HP OPPO Terbaru MURAH Harga 1 dan 2 Jutaan + Spesifikasi

Advertisements
HP OPPO Terbaru Harga Murah 1 dan 2 Jutaan RAM 8 Gb dan Spesifikasi
HP OPPO Terbaru Harga Murah 1 dan 2 Jutaan RAM 8 Gb dan Spesifikasi

Dalam beberapa tahun terakhir, OPPO menjadi salah satu merek HP paling populer di Indonesia. Dalam waktu itu pula, OPPO telah membangun merek yang kuat, yang telah membantu penjual Cina ini mendapatkan nama baik di Indonesia. Nah hal ini tentu membuat kita merasa penasaran dengan HP Oppo seri terbaru.

Ada alasan bagus mengapa OPPO selalu menjadi salah satu dari 5 merek smartphone teratas di Indonesia, menurut sejumlah analis. Hal ini juga karena seberapa baik OPPO telah memasarkan dirinya di Indonesia. Mereka sering menggunakan “duta merek” untuk mempromosikan produk mereka.

Selain itu HP Oppo juga terkenal karena memiliki kualitas kamera yang bagus sehingga bisa menghasilkan gambar dengan detil dan jernih. Beberapa seri HP Oppo yang lama masih tersedia di pasaran, tetapi ada juga beberapa yang baru. Di bawah ini adalah lini produk OPPO yang umumnya dijual di Indonesia.

OPPO Find Series

OPPO Find Series menggabungkan seni dan teknologi, atau art of technology, dengan menggabungkan teknologi dan inovasi terbaru dengan desain yang indah. Bisa dibilang seri ini penting dan unik dalam perjalanan OPPO.

Find Series OPPO adalah titik balik bagi perusahaan dalam hal membuat ponsel kelas atas. Ponsel ini ada di sana dengan ponsel Samsung dan Apple kelas atas lainnya. Oleh karena itu, seri ini selalu memiliki banyak manfaat dengan cara yang berbeda.

OPPO Indonesia telah menambahkan tiga seri lagi ke tiga yang sudah dimilikinya. Ada grup ponsel populer yang disebut seri F. Seri ini semuanya tentang kamera selfie. Ada juga seri premium yang disebut seri R. Seri tersebut telah berakhir, dan telah digantikan oleh seri Reno dan Find.

Lalu ada Seri K, yang semuanya tentang penjualan online. Di Indonesia, OPPO K3 adalah bagian dari lini ini. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang seri OPPO, Anda dapat membaca artikel tentang perbedaan seri HP OPPO.

Seri K dan F masih berlangsung di pasar di luar Jepang. Paling sering, itu diproduksi untuk pasar di negara tertentu. Namun di Indonesia dan banyak negara lain, seri tersebut sering disebut seri Reno atau seri A sebagai gantinya.

OPPO Reno Series

Lini paling populer OPPO Indonesia adalah OPPO Reno Series, yang bertujuan untuk membantu pasar kelas menengah di Indonesia. Seri ini adalah ponsel yang lebih baru dan lebih panas dalam hal desain, yang membuatnya sangat menarik bagi kaum muda.

OPPO Reno Series terdiri dari beberapa seri OPPO lama, seperti seri R dan seri F, disatukan untuk menciptakan jajaran ponsel baru. Tidak diragukan lagi bahwa OPPO Reno selalu melakukan hal yang berbeda dengan cara yang unik terutama dengan desain dan kameranya.

Di Indonesia, rata-rata Renault adalah seri yang bisa dibeli dengan harga antara 4 juta hingga 10 juta rupiah. Harga yang paling mahal tentu saja tidak hanya berkaitan dengan bentuk dan kameranya, tetapi juga seberapa bagus kerjanya. Begini tampilannya pada seri OPPO Reno6 Pro 5G.

OPPO A Series

OPPO A series memiliki desain yang cantik dan fungsional, tampilan yang modis dan sistem operasi yang ringan sehingga mudah digunakan. Aryo Meidianto, penanggung jawab humas OPPO di Indonesia, mengatakan bahwa seri A secara keseluruhan merupakan pasar terbesar OPPO di Indonesia.

Hal ini berubah dengan fakta bahwa Seri A selalu ditemukan di Indonesia. Seri ini selalu memiliki jajaran ponsel, dari yang paling murah hingga yang paling banyak fiturnya. Rata-rata antara Rp 1 juta hingga Rp 4 juta.

HP OPPO Terbaru dan Spesifikasi

Lantas, apa saja HP ​​OPPO seri terbaru yang dijual di Indonesia? Lihat saja seluruh daftarnya berikut ini.

HP OPPO Reno8 Pro 5G Terbaru

HP OPPO terbaru yang pertama adalah Reno8 Pro 5G yang bisa menjadi pilihan tepat saat Anda membutuhkan smartphone kelas menengah untuk keperluan fotografi dan tugas sehari-hari lainnya.

Ini memiliki tubuh yang dibuat dengan baik dan layar yang tampak bagus. Selain itu, OPPO Reno8 Pro 5G bisa menjadi alternatif yang lebih murah dari OPPO Find X5 Pro untuk mengambil foto di malam hari.

Pasalnya, ia memiliki chip MariSilicon X yang sebelumnya hanya ditemukan di Find X5 Pro. Tapi sekarang setelah chip ada di Reno8 Pro 5G, foto dan video yang diambil di malam hari menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Jadi, OPPO Reno8 Pro 5G bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda menginginkan ponsel kelas menengah dengan kamera malam yang bagus seperti yang ada di ponsel flagship.

HP OPPO Reno8 5G Terbaru

Jika Anda berada di area dengan jangkauan 5G, Anda mungkin ingin mempertimbangkan OPPO Reno8 5G. Dengan harga di kelas menengah ke atas, fitur dan keunggulannya pasti memukau siapa saja. Terutama bagi orang-orang yang suka berfoto dengan ponselnya.

OPPO Reno8 5G memiliki salah satu kamera paling stabil di kelasnya. Meski video itu direkam saat menontonnya, hasilnya tidak menunjukkan kejutan.

Cara tubuh terbentuk juga menjadi daya tarik utama. Ya, ponsel ini memiliki tampilan yang simpel dan ramping yang membuat bodi belakang dan kamera terlihat menyatu. Rentang warnanya juga terlihat bagus, dan Anda dapat memilih antara Shimmer Gold dan Shimmber Black.

Chipset Dimensity 1300 5G juga menjadi nilai tambah yang besar, terutama jika dibandingkan dengan chip Dimensity 900 5G yang digunakan pada pendahulunya. Performa GPU dari chipset ponsel ini meningkat hingga dua kali lipat, dan performa CPU meningkat hingga 40%. Oleh karena itu, pengalaman bermain game Anda bisa lebih lancar dan ringan.

OPPO Reno8 5G kini memiliki sensor kamera Sony IMX766 yang merupakan kamera yang sama dengan OPPO Find X5 Pro. Jadi, Anda dapat mengharapkan pengalaman yang hampir sama dengan foto dan video seperti pada flagship HP.

HP OPPO A57 Terbaru

Jika Anda menginginkan HP OPPO terbaru yang murah, maka seri A57 4G mungkin bisa menjadi pilihan yang baik. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,56 inci yang cukup besar dan dapat digunakan baik untuk hiburan maupun bekerja.

Versi 5G memiliki layar LCD IPS HD+ 720p dengan kecepatan refresh standar 60Hz. Ini juga mendukung konfigurasi kamera ganda, yang sangat cocok dengan versi 5G. Kamera utama 13 MP, dan depth sensor 2 MP.

Perangkat yang akan dipasarkan pada Juni 2022 ini memiliki dua fitur yang membuatnya menonjol. Yang pertama adalah bahwa ia memiliki peringkat IP54, yang berarti ia dapat menangani percikan dari segala arah. Ini juga memiliki pengisian cepat 33W, yang dapat mengisi baterai hingga 50% dalam 30 menit.

Dengan semua fitur ini, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa OPPO A57 4G cocok untuk orang yang sering bepergian dan membutuhkan ponsel murah.

HP OPPO A16k Terbaru

Jika melihat bentuk bodinya, mungkin Anda tidak menyangka OPPO A16k hanya dibanderol 2 jutaan. Struktur belakang modul kamera terlihat sederhana dan bersih, persis seperti desain ponsel flagship.

Sertifikasi IPX4 berarti perangkat ini tidak hanya tampak hebat, tetapi juga dapat menangani air dengan baik. Ini membuatnya sulit untuk pecah, bahkan jika air disemprotkan dari segala arah. Bahkan, baik tombol maupun port pengisian daya ponsel ini telah diuji ratusan kali.

OPPO A16k juga terasa lebih baik untuk disimpan dalam waktu lama. Karena beratnya hanya 175 gram dan tebalnya hanya 7,85 inci, tidak akan terlalu melukai tangan Anda.

Perangkat ini dilengkapi dengan RAM LPDDR4x 4GB dan ruang internal 64GB untuk membantu multitasking (eMMC 5.1). Ini adalah penyimpanan dua kali lebih banyak dari OPPO A16e, ponsel yang muncul jauh sebelum ini.

Meskipun layar ponsel masih 720p, rata-rata dapat mencapai 480 nits dan memiliki lapisan Gorilla Glass 3 yang menjadikannya nilai yang baik untuk harganya. Sekarang, layar tidak mudah tergores, dan dapat menampilkan konten dengan lebih baik meskipun di luar panas. keuntungan?

HP OPPO Reno7 Terbaru

OPPO Reno7 dirilis sebagai ponsel kelas menengah di Indonesia. Ini adalah bagian dari seri Reno7, yang telah dirilis. Meski tergolong ponsel kelas menengah, namun OPPO Reno7 memiliki fitur dan daya tarik tersendiri. Salah satunya di sisi kamera, yang juga menjadi keunggulan ponsel ini.

Di dalam lubang di bagian depan OPPO Reno7 terdapat kamera selfie 32 megapiksel. Kecerdasan buatan diintegrasikan ke dalam kamera sehingga fitur Bokeh Flare Portrait dapat digunakan. Di bagian belakang terdapat tiga kamera: kamera utama 64MP, kamera mini 2MP, dan kamera makro 2MP.

Dua dari tiga kamera memiliki sesuatu yang disebut Dual Orbit Light, yang mengeluarkan cahaya biru saat Anda menerima pesan atau ponsel Anda sedang diisi daya. Lensa presisi adalah bagian penting lain dari OPPO Reno7. Lensa Microlens ponsel ini dapat menangkap foto dan video objek kecil dengan perbesaran hingga 15x atau 30x.

Di sisi lain, OPPO Reno7 memiliki layar AMOLED 6,4 inci yang dapat menyegarkan hingga 90Hz dan resolusi Full HD+. Ponsel ini juga memiliki chipset Snapdragon 680, RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1TB.

HP OPPO Reno7 5G Terbaru

OPPO Reno7 5G adalah salah satu HP terbaru untuk orang-orang yang ingin mencoba ponsel unggulan OPPO dengan harga lebih murah. Pasalnya, ponsel ini memiliki video bokeh yang bersinar, yang masih sulit ditemukan di ponsel kelas menengah lainnya.

Seperti pendahulunya, OPPO Reno6 5G, Kamera HP mengambil foto yang bagus. Selain kamera yang bagus, OPPO Reno7 5G memiliki bodi yang ringan dan ramping, performa yang cepat dan stabil berkat SoC MediaTek Dimensity 900, serta baterai 4500mAh yang dikelola dengan baik.

Baterai dapat diisi dengan cepat menggunakan teknologi 65W. Ya, OPPO Reno7 5G masih memiliki jack headphone 3.5mm. Anda mungkin mengatakan HP ini adalah pilihan paling aman. Saat diluncurkan, harga OPPO Reno7 5G adalah Rp 7,5 juta.

HP OPPO A55 Terbaru

Apakah Anda ingin memberi anak atau orang tua ponsel sebagai hadiah? Anda dapat melihat OPPO A55 sebagai opsi yang memungkinkan. Ponsel ini cocok untuk anak-anak dan orang tua yang baru mengenal smartphone karena beberapa alasan. Pertama, HP OPPO A55 terbaru cukup cepat untuk menangani tugas harian yang ringan.

Dari hanya melihat-lihat hingga melakukan hal-hal seperti menonton video. Kedua, ponsel ini telah menjalani uji kontrol kualitas yang ketat ala OPPO, sehingga akan bertahan lama. Ponsel ini juga bersertifikat IPX4, yang berarti tahan percikan di semua sisi.

Ketiga, OPPO A55 memiliki baterai 5000mAh yang bisa digunakan seharian penuh. Keempat, ponsel ini sangat murah. Harganya hanya 2 juta rupee, yang tidak seberapa. Bagaimana, menarik bukan?

HP OPPO A95 Terbaru

OPPO A95 adalah smartphone 4G murah yang laris manis di berbagai pasar. Layar, kecepatan, kamera, dan daya tahan baterai semuanya baik. Bahkan caranya terlihat bagus. Untuk kinerja, tugas dasar sehari-hari dapat dilakukan dengan cepat dengan Snapdragon 662 SoC, dan RAM 8GB membuatnya bagus untuk beralih antar tugas.

Jika pengguna merasa ini tidak cukup, mereka dapat menambahkan hingga 5GB RAM, sehingga total ukuran RAM pada ponsel ini 13GB. Dari segi desain, OPPO A95 berukuran kecil dan tidak terlalu berat. Penutup belakang dibuat dengan teknologi OPPO Glow yang tampak hebat dan membuat sidik jari kurang terlihat.

Fakta bahwa OPPO A95 bersertifikat IPX4 adalah hal yang baik. Ini berarti air tidak dapat menjangkau ponsel ini dari arah mana pun. OPPO mengatakan teknologi pengisian cepat 33W dapat mencapai 54% baterai HP hanya dalam 30 menit.

OPPO A16 4/64

Sejak OPPO A16 diperkenalkan pada Juli 2021, OPPO Indonesia telah melihat banyak peminatnya. Menurut apa yang mereka katakan, penjualan naik hingga 3,3% per bulan. Berdasarkan hal tersebut, OPPO telah merilis ponsel OPPO A16 baru dengan lebih banyak memori. Ini memiliki 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal, dibandingkan dengan 3GB dan 32GB sebelumnya.

Space Silver dan Pearl Blue adalah dua pilihan warna untuk OPPO A16 4/64 GB. Selain fakta bahwa sekarang ada lebih banyak cara untuk mengatur memori, bagian menarik dari model sebelumnya masih ada. Misalnya, baterai 5000 mAh dapat memutar video YouTube hingga 21 jam.

Lalu ada fitur Super Nighttime Standby, yang memungkinkan ponsel hanya menggunakan 1,21% dayanya saat tidur. OPPO A16 4/64 GB tahan percikan dan telah melewati sejumlah uji kontrol kualitas (termasuk uji jatuh). HP ini dijual seharga Rp 2,49 juta saat diperkenalkan.

OPPO Reno6 5G

Tidak semahal versi Pro. Mesin konektivitas 5G pada ponsel seri Reno6 adalah chipset Dimensity 900. Saat dirilis, HP OPPO Reno6 5G terbaru dibanderol dengan harga Rp8 juta dan mampu memberikan kinerja gaming yang sempurna pada chip killer andalannya dan banyak pilihan untuk media sosial.

Sekarang, alih-alih kamera quad, ada tiga kamera di bagian belakang. Lensa utamanya 64 MP (wide), 8 MP (bidang pandang ultrawide 119 derajat), dan 2 MP (makro). Kamera ini dapat merekam video hingga resolusi 4K hingga 30 frame per detik.

Lensa depan ponsel ini memiliki resolusi tinggi 32MP yang merupakan fitur lain. OPPO Reno6 5G siap menangkap yang terbaik dari Anda dengan aperture f/2.4 dan sensor 1/2.8 inci. Kamera depan dan belakang belum memiliki OIS, sayang sekali.

Desain bodinya lebih baik dari generasi sebelumnya karena memiliki teknologi OPPO Reno Glow yang memungkinkannya memberi warna lebih banyak.

Anda juga dapat menggunakan banyak fitur video yang menyenangkan, seperti AI Highlight, yang secara otomatis mengaktifkan HDR di siang hari dan menampilkan lebih banyak eksposur di malam hari.

AI Color Portrait dapat mempertahankan warna subjek utama sekaligus membuat latar belakang hitam putih. Bokeh Flare Portrait dapat menambahkan efek bokeh indah ke video secara otomatis.

OPPO A77s

Kalau boleh dibilang, OPPO A77s adalah versi yang lebih ringan dari OPPO Reno7 atau Reno8. Apa yang sedang terjadi? Anda dapat melihat bahwa masing-masing dari tiga HP mengutamakan desain. Hanya OPPO A77s tidak ada perubahan yang dilakukan di dapur.

Layarnya, misalnya, bukan lagi AMOLED tapi IPS. Lampu RGB di sekitar lensa kamera OPPO A77s juga telah dihilangkan. Di sisi lain, OPPO A77s memiliki beberapa fitur hebat yang tidak dimiliki oleh Reno7 maupun Reno8. Apa yang sedang terjadi?

Speaker stereo dengan sertifikasi IP54 untuk perlindungan debu dan air. Speaker stereo menunjukkan bahwa suara dari film dan video lebih baik. Di sisi lain, sertifikasi IP54 memastikan ponsel ini tidak akan pecah jika basah. Mau bawa OPPO A77s?

OPPO Reno8 Z 5G

OPPO Reno8 Z 5G adalah untuk orang yang menginginkan ponsel bagus yang tidak membutuhkan banyak biaya. Ini karena spesifikasinya tidak setinggi Reno8 Pro 5G.

Tetapi itu tidak berarti Anda tidak boleh memilih Reno8 Z 5G. Ponsel ini juga memiliki layar dengan spesifikasi luar biasa yang menjadikannya bagus untuk hiburan. Dengan kecerahan hingga 600 nits, layar dapat tetap terlihat meskipun matahari sangat terik.

Dengan berat 181 gram, ponsel ini lebih ringan dari kebanyakan ponsel lainnya. Ini sangat membantu Reno8 Z 5G menonjol sebagai ponsel yang fokus pada ergonomi dan desain bodi berkualitas tinggi. Reno8 Z 5G tersedia bagi pengguna yang menginginkan bodi yang ringan namun tetap bertenaga.

OPPO Reno8

Meski bukan ponsel 5G, OPPO Reno8 4G punya daya tarik tersendiri. Tubuh ponsel ini hanya setebal 7.7mm, yang sangat tipis.

Sirkulasi cahaya di sekitar kamera belakang tidak hanya membuatnya terlihat lebih keren, tetapi juga melakukan beberapa hal yang bermanfaat. Lampu dering ini memberi tahu Anda saat ponsel Anda menerima pesan atau pemberitahuan.

Ini juga bagus karena bersertifikat IPX4. Sekarang, Anda tidak perlu terlalu khawatir ketika air terciprat ke ponsel Anda karena memiliki peringkat IP yang mengurangi kerusakan yang dapat dilakukan oleh percikan air.

Layarnya juga termasuk yang terbaik di kelasnya. Ini karena memiliki panel AMOLED dengan kecerahan maksimum 800 nits. Ada juga kecepatan refresh 90Hz, yang membuat pengguliran layar menjadi mudah di mata.

Ponsel ini sangat cocok untuk orang yang suka vlog. Tidak hanya kamera belakang yang memiliki stabilisasi, tetapi kamera depan 32MP juga memiliki giroskop EIS.

OPPO Temukan X5 Pro

Ponsel HP Oppo kelas atas terbaik dan terbaru saat ini adalah OPPO Find X5 Pro. Ponsel ini dibuat untuk memenuhi semua kebutuhan pengguna papan atas. Find X5 Pro adalah salah satu ponsel paling cantik dari segi tampilannya. Ponsel ini unik karena penutup belakang terbuat dari satu bagian keramik dengan lekukan halus.

Setelah itu, ruang penyimpanan kamera juga menjadi lebih besar. Kali ini, OPPO telah membangun chip sendiri yang disebut MariSilicon X dan meletakkannya di telepon. Chip ini membantu pemrosesan gambar, seperti membuat video yang cerah dan stabil bahkan saat tidak banyak cahaya.

OPPO juga bekerja sama dengan perusahaan kamera Swedia Hasselblad untuk mengkalibrasi warna dalam foto dan video serta mendesain antarmuka untuk aplikasi kamera. Kamera di Find X5 Pro dipasang dengan lima cara berbeda.

OIS adalah dua poros di tengah yang mencegah lensa kamera bergoyang. Tiga sumbu lainnya dikendalikan oleh pergeseran sensor, yang juga disebut teknologi redaman yang dipasang pada sensor cam. Jadi, kamera menjadi salah satu area di mana SoC Snapdragon 8 Gen 1 mengungguli HP.

OPPO A96

Apakah Anda ingin OPPO 4M di tengah kisaran? Siapa tahu, Anda mungkin mempertimbangkan OPPO A96 ini. Pasalnya, ia memiliki Snapdragon 680 4G, yang merupakan chip yang sangat kuat untuk dapur. Karena OPPO A95 sebelumnya hanya memiliki Snapdragon 662, yang baru jelas lebih bertenaga.

Selain itu, kamera 50MP dilengkapi dengan sensor kedalaman 2MP yang berfungsi sebagai lensa tambahan. Ya, dibandingkan dengan ponsel lain dalam kategori yang sama, kurangnya kecepatan super cepat ponsel ini adalah sebuah kelemahan.

Namun OPPO A96 memiliki sejumlah keunggulan lain, seperti memori internal standar UFS 2.2, pengisian cepat 33W, dan kemampuan untuk mengisi daya perangkat lain melalui antarmuka OTG (on the go).

Ponsel ini juga bersertifikat aman meski ada debu atau air di atasnya. Ini memiliki peringkat tahan air IP54. Oleh karena itu, ponsel ini cocok untuk orang yang menginginkan ponsel yang terlihat bagus dan tahan basah.

OPPO A16e

OPPO A16e adalah anggota baru dari seri HP OPPO A terbaru, dan harganya lebih murah daripada OPPO A16. Oleh karena itu, beberapa perubahan telah dilakukan pada spesifikasi ponsel sehingga mirip dengan harga yang ditampilkan. Tetapi OPPO A16e menebusnya dengan meningkatkan hal-hal lain.

Kamera adalah satu-satunya hal yang berubah di ponsel ini. OPPO A16e memiliki kamera tunggal 13MP di bagian belakang, yang didukung oleh level AI yang lebih baik. OPPO A16e memiliki kamera selfie berbentuk tetesan air 5MP di bagian depan ponsel. Namun layar ponsel ini berukuran 6,52 inci dan memiliki resolusi HD+.

OPPO A16e memiliki chipset MediaTek Helio P22, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Ponsel ini juga memiliki slot memori tambahan untuk kartu microSD, sehingga Anda masih bisa menambahkan penyimpanan hingga 1TB.

OPPO Reno7 Z 5G

Kasing OPPO Reno7 Z 5G adalah versi paling murah dari lini Reno7. Namun ponsel ini sebenarnya bisa terhubung ke jaringan 5G. Ini tidak seperti model Reno6 dan Reno5 yang lebih murah. SoC Snapdragon 695 5G tidak dapat digunakan tanpa koneksi 5G.

SoC Ini bukan hanya SoC karena memiliki inti CPU Kryo 660 Gold (berdasarkan Cortex A78). Oleh karena itu, Reno7 Z 5G memiliki kinerja yang sangat cepat dan dapat menangani game paling populer saat ini. Fakta bahwa ponsel ini memiliki dua lingkaran untuk kamera belakang adalah hal yang paling menarik.

Saat pesan masuk, bagian itu dapat menyala dalam lingkaran untuk memberi tahu Anda. Lampu orbit ganda itulah yang disebut OPPO. Reno7 Z 5G juga menarik karena ringan dan tipis serta baterai 4.500mAh yang dapat diisi daya dengan cepat pada 33W.

OPPO A76

Siapa bilang game Mobile Legends yang bagus tidak bisa dimainkan secara kompetitif di ponsel OPPO. Jika Anda tahu OPPO A76, Anda harus dapat menggambar layar ini. Pasalnya, ponsel ini memiliki SoC yang berfungsi baik dengan game terpopuler saat ini.

Snapdragon 680 SoC digunakan di OPPO A76. Faktanya, SoC ini mirip dengan Snapdragon 662. Namun karena dibuat dari fabrikasi 6nm, SoC ini lebih bertenaga dan menggunakan lebih sedikit daya. SoC tersebut memiliki RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, sehingga memiliki banyak ruang.

Layar OPPO A76 memiliki refresh rate 90Hz, yang membuat bermain game lebih lancar. Baterai 5000mAh di ponsel ini adalah hal hebat lainnya. Bahkan baterainya memiliki pengisian cepat 33W, yang mempercepat proses pengisian.

OPPO A53 4/128 GB

OPPO A53 telah didatangkan kembali oleh OPPO Indonesia. Jika model 2020 memiliki RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, model baru ini memiliki RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Menambahkan lebih banyak memori internal tidak hanya menambah ruang penyimpanan. Tetapi model ini juga memiliki fitur RAM+.

Fitur ini dikatakan dapat mempercepat waktu yang dibutuhkan untuk membuka sebuah game atau aplikasi. Detail lainnya tentang HP Rp2 Jutaan ini juga terlihat sangat bagus. Dari speaker stereo dengan preset Dirac hingga layar LCD IPS dengan kecepatan refresh 90Hz dan SoC Snapdragon 460, ponsel ini memiliki semuanya.

SoC ini bukan seri Snapdragon 400 biasa. Sebagai gantinya, ini adalah Snapdragon 460. Ini sudah memiliki CPU dengan inti kinerja Cortex A73, jadi jangan kaget dengan seberapa baik kinerjanya untuk tugas sehari-hari. Pada artikel tentang kelebihan dan kekurangan OPPO A53, Anda dapat membaca ulasan lengkap tentang ponsel ini.

OPPO Reno6 Pro 5G

Berfoto akan jauh lebih menyenangkan jika Anda memiliki peralatan yang tepat. Dengan fitur kamera yang unik seperti Bokeh Flare Portrait dan AI Color Portrait yang dapat mengubah apapun yang Anda abadikan dengan kamera menjadi konten yang menarik, OPPO Reno6 Pro 5G menjadi pilihan yang menggiurkan.

Meskipun ini adalah versi Pro, ketebalan casingnya hanya 7.99mm dan beratnya hanya 188g, sehingga masih terasa cukup kecil. Bahkan dari segi performa, Snapdragon 870 pasti akan memberikan Anda pengalaman bermain game yang lebih serius.

OPPO Reno6 Pro 5G juga memiliki layar OLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Ini agar Anda dapat menikmati semua hal yang Anda lakukan di ponsel.

Di layar, Anda juga dapat memilih antara dua mode warna: Vivid, yaitu antara 97% NTSC dan 100% DCI-P3, dan Soft, yaitu antara 71% NTSC dan 100% sRGB.

Sebagai ponsel layar OLED, OPPO Reno6 Pro 5G juga memiliki daya tahan baterai yang sangat baik sehingga dapat mengikuti banyak aktivitas sepanjang hari. Ini dapat menampung 4500 mAh dan mengisi daya dengan cepat dengan 65W SuperVOOC 2.0. Mau beli HP OPPO seharga 11 juta rupiah (harga saat pertama kali dijual)?

Nah, demikianlah daftar HP OPPO terbaru tahun ini yang bisa kamu gunakan untuk membantu kamu memutuskan. Ponsel-ponsel di atas tidak hanya memiliki kamera selfie yang bagus, tetapi juga memiliki kualitas yang sama dengan Samsung dan Xiaomi. Ponsel Oppo mana dalam daftar ini yang menjadi favorit Anda?