Cara Spam Chat WhatsApp [Bom Chat WA] dengan Mudah

Bagaimana cara spam chat WhatsApp dengan mudah? Anda akan mengetahui cara melakukan spam chat WhatsApp tanpa aplikasi dan memakai aplikasi. Baik di WhatsApp Android, WhatsApp Web maupun WhatsApp iPhone. Simak!

Cara Spam Chat WhatsApp Tanpa Aplikasi Maupun Dengan Aplikasi

Cara Spam Chat WhatsApp Tanpa Aplikasi Maupun Dengan Aplikasi

Menjalankan aksi cara spam chat WhatsApp secara satu per satu adalah suatu hal yang sangat melelahkan dan tentunya menghabiskan waktu. Padahal ada cara khusus yang bisa Anda lakukan secara lebih sederhana tanpa mengurangi keisengan sedikitpun.

Anda dapat menjahili teman maupun pacar dengan mengirimkan bom chat WA tanpa harus membuka ruang obrolan satu demi satu. Ribuan pesan dapat dikirim secara otomatis baik dengan menggunakan bantuan aplikasi atau tanpa aplikasi. Penasaran bagaimana cara spam chat WhatsApp? Simak pembahasan berikut ini.

Cara Spam Chat WhatsApp Dengan Mudah

Selain untuk iseng, spam chat WhatsApp juga bisa dimanfaatkan ketika Anda harus menyebarkan pesan atau pengumuman kepada banyak kontak secara sekaligus. Misalnya saja hal ini bisa terjadi ketika Anda bekerja sebagai pihak yang menangani banyak orang.

Nah kabar baiknya adalah kali ini kami akan membagikan bagaimana melakukan bom chat WhatsApp baik di Android, iPhone dan WhatsApp Web. Simak informasi lebih jelasnya dibawah ini.

Cara Spam Chat Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara ini merupakan paling mudah dibandingkan dengan cara lainnya. Alasannya tinggal membuka WhatsApp Web dari PC dan spam chat sudah bisa dilakukan. Anda tidak perlu repot-repot harus mengunduh dan menginstall aplikasi terlebih dahulu. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Melakukan Spam Chat Di Android Dengan Mudah

Melakukan Spam Chat Di Android Dengan Mudah

  1. Nyalakan laptop.
  2. Salin script bom chat.
  3. Buka WhatsApp Web.

    Bom Chat WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan Dari WhatsApp Web

    Bom Chat WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan Dari WhatsApp Web

  4. Buka console browser.
  5. Paste script.
  6. Tekan “Enter”.
  7. Pilih ruang obrolan.

    Tuliskan Pesan Spam Dan Tentukan Jumlah Pesan Yang Mau Dikirim

    Tuliskan Pesan Spam Dan Tentukan Jumlah Pesan Yang Mau Dikirim

  8. Ketik pesan.
  9. Klik “Spam”
  10. Tentukan jumlah spam.
  11. Tekan “OKE”.
  12. Selesai.

Untuk membuka console dari Google Chrome, Anda dapat menekan tombol CTRL+Shift+J secara bersamaan. Sementara pengguna Mozilla Firefox dapat membuka console browser dengan menekan tombol CTRL+Shift+K secara berbarengan.

Setelah spamming pesan, jangan lupa tekan tombol “Stop” atau refresh WhatsApp Web. Untuk menjalankan cara spam chat WhatsApp ini, pastikan koneksi internet Anda tidak sedang mengalami gangguan. Alasannya, Anda membutuhkan koneksi internet yang stabil agar semua pesan spam tersebut sampai ke penerima.

Anda pengguna iPhone (iOS) juga disarankan untuk menggunakan cara ini. Dengan menggunakan WhatsApp Web, Anda tidak perlu bingung mencari aplikasi iPhone untuk melakukan spam chat WA atau bom chat WhatsApp.

Jika Anda bingung menggunakan cara ini, Anda dapat menggunakan bantuan aplikasi untuk melakukan spam chat di WhatsApp. Beberapa aplikasi bom chat WhatsApp yang dapat digunakan antara lain seperti dibawah ini.

Blank Messages Untuk Mengirim Pesan Kosong

Sesuai dengan nama aplikasinya, blank. Blank Messages akan membantu Anda melakukan cara spam chat WhatsApp dengan memberikan pesan kosong kepada beberapa kontak terpilih. Isi pesan tersebut benar-benar kosong dan panjang sekali. Bagaimana prosesnya? Ikuti caranya berikut ini.

  1. Download aplikasi Blank Messages.
  2. Install.
  3. Jalankan aplikasi tersebut.
  4. Tentukan berapa chat kosong yang mau dikirim.

    Blank Messages Dapat Mengirimkan Pesan Kosong Yang Sangat Banyak

    Blank Messages Dapat Mengirimkan Pesan Kosong Yang Sangat Banyak

  5. Tekan tombol “Send”.
  6. Pilih kontak.
  7. Selesai.

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang suka jahil dan menguji kesabaran kepada mereka dengan mengirimkan pesan kosong dalam jumlah yang banyak. Selanjutnya, jangan lupa pikirkan siapa saja yang akan jadi target kejahilan!

Aplikasi Bom Chat WhatsApp Lalabi for WhatsApp

Aplikasi selanjutnya yang bisa dimanfaatkan untuk broadcast pesan spam adalah Lalabi for WhatsApp. Anda tidak perlu membuka WhatsApp Web. Cukup gunakan HP Android, maka Anda sudah bisa mengirimkan bom chat WA ke banyak orang. Dibawah ini adalah langkah-langkah yang harus dilakukan.

  1. Download Lalabi for WhatsApp dari apkpure.
  2. Install file APK.
  3. Buka aplikasi Lalabi for WhatsApp.
  4. Beri izin pengaturan aksesibilitas.
  5. Tunggu hingga muncul logo Lalabi for WhatsApp.

    Gunakan Lalabi for WhatsApp Untuk Mengirim Pesan Spam WA

    Gunakan Lalabi for WhatsApp Untuk Mengirim Pesan Spam WA

  6. Buka WhatsApp.
  7. Pilih kontak yang akan dikirim bom chat WA.
  8. Tekan logo Lalabi for WhatsApp.
  9. Masukkan pesan yang mau dikirim.
  10. Masukkan jumlah spam chat.
  11. Selesai.

Dengan mengguakan Lalabi for WhatsApp, bom chat WhatsApp akan terkirim secara otomatis. Menariknya, cara spam chat WhatsApp ini dapat mengirim sebanyak satu triliun pesan ke kontak yang dituju. Kini Anda tinggal menantikan reaksi teman-teman Anda saat menerima spam chat di WhatsApp mereka.

WhatsApp MOD

WhatsApp Mod merupakan aplikasi WhatsApp modifikasi yang dapat digunakan untuk mengirim spam chat WhatsApp. Aplikasi ini juga mendukung beberapa aktivitas di WhatsApp sungguhan, seperti melakukan panggilan WA hingga membuat status WA. Untuk dapat menggunakan WhatsApp MOD untuk mengirim bom chat, Anda harus mengikuti langkah di bawah ini.

  1. Download WhatsApp MOD.
  2. Install.
  3. Daftarkan nomor handphone.
  4. Masukkan kode OTP.
  5. Tuliskan chat spam yang akan dikirim.
  6. Kirimkan pesan tersebut.
  7. Selesai.

Aksi iseng mengirimkan spam chat WhatsApp kepada beberapa kontak teman terdekat pasti tidak akan membuat mereka marah. Sesekali berbuat jahil untuk membuat situasi menjadi ceria adalah pilihan tepat dari pada terus-menerus mengirimkan pesan yang serius.

Cara Spam Chat Di Whatsapp Menggunakan Text Repeater

Aplikasi Text Repeater dapat digunakan sebagai pengganda pesan. Oleh karena itu banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk mengirim spam chat WhatsApp. Tidak seperti pada aplikasi Blank Messages, aplikasi ini dapat diisi dengan pesan teks sesuai keinginan. Ini dia langkah-langkah yang harus Anda lakukan.

Text Repeater
Text Repeater
Developer: CentroidApps
Price: Free
  1. Download Text Repeater.
  2. Jalankan Text Repeater.
  3. Pilih “Repeated Text”.
  4. Masukkan teks untuk spam chat.
  5. Tentukan jumlah penerima.

    Text Repeater Untuk Melakukan Spam Chat WhatsApp

    Text Repeater Untuk Melakukan Spam Chat WhatsApp

  6. Pilih “Generate”.
  7. Salin hasilnya.
  8. Kirimkan teks.
  9. Selesai.

Text Repeater tidak membatasi jumlah pesan saat melakukan spam chat WhatsApp. Anda dapat mengirim sebanyak mungkin spam chat kepada beberapa kontak pilihan pada smartphone Android Anda. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan memiliki banyak layanan lain.

Pertanyaan yang Kerap Muncul

Menjalankan cara spam chat WhatsApp memang menyenangkan. Apalagi jika target keisengan Anda sangat mengerti membaca situasi. Namun, tidak jarang muncul pertanyaan-pertanyaan seperti berikut:

Bagaimana melakukan spam di grup WA?
Sama saja seperti Anda spam chat di ruang obrolan biasa.

Amankah melakukan spam chat WA?
Aksi ini tidak akan membuat akun Anda Anda diblokir. Namun, apabila berlebihan berpotensi untuk dibanned.

Berapa banyak spam WA bisa dikirim?
Tidak ada batasan, tapi berhati-hatilah dan hindari kemungkinan dibanned.

Ada banyak hal seru yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi WhatsApp. Selain melakukan spam chat, Anda juga bisa membuat stiker WhatsApp menggunakan foto sendiri dan juga mengganti tema WhatsApp sesuai selera Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan yang sama seperti di atas, semoga jawabannya tersebut sudah cukup membantu dan dapat menjawab rasa penasaran Anda. Intinya adalah cara spam chat WhatsApp harus dilakukan dengan memperhatikan beberapa hal supaya akun Whatsapp tetap aman dan tidak di-banned.

One Response

  1. mr surya March 7, 2021

Leave a Reply