Download Aplikasi BBM Versi Terbaru untuk Android [BEBAS VIRUS]

Advertisements
Download APK Aplikasi BBM Blackberry Messenger Versi Terbaru untuk Android
Download APK Aplikasi BBM Blackberry Messenger Versi Terbaru untuk Android

Download Aplikasi Blackberry Messenger Versi Terbaru untuk Android – Sedang mencari APK BBM for Android? Seperti kita tahu, pada jamannya, Blackberry Messenger merupakan aplikasi chatting yang sangat terkenal di dunia. Saat itu hampir semua orang memiliki Blackberry dan menggunakan layanan chatting Blackberry Messenger.

Tapi seiring perkembangan jaman, penggunaan Blackberry Messenger terus menurun. Blackberry pun kalah saing dengan perusahaan smartphone Android. Meski begitu, ada juga orang yang membuat aplikasi Blackberry Messenger for Android atau BBM for Android. Buruan download aplikasi BBM versi terbaru berikut ini.

Download Aplikasi BBM Versi Terbaru untuk Android

Seperti layanan chatting pada umumnya, dengan BBM Anda bisa melakukan panggilan suara maupun panggilan video atau yang biasa kita sebut dengan istilah video call. Nah Blackberry Messenger juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Salah satu fitur andalan dari BBM ini adalah fitur discover.

Dengan fitur tersebut, Anda dapat mencari informasi terbaru seperti game keluaran terbaru, video viral, berita terkini, informasi seputar belanja (shopping) dan tentunya informasi tentang channel BBM. Baiklah, sudah tidak sabar ingin download aplikasi Blackberry Messenger terbaru untuk HP Android?

Langsung saja gunakan link dibawah ini untuk mengunduh aplikasi Blackberry Messenger paling baru untuk HP Android

Link Download BBM 3.3.21.78 apk

Nah beberapa fitur baru yang disematkan pada APK BBM for Android terbaru tersebut antara lain adanya tampilan kisi di menu Discover, bisa share video untuk semua obrolan, adanya feeds ke jejaring sosial, mengubah warna background chatting hingga melakukan custom PIN BBM secara gratis.

Demikianlah ulasan kami tentang Download Aplikasi BBM Versi Terbaru untuk Android. Semoga APK Blackberry Messenger versi terbaru untuk HP Android ini dapat bermanfaat. Tapi sayangnya ada kabar yang beredar mengatakan bahwa layanan BBM telah dinonaktifkan. Namun kami tidak mengetahui kebenaran pastinya. Tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba aplikasi tersebut di HP Android Anda. Selamat mencoba!