Aplikasi Clone Terbaik TANPA Iklan Terbaru 2022 [DIJAMIN]

Advertisements
Aplikasi Clone Terbaik Tanpa Iklan Untuk Game Android Hingga WhatsApp Tanpa Terdeteksi
Aplikasi Clone Terbaik Tanpa Iklan Untuk Game Android Hingga WhatsApp Tanpa Terdeteksi

Apakah Anda ingin buat akun ganda dalam satu HP? Jika iya, pakai saja aplikasi clone terbaik yang sudah banyak tersedia gratis di internet. Aplikasi ini tidak akan membuat HP menjadi berat, dibandingkan harus mengunduh aplikasi lain serupa dengan aplikasi kloning ini.

Keberadaan aplikasi clone yang bagus juga memudahkan Anda jika ingin membuat dua akun sekaligus, tanpa harus membeli smartphone baru. Dengan begitu maka antara kepentingan pribadi dan pekerjaan tidak tercampur. Bahkan Anda bisa membuka keduanya secara cepat dan mudah.

Pada penjelasan ini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi kloning terbaik yang kompatibel di semua platform. Untuk WhatsApp misalnya, ia otomatis bisa mendaftarkan dua nomor. Simak yang dibawah ini.

Aplikasi Clone Terbaik Untuk Android Tanpa Iklan

Biasanya orang menggunakan aplikasi ini untuk menggandakan WA, Instagram, TikTok, Facebook dan sosial media yang lain. Namun banyak juga orang yang menggunakan aplikasi kloning terbaik untuk game Android sehingga Anda bisa menggunakan banyak akun dalam 1 HP.

Dalam ulasan ini kami rekomendasikan aplikasi clone terbaik tanpa iklan. Dengan begitu Anda tidak perlu terganggu banyak iklan yang muncul saat menggunakan aplikasi kloning. Kami juga telah melengkapi tiap aplikasi dengan link download. Simak berikut ini.

Clone App – App Cloner & Parallel Space

Clone App merupakan aplikasi pertama yang dapat membantu Anda memiliki multi akun. Hanya dalam satu ponsel, Anda bisa menjalankan beberapa akun secara bersamaan. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengunduh ulang aplikasi serupa.

Baca juga : Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi Lain

Clone App akan membantu Anda memisahkan urusan pekerjaan dan pribadi. Anda tetap bisa login di kedua akun secara bersamaan. Jangan khawatir karena notifikasi masing-masing akun juga dipisahkan.

Anda dijamin tidak mengalami lag jika menggunakan Clone App. Sebab aplikasi kloning tersebut berukuran 16 MB saja. Bahkan aplikasi ini bisa digunakan menggandakan game online kesayangan. Yuk pasang Clone App lewat link ini.

Dual Space – Multiple Accounts & App Cloner

Rekomendasi kami yang kedua untuk dipakai menggandakan aplikasi beserta akun didalamnya yaitu Dual Space. Anda dapat mengoperasikannya secara mudah, bahkan para pemula sekalipun dijamin tidak akan bingung. Adapun keunggulan yang lain adalah hemat baterai.

Meskipun nanti ada aplikasi yang sama, kinerja ponsel Android Anda tidak akan berat. Proses kloning dari Dual Space menjaga kinerja HP tetap stabil. Dengan begitu Anda bisa menjalankan beberapa akun secara bersamaan tanpa takut HP panas.

Dual Space kompatibel hampir di semua aplikasi, termasuk WhatsApp maupun untuk game Android. Jadi Anda tidak perlu mengunduh dua platform sekaligus. Cukup gandakan dan beralih akun dengan mudah. Segera download Dual Space lewat link yang ini.

2Accounts – Aplikasi Clone Terbaik

Mengapa Kami merekomendasikan 2Accounts sebagai aplikasi kloning terbaik? Karena Anda bisa menggunakannya secara gratis. Ukurannya yang hanya 9,1 MB sangat ramah dengan storage di semua HP Android.

Anda dapat membuat akun ganda tanpa perlu dua HP. Peralihan dari satu akun ke akun lainnya juga mudah. Keduanya tidak akan terganggu karena notifikasi dipisahkan.

Semua jenis aplikasi bisa digandakan lewat 2Accounts. Ikon dapat diubah agar Anda tidak bingung. Sebaiknya jangan digunakan pada game berat supaya tidak terjadi lag. Tertarik? Download 2Accounts melalui link ini.

Super Clone – App Cloner for Multiple Accounts

Kami juga merekomendasikan Super Clone sebagai aplikasi clone terbaik untuk Anda. Platform gratis tersebut hanya berukuran 9,4 MB. Sangat ringan untuk menggandakan aplikasi.

Antarmuka penggunanya sangat sederhana. Jadi Anda bisa mengkloning semua aplikasi dengan sangat mudah. Kustomisasi juga diperbolehkan, seperti mengubah nama dan ikonnya.

Super clone ini cocok bagi Anda pemilik HP Android dengan spesifikasi yang termasuk low end. Fitur-fitur unggulan dari aplikasi ini yaitu:

  • Space boost: membersihkan RAM secara rutin
  • Password protector: membuat kata sandi bagi aplikasi kloning

Jika spesifikasi HP Android milik Anda tidak terlalu tinggi, sebaiknya gunakan aplikasi ini. Download Super Clone melalui link ini.

Dual Apps – Aplikasi Clone Terbaik

Aplikasi pengganda akun dalam satu ponsel selanjutnya yaitu Dual Apps. WhatsApp dan akun sosial media bisa dikloning dengan mudah. Anda bisa menyeimbangkan antara life and work.

Jika mengunduh aplikasi baru membuat storage cepat penuh, maka tidak dengan Dual Apps. Ukurannya hanya 11 MB, sehingga Anda bisa berpindah antar akun tanpa merasakan lag.

Keseruan lainnya adalah Anda juga dapat memainkan dual game dalam satu ponsel. Tidak perlu lagi memasang banyak aplikasi. Privasi Anda pun terjamin aman. Download Dual Apps disini.

DO Multiple Accounts

Jika Anda mencari aplikasi pengganda sosmed dan akun, gunakanlah DO Multiple Accounts. Aplikasi berukuran 8,3 MB tersebut sudah digunakan untuk kloning lebih dari 5 juta pemilik smartphone Android.

DO Multiple Accounts mampu menampung beberapa akun sosial media di satu smartphone. Anda dapat menjalankannya bersamaan, kemudian beralih ke akun lain dan tidak akan mengalami lag.

Beberapa aplikasi yang dapat digandakan yaitu WhatsApp, Facebook, Messenger, dan LINE. Game pun juga bisa dikloning. Contohnya seperti PUBG Mobile dan Free Fire. Pasang DO Multiple Accounts disini.

Parallel Space – Multiple Account & Two Face

Rekomendasi kami yang terakhir adalah Parallel Space. Anda bisa mengkloning semua aplikasi hp Android. Bukan hanya platform sosial media, tapi juga games.

Lebih keren lagi, aplikasi yang dikloning dapat Anda sembunyikan. Sehingga, tidak akan ada teman atau keluarga yang tahu jika ternyata Anda memiliki 2 akun. Penggunaannya pun sangat gampang.

Baca juga : Aplikasi WhatsApp Web di Android Terbaik

Parallel Space tidak membuat storage penuh. Semua aplikasi kloning dipasang di dalamnya, tidak ada data yang mengganggu platform aslinya. Ingin menggunakannya? Instal Parallel Space dari sini.

Demikianlah rekomendasi kami mengenai aplikasi clone terbaik di Android tanpa iklan untuk game maupun aplikasi lain. Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin menjalankan dua akun bersamaan. Cukup menggunakan satu HP saja.

Setiap aplikasi kloning juga dibekali fitur menarik. Anda dapat mengoperasikannya dengan mudah, ruang penyimpanan dijamin aman dan tidak akan penuh. Selamat mencoba! Semoga bermanfaat.