Aplikasi Translate Offline TERBAIK di Android [Hasil AKURAT]

Advertisements
Download Aplikasi Translate Offline APK For Android Terbaik
Download Aplikasi Translate Offline APK For Android Terbaik

Anda pasti setuju bahwa terkadang kita tidak memiliki kuota internet. Artinya saat itu kita tidak bisa online. Nah itulah sebabnya banyak orang mencari aplikasi translate offline di HP Android. Dengan memakai aplikasi tersebut, Anda tetap bisa menerjemahkan bahasa asing tanpa kuota internet.

Biasanya aplikasi kamus lengkap offline Android ini sering digunakan untuk mengerjakan tugas. Baik itu tugas sekolah, tugas kuliah maupun tugas kantor. Nyatanya keberadaan aplikasi ini memang sangat membantu ketika Anda berada di daerah yang susah sinyal ataupun lupa belum mengisi kuota.

Aplikasi Translate Offline Terbaik di Android

Dibawah ini kami rekomendasikan beberapa aplikasi translate offline terbaik untuk Android yang bisa Anda gunakan secara gratis. Sebagian besar aplikasi tersebut punya ukuran yang kecil, jadi tidak akan mengganggu kinerja HP Android kesayangan Anda. Terlebih yang memiliki memori terbatas.

Baiklah langsung simak saja deretan translate offline apk for Android berikut ini. Gunakan link download yang kami sertakan pada tiap aplikasi jika Anda menjumpai aplikasi yang dirasa cocok.

Kamus Offline Lengkap

Aplikasi kamus offline Android yang pertama dibuat oleh BirXzen dan bernama Kamus Offline Lengkap. Anda bisa menggunakan aplikasi untuk memperoleh arti dari bahasa asing. Salah satu keunggulan dari Kamus Offline Lengkap yaitu punya lebih dari ratusan ribu kosakata.

Ada banyak kosakata yang kerap digunakan dalam percakapan sehari-hari. Anda hanya dapat memakai aplikasi ini untuk mengartikan kata per kata ketika sedang offline. Namun aplikasi Kamus Offline Lengkap juga bisa dipakai untuk menerjemahkan kalimat saat Anda sedang online.

Jika tertarik dengan aplikasi ini, Anda bisa segera memasang Kamus Offline Lengkap lewat link yang ini.

Google Translate Aplikasi Translate Offline Terbaik

Siapa yang tidak mengenal Google Translate? Selain hadir dalam versi web, Google Translate juga memiliki versi aplikasi yang bisa diinstall baik pada perangkat Android maupun iPhone (iOS). Aplikasi ini bisa berfungsi saat ada koneksi internet maupun ketika Anda sedang offline.

Meskipun tanpa internet, Anda tetap bisa memanfaatkan aplikasi Google Translate untuk menerjemahkan suatu kata atau kalimat ke dalam puluhan bahasa asing. Selain mengetik secara langsung kata yang ingin diterjemahkan, Anda juga bisa menggunakan fitur translate pakai foto.

Anda cukup mengambil foto tulisan dalam bahasa asing dan aplikasi ini akan menerjemahkannya untuk Anda. Selain mengambil foto secara langsung, Anda juga bisa menggunakan foto yang sudah tersimpan di geleri HP. Canggih sekali kan? Buruan pasang aplikasi Google Translate disini.

Microsoft Translator Aplikasi Translate Offline Selain Google Translate

Aplikasi translate offline terbaik di Android yang selanjutnya bernama Microsoft Translator. Sebagai informasi, aplikasi ini memiliki rating yang cukup baik dan telah dipakai lebih dari 50 juta orang. Dengan aplikasi Microsoft Translator, Anda bisa melakukan translate tanpa internet.

Hanya saja ketika tidak ada koneksi internet, Anda hanya bisa menggunakan Microsoft Translator untuk menerjemahkan bahasa asing melalui teks. Sedangkan ketika Anda sudah tersambung ke jaringan internet, maka Anda bisa melakukan translate bahasa asing menggunakan suara.

Jika ingin menggunakan aplikasi kamus offline ini, Anda bisa segera mendapatkannya melalui link yang ini.

Kamusku Aplikasi Penerjemah Offline

Sedang mencari aplikasi penerjemah bahasa offline yang mudah digunakan? Anda bisa mencoba Kamusku. Memiliki tampilan yang sederhana membuat aplikasi ini sangat digemari para pemula. Lewat Kamusku Anda bisa menerjemahkan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia tanpa koneksi internet.

Jadi, meskipun HP sedang berada dalam keadaan offline namun Anda tetap bisa mengerjakan tugas sekolah ataupun tugas kantor yang berhubungan dengan bahasa asing. Buruan dapatkan aplikasi Kamusku lewat link ini dan segera pasagn di HP Android kesayangan Anda.

Kamus Offline ENG-IND

Dari namanya, tentu Anda sudah bisa mengenali bahwa Kamus Offline ENG-IND merupakan aplikasi translator offline dengan koleksi kosakata yang lengkap. Anda bisa mengartikan Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris atau sebaliknya menggunakan aplikasi yang satu ini.

Beberapa fitur unggulan dari Kamus Offline ENG-IND antara lain dapat menerjemahkan otomatis. Anda cukup mengetik kata dalam bahasa asing di kotak yang tersedia. Selanjutnya aplikasi ini akan langsung menampilkan terjemahan yang Anda cari.

Selain bisa melakukan translate otomatis secara offline, apk ini juga dilengkapi dengan Irregular Verb, Regular Verb, hingga Tenses. Oleh karena itu jangan ragu untuk memasang aplikasi ini lewat link ini. Segera manfaatkan fitur di Kamus Offline ENG-IND.

iTranslate

Sedikit berbeda dari aplikasi yang lain. iTranslate hadir dengan versi gratis dan juga versi premium dimana Anda harus bayar jika ingin menggunakan semua fitur yang ada. Meksi begitu, versi gratis dari iTranslate juga sudah cukup digunakan untuk menerjemahkan bahasa asing baik lewat teks tulisan maupun suara.

iTranslate juga bisa dipakai pada kondisi offline maupun online. Hanya saja kosakata yang dipakai saat mode offline lebih sedikit dibandingkan ketika Anda menggunakan mode online. Jika Anda merasa tertarik dengan aplikasi iTranslate, segera gunakan aplikasinya dari link ini.

Dict Box

Salah satu aplikasi translator offline terbaik yang berikutnya adalah Dict Box. Semua orang tentu ingin mengartikan bahasa asing yang tidak diketahuinya secara cepat. Nah Anda bisa menemukan hal itu pada aplikasi Dict Box.

Tidak hanya cepat, tapi aplikasi Dict Box juga mudah digunakan. Anda juga tidak perlu ragu akan hasil terjemahan dari aplikasi ini. Dict Box sudah lama dikenal sebagai aplikasi yang memiliki hasil translate yang akurat.

Ingin menggunakan aplikasi terjemahan offline tanpa kuota internet selain Google Translate? Yuk langsung coba saja Dict Box untuk dipasang di HP Anda melalui link yang ini.

Itulah tadi daftar rekomendasi nama apk translate offline di HP Android yang wajib Anda pasang. Bagi pengguna smartphone iPhone dengan sistem operasi iOS, Anda bisa mencari aplikasi serupa lewat App Store. Pastikan Anda menggunakan aplikasi terbaik agar hasilnya akurat.