Aplikasi Watermark Otomatis TERBAIK : Foto, Gambar & Video

Advertisements
Aplikasi Watermark Otomatis Gratis Untuk Foto KTP, PDF, Video, dll di HP Android
Aplikasi Watermark Otomatis Gratis Untuk Foto KTP, PDF, Video, dll di HP Android

Aplikasi watermark otomatis dibutuhkan oleh setiap orang yang gemar mengunggah foto ke sosmed. Tujuannya adalah supaya foto milik Anda tidak diakui oleh sembarang orang sebagai miliknya. Di era seperti sekarang, foto sangat dibutuhkan sebagai konten di sosmed, website, toko online dan lain-lain.

Tidak sedikit orang yang dengan sengaja mengambil foto di internet dan mengakui sebagai foto miliknya. Yang paling sering ditemukan adalah foto sebuah produk. Penjual lain sering memakai foto untuk menjual barang serupa dengan merk berbeda.

Aplikasi Watermark Otomatis Gratis di Android

Jaman dahulu, cara membuat watermark yang sering dilakukan adalah dengan perangkat PC, komputer maupun laptop menggunakan software Photoshop. Namun seiring perkembangan jaman, sekarang kita bisa bikin watermark hanya dengan memakai HP Android maupun iPhone (iOS).

Supaya tidak ribet mengedit satu per satu, maka disarankan memilih aplikasi watermark otomatis di HP Android. Jika Anda tertarik dengan salah satu aplikasi, Anda bisa langsung memasangnya di Android milik Anda. Tanpa panjang lebar, langsung disimak uraian berikut.

Aplikasi Watermark: Tanda Air pada Foto Otomatis

Pilihan pertama yang layak buat Anda coba adalah Watermark persembahan ZipoApps. Anda bisa menambahkan logo, tanda air, tanda tangan dan teks pada hasil karya milik Anda. Dengan begitu, maka foto dan karya Anda tidak akan mudah dicuri oleh sembarang orang.

Baca juga : Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Online TERBARU

Tersedia lebih dari 300 font di aplikasi watermark ini, dengan beraneka macam pilihan stiker menarik. Nantinya, Anda bisa mengatur layout dan intensitasnya. Ingin membuat tanda terlihat transparan ataupun jelas, tinggal menyesuaikan selera.

Untuk menggunakan Watermark: Tanda Air pada Foto Anda perlu menyiapkan ruang sebesar 26 MB. Ingin memakainya? Jangan ragu untuk memasang aplikasi ini di HP kesayangan lewat link yang ini.

Aplikasi Watermark – Photo & Video Otomatis

Sesuai namanya, Watermark adalah aplikasi yang didesain khusus untuk melindungi sebuah karya. Keunggulan yang ditawarkan meliputi menu-menunya lengkap dan bisa dipilih sendiri oleh Anda sesuai kebutuhan.

Aplikasi Watermark bekerja secara otomatis untuk menandai foto maupun video di HP Anda. Dengan begitu, karya yang sudah susah payah Anda buat tidak mudah dicuri. Yang tidak kalah menarik adalah pilihan watermark disini cukup unik dan menarik.

Tidak seperti aplikasi lain, Watermark memungkinkan setiap pengguna menambah detail seperti nomor telepon, email, website dan sebagainya pada video atau foto. Cocok dipakai oleh pemilik bisnis, karena bisa sekaligus mempromosikan usahanya.

Aplikasi buatan TheBiz – Link, Watermark & Logo Maker ini berukuran 18 MB dan sudah diunduh 1 juta lebih pengguna. Jangan ragu untuk memasang salah satu aplikasi pembuat watermark otomatis terbaik di HP Android ini melalui link yang ini.

Photo Watermark

Aplikasi watermark memang ada banyak pilihannya di internet maupun di toko aplikasi. Akan tetapi, ada satu yang tidak boleh luput dari perhatian Anda. Apk tersebut yaitu Photo Watermark yang dikhususkan untuk menambah logo originalitas di foto.

Photo Watermark menyediakan banyak sekali pilihan bentuk watermark yang bagus dan keren. Anda bisa memberikan watermark di seluruh foto secara otomatis, sehingga bisa efisien dan cepat.

Bisa Anda bayangkan sendiri bagaimana susahnya ketika harus menambah watermark satu per satu. Pasti bikin males, karena repot menandai foto dengan watermark secara manual. Tersedia pula opsi watermark custom.

Segera download aplikasi Photo Watermark dan pasang di HP Android kesayangan Anda dari link yang ini untuk melindungi foto dan gambar karya Anda pribadi.

Add Watermark Lite

Aplikasi Add Watermark Lite bisa Anda download lewat intenret secara gratis. Meskipun gratis, namun soal fitur bisa diadu dengan aplikasi serupa yang berbayar. Yang pasti fiturnya tidak akan kalah canggih dan keren.

Add Watermark Lite menyediakan berbagai macam variasi penempatan watermark yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tidak lupa, apk watermark ini dilengkapi beberapa pilihan font supaya hasil watermark lebih bagus lagi.

Sebagai salah satu aplikasi watermark terbaik di Android, Add Watermark Lite memiliki sejumlah fitur unggulan seperti pengolahan Auto, Batch mode, efek dan warna, dukungan penuh EXIF dan XMP metadata, serta masih banyak lagi.

Aplikasi Add Watermark Lite berukuran sangat kecil, yakni 5 MB. Segera pasang dari link yang ini, karena aplikasi Add Watermark Lite tidak akan membuat kinerja HP menjadi berat.

Shot On – Auto Add ShotOn Photo Watermark

Penyalahgunaan foto di sosmed sangatlah marak terjadi dan perlu dicegah mulai dari diri sendiri. Bagi Anda yang setiap harinya posting foto jualan, maka sebaiknya memberikan tanda air sebagai perlindungan hak cipta.

Tidak perlu bingung, pakai saja aplikasi Shot On – Auto Add ShotOn Photo Watermark ini. Apk ini sama sekali tidak memberatkan memori internal, karena cuma berukuran 5 MB. Setelah Shot On terpasang, Anda bisa menambahkan watermark berupa nama atau logo.

Shot On pastinya dibekali banyak fitur menarik dan canggih. Sebut saja memilih logo watermark khusus, nama model, custom shot by, dan membagikannya ke media sosial. Tanda air di foto dijamin tidak membosankan, karena bisa dicustom sesuai selera.

Jika Anda tertarik ingin menggunakan berbagai fitur unggulan dari aplikasi Shot On, maka jangan ragu untuk memasangnya dari sini.

Shot on MI

Sesuai namanya, Shot on MI adalah aplikasi watermark otomatis yang dirancang khusus untuk pemilik HP Android Xiaomi. Anda yang memiliki HP Samsung, Vivo, Oppo dan merek lain sangat disayangkan tidak bisa menggunakannya.

Shot on MI dibekali dengan berbagai macam pilihan watermark ciri khas Xiaomi yang bagus dan keren. Tidak perlu takut aplikasi membutuhkan banyak ruang penyimpanan, karena ukurannya hanya 4,2 MB saja.

Meski Shot on MI berukuran ringan yakni sebesar 4,2 MB, namun kegunaannya sangatlah membantu. Apalagi watermark bisa ditambahkan pada foto secara otomatis. Yuk buruan pasang aplikasi pembuat watermark Shot on MI lewat link ini.

ShotOn Stamp Camera Watermark

Aplikasi untuk membuat watermark berikutnya adalah ShotOn Stamp Camera Watermark. Disini Anda bisa memilih berbagai macam logo sesuai dengan kebutuhan. Atur sendiri posisi watermark yang dirasa pas untuk ditambahkan ke foto.

Aplikasi ShotOn Stamp Camera Watermark memungkinkan setiap pengguna melakukan customisasi pada tag shot on. Mengganti warna, ukuran dan font bisa dilakukan dengan sangat mudah. Untuk mengunduhnya Anda hanya perlu menyiapkan ruang sebesar 14 MB.

Bagi Anda yang berminat dengan aplikasi ShotOn Stamp Camera Watermark bisa mendapatkannya melalui link yang ini.

Video Watermark Remover

Jika sebelumnya sudah ditampilkan banyak aplikasi watermark foto dan gambar, maka sekarang ada aplikasi watermark untuk video. Anda bisa melindungi video yang sudah capek-capek dibuat dengan aplikasi Video Watermark Remover.

Baca juga : Aplikasi Kompres Foto di HP Android TANPA Mengurangi Kualitas

Selain berfungsi untuk menambah watermark otomatis, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk mengkompres video dan menghapus watermark pada video. Menarik sekali bukan? Jangan tunda untuk memasangnya di HP dari link ini.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai beberapa nama aplikasi watermark otomatis di HP Android terbaik. Berbeda dengan di PC, membuat watermark di HP sangatlah mudah. Silahkan coba satu per satu, maka Anda bisa mengetahui sendiri mana yang paling cocok dipakai. Selamat mencoba!