memberikan follow back, dan informasi lainnya. Cari tahu apa saja daftar aplikasi untuk mengetahui unfollow Instagram dalam ulasan berikut.

Nama Aplikasi Untuk Mengetahui Unfollow Instagram Kita

Memiliki jumlah followers yang besar tentu merupakan suatu kebanggaan. Bagi Anda yang memakai IG sebagai sarana untuk mendapatkan uang, maka peran followers Instagram lebih penting lagi. Yang biasa berjualan di IG tentu sudah paham jika makin banyak followers maka akan makin besar pula peluang terjadinya transaksi. Tentu Anda bisa mengamati siapa saja yang melakukan unfollow.

Selain itu masih ada banyak manfaat followers IG bagi perkembangan usaha. Buat Anda yang belum punya usaha di Instagram, tentu biasanya merasa penasaran siapa yang melakukan unfollow di akun IG milik Anda. Dengan aplikasi berikut ini, maka rasa penasaran Anda akan terjawab.

Aplikasi Untuk Mengetahui Unfollow Instafollow for Instagram

Pilihan aplikasi untuk melihat orang unfollow Instagram yang pertama ialah aplikasi Instafollow for Instagram. Tidak perlu khawatir aplikasi ini akan memakan ruang penyimpanan yang besar. Sebab, Instafollow for Instagram mempunyai ukuran yang cukup ringan yakni 6 MB.

Meskipun ukurannya kecil, aplikasi ini tetap menghadirkan banyak fitur kompleks untuk membantu Anda mengelola akun Instagram. Misalnya saja seperti fitur alat cek pengguna yang unfollow serta fitur melihat jumlah pengguna baru.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan data yang lebih lengkap lagi mengenai aktivitas akun IG yang Anda miliki. Misalnya saja dengan aplikasi ini Anda bisa melihat jumlah pertumbuhan pengikut akun IG yang akan ditampilkan dalam nilai persentase.

Merasa butuh akan berbagai manfaat dari fitur Instafollow for Instagram, Anda bisa segera saja pasang aplikasi ini dari link ini.

Followers Assistant Aplikasi Untuk Melihat Orang Unfollow Instagram

Kesulitan mengelola akun media sosial sendiri? Mulai saat ini Anda bisa mendapatkan asisten pengelola pengikut di Instagram secara gratis dengan aplikasi Followers Assistant. Seperti namanya, aplikasi ini bekerja layaknya asisten yang dapat memantau aktivitas pengikut akun.

Singkatnya, aplikasi dengan ukuran 12 MB ini akan menampilkan daftar akun yang mulai, berhenti, dan tidak mengikuti kembali akun Instagram Anda. Dengan data yang Anda dapatkan ini, selanjutnya Anda bisa bebas memutuskan tindakan yang akan dilakukan.

Jika Anda sudah tidak ingin mengikuti akun yang tidak follow back akun Anda, maka Anda bisa unfollow langsung dari aplikasi ini. Hebatnya lagi, Anda juga bisa melakukan unfollow sekaligus ke banyak akun dalam satu waktu.

Penasaran dengan salah satu aplikasi untuk melihat siapa yang melakukan unfollow terhadap akun IG Anda? Segera saja pasang Followers Assistant lewat sini.

Followers for Instagram

Selain kedua pilihan tersebut, coba juga alternatif aplikasi untuk mengetahui unfollow Instagram lainnya yang bernama Followers for Instagram. Memiliki fungsi yang sama yakni untuk pengelolaan pengikut Instagram, aplikasi ini turut dibekali dengan fitur unfollow massal.

Anda bisa mengelola aktivitas akun pengikut dan melakukan unfollow banyak akun dalam waktu yang sama sekaligus. Tentu jumlah following yang tidak seimbang dibandingkan jumlah followers dapat berakibat kurang baik terhadap perkembangan akun IG, bukan?

Inilah alasan mengapa penting untuk menyaring akun yang tidak follow back maupun berhenti mengikuti. Meski memiliki kemampuan pengelolaan yang efektif, sayangnya aplikasi sebesar 8.2 MB ini sering dikeluhkan lantaran memiliki banyak iklan.

Tetap ingin memakai aplikasi Followers for Instagram meski punya banyak iklan? Manfaatkan fitur untuk melihat orang unfollow Instagram dengan memasang aplikasinya disini.

Followers Chief

Berikutnya ialah aplikasi Followers Chief, yang harus Anda tambahkan dalam daftar aplikasi untuk mengetahui aktivitas pengikut di Instagram. Dalam satu aplikasi, Anda bisa menggunakan berbagai fitur unggulannya yang dapat mengelola jumlah pengikut atau followers akun.

Ukuran aplikasi ini pun hampir mirip dengan aplikasi Instafollow for Instagram yakni 6,1 MB saja. Namun, dengan ukurannya yang kecil ini Anda bisa mendapatkan berbagai benefit untuk mengelola pengikut akun Instagram.

Keunggulan aplikasi ini terdapat pada berbagai fiturnya yang sudah terintegrasi dengan sistem algoritma. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengukur skor popularitas akun Anda dengan lebih akurat.

Di samping itu, tentu saja Followers Chief dibekali dengan berbagai fitur monitor aktivitas pengikut. Anda bisa melakukan sortir dan unfollow akun yang tidak follback untuk meminimalisir jumlah following akun Anda.

Ingin melihat unfollow Instagram di iPhone atau Android? Anda bisa segera memakai Followers Chief dengan memasangnya dari sini.

Follower Analyzer for Instagram

Berada diurutan terakhir, Follower Analyzer for Instagram bisa dikatakan sangat unik. Bagaimana tidak unik, aplikasi ini mempunyai ukuran yang paling kecil namun dapat menyediakan data informasi lebih kompleks.

Aplikasi Follower Analyzer for Instagram mempunyai ukuran aplikasi sebesar 4,5 MB. Dengan ukuran aplikasi ini, Anda bukan hanya bisa mendapatkan data unfollow saja namun juga data statistik serta informasi profil lengkap dari pengguna lain.

Jika Anda mencari aplikasi untuk memonitor popularitas akun, aplikasi ini adalah jawaban yang tepat. Anda bisa memonitor jumlah like dan akun mana yang memberikannya. Selain itu jumlah komentar dan post yang paling banyak disukai juga bisa dilihat dari aplikasi ini.

Penasaran mau melihat siapa orang yang unfollow akun IG kita? Anda bisa segera memasang Follower Analyzer for Instagram disini pada HP kesayangan Anda.

Jika ada aplikas-aplikasi diatas yang belum tersedia untuk iPhone dengan sistem operasi iOS, Anda bisa mencari aplikasi sejenis di App Store untuk melihat siapa saja yang unfollow akun IG milik Anda.

Demikianlah daftar nama aplikasi untuk mengetahui unfollow Instagram kita untuk smartphone iPhone (iOS) ataupun Android. Kira-kira aplikasi mana yang akan Anda unduh dan dipasang di HP? Pastikan Anda sudah mengetahui fitur dan menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing.